Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Screenshot Android Terbaik

Aplikasi Screenshot Android Terbaik - Biasanya cara mengambil foto atau gambar dari layar android ataupun screenshot terkadang memakai kombinasi tombol tertentu untuk mencobanya.

seperti sebuah smartphone android merek samsung galaxy misalnya, terkadang pemakai harus menekan kombinasi tombol 'power' serta 'volume' secara bersamaan.

akan tetapi beberapa smartphone android yang tidak di bekali dengan layanan tangkapan layar ataupun screenshot, hingga mereka dapat memakai aplikasi screenshot sebagai alternatifnya. 

nah, kalau android anda tidak dibekali dengan layanan screenshot ataupun bahkan mengalami kerusakan yang termasuk tombol yang seharusnya dapat dipakai untuk screenshot, maka jalan satu-satunya anda dapat memakai aplikasi screenshot. 

ingin tahu apa saja kumpulan aplikasi screenshot smartphone android terbaik? langsung aja simak artikel di bawah ini.


Aplikasi Screenshot Android Terbaik  

1. Screenshot Easy

Aplikasi Screenshot Android Terbaik

screenshot easy adalah aplikasi penangkap tampilan layar yang dapat anda pakai untuk mengambil gambar pada layar tablet ataupun android. 

selain itu, anda tidak cuma mendapatkan screenshot ataupun tangkapan layar saja, anda pun bisa mengeditnya memakai layanan yang tersedia pada aplikasi ciptaan ice cold apps ini. 

salah satu layanan unggulan yang ada d dalam aplikasi ini yaitu screenshot dengan menggunakan ponsel ataupun shaking. 

aplikasi ini cuma bisa di pakai untuk perangkat android 4.0 ataupun ice cream sandwith ke atas.


2. Screenshot Ultimate

Aplikasi Screenshot Android Terbaik

tak kalah bagus dengan aplikasi screenshot yang tadi, dimana screenshot ultimate ini pun akan mempermudahkan anda di dalam mengambil tampilan layar android anda cuma dengan mengguncangkan ponsel ataupun memilih tombol shortcut pada aplikasi ini. 

disamping itu, anda pun bisa mengubah durasi waktu screenshot waktu ingin mengambil gambar serasi dengan yang anda inginkan. 

waktu pengambilan gambar berlangsung, anda nantinya dapat mengubah sudut mana saja yang ingin anda simpan, nah selebihnya anda dapat mencoba crop pada objek yang tidak diinginkan. 

aplikasi Ciptaan developer yang bernama ice cold aps ini mendukung seluruh os smartphone android, ataupun android yang dalam keadaan root sekalipun.


3. Screen Capture Shortcut

Aplikasi Screenshot Android Terbaik

aplikasi bernama screen capture shortcut ini terkenal mempunyai tampilan ataupun interface yang simpel, namun tetap mempunyai kualitas yang bagus waktu mencoba pengambilan gambar pada layar android.cara memakainya cukup mudah, anda cuma butuh mengaktifkan tombol screen capture supaya berada pada shortcut android anda dengan memilih tombol start now. 

untuk memulai pengambilan gambar ataupun screenshot, anda cukup memilih tombol shortcut yang dipintaskan oleh aplikasi ini pada layar android anda.


4. Screenshot

Aplikasi Screenshot Android Terbaik

aplikasi poto layar android yang bernama screenshot ini mungkin tak butuh diragukan lagi, pasalnya anningzhuang yang bertugas untuk mengembangkan aplikasi ini membekali aplikasi ini dengan layanan yang cukup lengkap. 

tidak sama seperti aplikasi screenshot pada biasanya, di mana dalam aplikasi ini anda tetap memilih kombinasi tombol tertentu untuk mengambil gambar pada layar android di bagian yang anda inginkan.

untuk pemakai android samsung, anda nantinya tetap memakai tombol 'volume down' dan tombol 'power' selama 2 detik untuk mencoba screenshot. yang membuat aplikasi lebih istimewa yakni adanya layanan drawing, cropping, add text, serta menu share yang memungkinkan anda untuk membagikan hasil tangkapan layar ke teman anda.


5. Screenshot Capture


di dalam aplikasi screenshot capture, anda harus memilih kombinasi tombol seperti contohnya power + volume down ataupun power + home secara bersamaan supaya bisa menangkap tambilan layar smartphone android. 

namun jika yang termasuk dari tombol tersebut tidak berfungsi, anda dapat mengaktifkan mode shake. dimana nantinya anda dapat mencoba screenshot dengan cuma mengguncangkan android.

setelah beres mencoba screenshot, anda dapat mengedit ataupun mempercantiknya dengan sebagian layanan yang ada, seperti menambah contrast ataupun brightness, memotong gambar, hingga membuat text ataupun bentuk garis, lingkaran, segitiga dan lain sebagainya.


6. Screenshot Touch

Aplikasi Screenshot Android Terbaik

untuk membuat screenshot yang terlihat berbeda, aplikasi bernama screenshot touch ini pastinya dapat anda unggulkan. 

bagaimana tidak, pasalnya anda tak cuma bisa mengambil tangkapan layar saja, anda pun bisa mengedit hasil screenshot tersebut, lekas dari meng-crop, menambah text, hingga memasukkan emoticon menarik dan lucu.

cara memulai screenshot pada objek, anda harus memilih tombol camera yang berada di layar android anda. dengan catatan anda harus membuat shortcut-nya lebih dulu. 

alternatif lainnya, anda pun bisa mencoba screenshot dengan mengguncangkan ponsel. sayangnya, aplikasi ciptaan mdiwebma.com ini cuma bisa dinikmati oleh pemakai android lollipop ataupun yang lebih tinggi.


7. Ok Screenshot

Aplikasi Screenshot Android Terbaik

go dev team sering mengejutkan pemakai android dengan aplikasi buatannya, contohnya seperti aplikasi launcher, widget, cleaner, serta lain sebagainya. 

tak mau ketinggalan dengan developer lainnya, mereka pun mengembangkan aplikasi yang bernama ok screenshot. 

aplikasi ok screenshoot memliki beberapa fungsi ketika mengambil screenshot ataupun tangkapan layar yang terbilang beda ketimbang aplikasi screenshot umumnya. yang dimana aplikasi ini tidak terlalu menguras pemakaian kapasitas ram yang terlalu besar.

namun anda pun bisa memakai kombinasi tombol untuk mencoba screenshot, di antaranya yaitu kombinasi tombol power dan volume ataupun power dan home. selain itu, aplikasi ini pun dibekali dengan sebagian layanan keren, seperti drawing serta cropping.

itu dia 7 daftar aplikasi screenshot android terbaik yang dapatk anda coba apabila android anda tidak dibekali layanan tangkapan layar. dengan adanya aplikasi tersebut, kini anda tak butuh lagi memilih kombinasi tombol yang rumit untuk mengambil screenshot di android.

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Screenshot Android Terbaik "