Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Make-up Wajah di Android Terbaik

Aplikasi Make-up Wajah Android Terbaik - Untuk para cewek, makeup adalah sebuah masalah penting yang harus dijalani.

dengan melihat masalah tersebut, mereka beranggapan dapat lebih percaya diri dengan tampilan yang cantik di depan orang banyak khususnya laki - laki. 

makeup sendiri terkadang di pakai waktu perempuan ingin bepergian maupun berjumpa dengan orang lain. Akan tetapi tidak jarang, beberapa perempuan yang tampil memakai makeup pada waktu berfoto selfie.


Aplikasi Makeup Wajah Android Terbaik

Untuk merias wajah waktu ingin berfoto pastinya butuh waktu yang lama. untungnya, berkat kecanggihan aplikasi smartphone android anda tidak butuh alat rias wajah makeup waktu ingin mengabadikan foto selfie anda. 

sebab telah tersedia aplikasi make up wajah android yang akan membuat anda terlihat lebih cantik sewaktu memposting foto ke jejaring sosial. untuk itu, anda dapat memakai beberapa aplikasi yang telah saya sediakan seperti berikut ini.


1. Beautyplus

Aplikasi Makeup Wajah di Android Terbaik

Untuk anda yang hobi mencari aplikasi edit foto android di google play, mungkin nama beautyplus sudah sangat familiar untuk anda. 

bukan sekedar aplikasi make up wajah biasa, di aplikasi ini anda bisa mempercantik tampilan foto selfie anda supaya terlihat lucu dengan cara memasukan stickers, text, dan lain sebagainya. 

salah satu layanan khusus yang ditawarkan oleh aplikasi buata meitu technology ini yaitu skin-smoothing. dimana anda bisa menghaluskan kulit serta menghilangkan jerawat dengan gampang cuma dalam sekali sentuhan saja.

Tak cuma itu, anda juga bisa memakai beragam filter canggih yang akan membuat foto selfiemu jadi lebih cantik. 

hasil edit foto tersebut juga bisa langsung di share ke sosial media terkenal twitter, seperti facebook, instagram, dan snapchat.


2. Youcam Makeup

Aplikasi Makeup Wajah di Android Terbaik

Agar selalu terlihat cantik maksimal di depan kamera, seorang perempuan tentunya butuh alat rias wajah maupun makeovers. 

nah, buat anda yang nggak mau ribet berdandan waktu ingin berselfie, maka anda bisa menggunakan aplikasi android yang bernama youcam makeup yang akan membuat wajah anda seolah-olah memakai makeup. 

seperti alat makeup bisanya, lewat aplikasi ciptaan perfect corp ini, anda juga bisa merias wajah anda supaya tetap terlihat cantik dalam polesan lipstik, blush-on, eye shadow, dan lain sebaginya. 

kerennya lagi, di aplikasi anda dapat mendapatkan tips-tips cara makeup dengan style yang kekinian.


3. Makeupplus

Aplikasi Makeup Wajah di Android Terbaik

Muncul dengan tampilan ui yang bagus, makeupplus juga memberikan beragam layanan canggih untuk menunjang kebutuhan edit foto selfie anda supaya lebih cantik maksimal. 

sama seperti aplikasi make up android sebelumnya, di aplikasi anda dapat melihat makeup secara virtual, seperti pemakaian bulu mata, blush-on, lipstik, sampai merubah warna rambut. 

untuk anda yang masih baru di dalam dunia makeover, di aplikasi makeup ini anda dapat melihat video makeup tutorial secara eksklusif ultimate beauty guide. 

Serta anda pun dapat masuk ke komunitas beauty di makeupplus supaya anda mendapatkan tips makeup terkini.


4. Instabeauty

Aplikasi Makeup Wajah di Android Terbaik

Aplikasi make up android selanjutnya adalah instabeauty. hadir dengan 5 layanan utama, diantaranya yakni menu untuk tools rias wajah, tutorial video kecantikan, beauty selfie camera, penggabung foto maupun kolase dan quicksnap. 

aplikasi makeup android ini memberikan tools rias wajah yang lumayan banyak serta pemakaiannya yang sangat gampang. 

lewat aplikasi ini, anda dapat merubah warna bibir, bentuk alis dan masih banyak lagi alat rias muka yang dapat anda pakai disini. 

sampai sekarang aplikasi ciptaan fotoable ini sudah di pakai oleh lebih dari 100 juta pemakai android di berbagai negara termasuk indonesia.


5. Youcam Perfect

Aplikasi Makeup Wajah di Android Terbaik

Supaya selalu tampil cantik, ternyata anda nggak selalu tampil memakai makeup maupun pergi ke sebuah salon kecantikan waktu ingin berfoto. 

lewat youcam perfect anda dapat mempercantik wajah secara real-time supaya tampil sempurna setiap waktunya. 

banyak hal yang dapat anda lakukan di aplikasi android ini, seperti menghilangkan noda hitam maupun menghilangkan jerawat pada wajah, menghilangkan kerutan, memakai lebih dari 100 efek filter, dan masih banyak yang lainnya.

Tak cuma dapat diandalkan untuk mengedit sebuah foto selfie seorang diri saja, anda pun bisa menciptakan foto anda bersama sahabat-sahabat supaya terlihat lebih sempurna dengan menggunakan layanan pendeteksi multi-face.


6. B612

Aplikasi Makeup Wajah di Android Terbaik

B612 menjadi yang termasuk aplikasi edit foto yang sudah sangat terkenal dan sudah digunakan oleh pemakai android beberapa negara di dunia. 

terbukti, hingga waktu ini ia sukses terunduh oleh lebih dari 500 juta unduhan. selain memberikan tools makeup wajah yang unik, anda pun dapat mengekspresikan dirimu lewat foto dengan memasukan stiker lucu, teks, serta masih banyak lagi.


7. Perfect365

Aplikasi Makeup Wajah di Android Terbaik

Bagi wanita, tampil sempurna di dalam foto yang akan di share adalah sebuah kebahagian tersendiri. perfect365 menjadi solusi yang cocok bagi anda yang mau tampil perfect tanpa harus memakai alat rias wajah. 

terdapat lebih dari 20 fitur makeup yang dapat anda pakai di aplikasi android ini, mulai dari alat untuk memberi warna bibir, eye liner, blush-on, eyeshadow serta lain sebagainya. cuma dengan beberapa klik saja, foto selfie anda akan terlihat lebih sempurna.

Itu dia 7 aplikasi make up wajah android terbaik yang mambantu anda supaya tampil cantik maksimal setiap waktunya tanpa harus memakai alat rias wajah waktu ingin ber-selfie.

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Make-up Wajah di Android Terbaik"