Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Go Send Dan Go Kilat Di Android

Cara Daftar Go Send Dan Go kilat Online - Bagi anda yang berminat untuk mencoba mendaftar menjadi salah satu mitra Go Send atupun Go Kilat, bisa mngikuti tutorial berikut ini , karena kali ini saya akan membagaikan tutorial bagaimana cara daftar Go send / Go Kilat Online di android.

Dan kabar baiknya sampai sekarang masih di buka pendaftaran untuk menjadi Go send / Go Kilat, jadi jangan khawatir karena masih ada kesempatan bagi anda yang belum di terima menjadi mitra Go send / Go kilat ini.

Go send / Go kilat ini berbeda dengan layanan utama pada aplikasi Gojek yaitu menjemput dan mengantar penumpang ke temapt tujuan.

Di Go send atau go kilat ini kita akan mengatarkan sebuah barang yang sudah di pesan oleh konsumen namun dengan batas waktu satu hari sejak barang tersebut sudah di pesan atau di booking.

Jadi ketika menjadi salah satu mitra Go send atau Go kilat, kita hanya mendapatkan tugas untuk mengantarkan barang pesanan dan buka seorang penumpang. jadi system terbaru ini hampir mirip dengan kurir barang

Ketika kita sudah berhasil mengantarkan barang pesanan (jarak dekan maupun jarak jauh) nantinya kita akan mendapatkan sebuah imbalan atau upah berupa uang dengan jumlah Rp. 10.000 setiap jog yang berhasil kita selesaikan.

Dan di layanan yang baru ini kita bisa mengambil job berikutnya walaupun kita belum selesai mengantar job yang pertama, jadi dalam satu perjalanan mengantar barang kita bisa mengantar pesanan barang yang banyak walaupun berbeda tujuannnya.

Untuk batas pengambilan job secara bersamaan sekitar 5 sampai 6 job yang bisa di ambil dalam waktu yang bersamaan.

Gimana enak bukan, jika kita berhasil menjadi salah satu mitra Go Send ataupun Go Kilat ini. untuk lebih jelasnya mengenai syarat dan cara mendaftar Go send / Go kilat ini bisa simak tutorial berikut ini


Cara Daftar Go send Dan Go Kilat Online

Cara Daftar Go Send Dan Go Kilat Di Android

Untuk lebih jelas mengenai syarat dan detailnya anda bisa mengujungi halaman Di Sini

Oke sakarang kita ke langkah cara daftar Go send / Go Kilat.

1. Silahkan isi Formulir pendaftaran untuk menjadi Kurir Go send Go Kilat dengan mengujungi link ini
2. Sebelum mengisi formulir pendaftaran Go send Go kilat nanti anda akan melihat sebuah info. Silahkan anda klik Next
Cara Daftar Go Send Dan Go Kilat Di Android

3. Jika sudah melihat form pendaftaran, langsung saja isi semua form yang ada dengan data diri anda (isi dengan lengkap dan benar)
4. Bila sudah selesai mengisi semua Form pendaftaran dengan benar. Klik Tombol "Submit"
Cara Daftar Go Send Dan Go Kilat Di Android

5. Dan tunggu pesan yang masuk melalui SMS yang berasal dari pihak Gojek indonesia

Jika anda mengikuti dan mengisi semua form yang tersedia dengan benar maka nanti anda akan melihat sebuah pesan seperti pada gambar di bawah ini :
Cara Daftar Go Send Dan Go Kilat Di Android
Jika anda beruntung nanti anda akan mendapatkan SMS tersebut dalam waktu kurang dari 1 minggu, akan tetapi jika anda tidak mendapatkan sebuah SMS seperti itu dalam waktu sekitar seminggu, maka silahkan anda mengisi sekali lagi Form pendaftaran seperti awal lagi Dan terus berdoa semoga anda segera mendapatkan SMS balasan dari pihak Gojek indonesia.

Apabila anda besok sudah mendapatkan SMS tersebut, anda bisa langsung mengunjungi ke alamat yang tertera di dalam SMS. Nanti anda akan di berikan Training serta 1

Helm, 1 Tas dan juga 1 Jaket kurir dari Gojek. Tetapi semua itu tidak gratis, karena nanti anda akan disuruh untuk mencicil semua barang tersebut dan anda akan diberikan batas waktu untuk mecicil semua barang tersebut. Untuk nominal cicilan yang harus anda bayar, anda bisa melihatnya pada gambar di bawah ini :
Cara Daftar Go Send Dan Go Kilat Di Android
Gimana cukup mudahkan cara mendaftar Go send atau Go kilat ini. Jika anda masih bingung, silahkan baca lagi tutorial di atas dan jangan sampai anda mengisi Form pendfataran dengan data diri yang salah, karena Form data diri sangatlah penting untuk menentukan anda di terima atau di tolak.

Hati-hati jika anda mendapatkan sebuah pesan yang mencurigakan yang menyuruh anda mengirimkan uang, karena ada beberapa pihak yang memanfaatkan pendaftaran Go send Dan Go Kilat ini untuk menipu banyak orang.

Jika anda menemukan atau mendapatkan pesan yang mencurikan lebih baik tanyakan langsung kepada operator Gojek atau anda juga bisa mengujungi kantor gojek yang berada di sekitar tempat tinggal anda

Sekian tutorial dari saya tentang bagaimana cara daftar Go Send dan Go kilat Di android. Semoga artikel saya ini bisa membantu anda agara cepat di terima menjadi salah satu mitra Go send / Go Kilat.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke akun ataupun grub sosial media anda, supaya anda juga bisa membantu mereka yang ingin mendaftar menjadi mitra Go Send Go Kilat.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Go Send Dan Go Kilat Di Android"