Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 RAGAM GAMES YANG DIANGKAT DARI KEJADIAN VIRAL DI TAHUN 2018

Tikusliar.com - RAGAM GAMES YANG DIANGKAT DARI KEJADIAN VIRAL DI TAHUN 2017 - Siapa  yang tidak suka bermain?

Tentu semua orang suka bermain. Alih-alih, ini tidak hanya sekedar bermain seperti bermain petak umpet atau sejenis permainan lompat tali.

Namun ini tentang permainan di smarphone atau android phone, dengan kata lain games jaman sekarang yang sedang viral dan menjadi favorit para pecinta gamer sejati.

Langsung kita simak dan ulas sedikit mengenai ragam 10 games terfavorit dan sedang viral di tahun 2017 ini yaitu:


RAGAM GAMES YANG DIANGKAT DARI KEJADIAN VIRAL DI TAHUN 2017

1. Kids Jaman Now Games

10 RAGAM GAMES YANG DIANGKAT DARI KEJADIAN VIRAL DI TAHUN 2018

Di tahun 2017 ini, kalimat kids jaman now sedang marak-maraknya alias sedang ngebuming. Selain menjadi kalimat celetukan, kids jaman now kini hadir versi games yaitu “Kids Jaman Now Games.”

Untuk para pecinta games wajib coba games terbaru ini agar tidak kudet dan bisa menyalurkan hobi gemesnya terhadap anak-anak jaman sekarang ke hal yang positif dengan bermain permainan Kids Jaman Now Games.

Di dalam games ini kamu dapat menemukan beberapa mode mini games dan bermain sebagai Kak Seta yang terinspirasi dari kak Seto.

Hayo siapa yang kenal kak Seto?

Yang tidak kenal, coba diingat kembali. DR. Seto Mulyani, S.Psi., M. Si. Atau biasa dikenal sebagai Kak Seto adalah psikolog anak dan pembawa acara televisi untuk anak-anak bersama dengan Henny Purwonegoro.

Kids Jaman Now Games adalah games buatan GINVO dimana games ini merujuk pada Seto Mulyani, berawal dari tweet atau tulisan kak Seto di twitter yang menjadi viral lalu terciptalah games ini.

Selain itu kak Seto juga menjabat sebagai ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Tugasmu sebagai Kak Seta didalam games yaitu memeberantas perilaku anak-anak dan remaja jaman sekarang yang kurang baik seperti merokok dan kasus-kasus lainnya.

Intinya di dalam games ini pemain menjauhkan hal-hal yang kurang baik dari anak-anak. Bukankah games ini sangat keren?  Makanya buruan coba games seru ini.


2. Tahu Bulat

10 RAGAM GAMES YANG DIANGKAT DARI KEJADIAN VIRAL DI TAHUN 2017


Ada yang tahu apa itu tahu bulat?
Ini adalah makanan yang berbahan dasar dari kedelai.

Ada yang sudah pernah makan tahu bulat?

Lalu apa hubungannya tahu bulat dengan games?
Maka kita akan ulas sedikit mengenai asal muasalnya. Simak dengan baik.

Tahu bulat ini sempat menjadi hitz dan ramai dikalangan sekitaran kompleks rumah. Tahu bulat adalah makanan khas daerah Tasikmalaya.

Makanan ini sejenis tahu yang bentuknya bulat seperti bola pingpong. Hanya saja tahu bulat ini telah dicampuri dengan bumbu dan bahan lainnya.

Selain itu, tahu bulat ini rata-rata memiliki rasa khas ikan yang khas dan  bikin orang ketagihan. Tahu bulat ini biasanya digoreng dadakan dimobil oleh penjualnya.

Lalu apa hubungannya dengan games ini, berawal dari makanan tahu bulat yang sedang ngehitz, terciptalah ide sang pembuat games yaitu Eldwin Viriya untuk membuat games seru berbau makanan.

Sang pembuat games tentu berharap kehadiran games yang berjudul Tahu Bulat ini juga akan menjadi hitz, sengehitz makanan tahu bulat tersebut.

Jadi, ayo segera mainkan games seru ini di smartphonemu untuk menjual tahu sebanyak-banyaknya dan menjadi seorang milliader.

Tunggu apalagi?
Bahkan game ini selain menjadi games favorit, juga menjadi game viral yang sudah memiliki sekuel di Tahu Bulat 2 lho ya. Segera mainkan games seru ini, jangan sampai terlewatkan!


3. Dimas Kanjeng Sedot Duit

 Dimas Kanjeng Sedot Duit

Siapa yang tak kenal dengan sosok Dimas Kanjeng?

Pemilik nama Dimas Kanjeng Taat Pribadi ini adalah laki-laki ini sempat ngebuming karena memiliki padepokan pengganda uang.

Ia divonis 18 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Dalam kasusnya, Dimas Kanjeng adalah sosok yang bisa menggandakan uang, padahal itu hanya tipuan belaka. Itu kenapa games “Dimas Kanjeng Sedot Duit” ini hadir.

Games ini adalah hiburan semata. Daripada mencari duit dengan cara yang haram, lebih baik main games Dimas Kanjeng Sedot Duit saja, lebih seru dan menghilangkan stres karena pusing memikirkan masalah tentang duit.

Dalam games ini pemain diharuskan untuk mengumpulkan duit yang berterbangan di layar ponselmu.

Bayangkan betapa serunya games ini, meski duitnya hanya di dalam games, pasti jadi lebih seru jika duitnya bisa dicairkan secara nyata ya?


4. Telolet Bus Driving 3D

Telolet Bus Driving 3D

Game ini hadir karena beberapa waktu lalu kalimat “Om Telolet Om” sempat viral di Indonesia bahkan mendunia.

Itu sebabnya games ini hadir. Games Telolet Bus Driving 3D ini menawarkan grafis mengendarai sebuah bus dengan cara yang unik didalamnya.

Misi utama permainan ini adalah menyembunyikan klakson telolet dengan kecepatan diatas 65 km/jam. Seru kan games ini. Makanya segera dicoba!


5. Super Plumber Run

Super Plumber Run

Sempat ngebuming permainan Pokemon GO pada waktu lalu yang mendapat respon yang super fantastis, lalu Super Mario Run juga akhirnya nyasar ke pasar games mobile.

Meskipun belum tersedia di dalam perangkat Android, namun banyak penggunanya yang sudah memainkan game tiruan berjudul Super Plumber Run.

Dari segi grafis dan gameplay, games besutan Onduck Games ini hampir menyerupai aslinya, serukan? Makanya, tidak ada salahnya memainkan games seru ini.


6. Pineapple Pen

game Pineapple Pen

Developer Ketchapp cukup kreatif membuat games berjudul Pineapple Pen.

Games ini hadir terinspirasi dari lagu dan dansa Pen-Pineapple-Apple-Pen dari Pikotaro yang sempat ngebuming pada waktu lalu.

Misi dan gameplay di permainan ini cukup mudah yaitu kamu tinggal tap untuk menebakkan pena ke arah buah-buah yang melayang di layar ponselmu.

Cukup mudah dan seru kan? Makanya jangan lupa untuk mencoba memainkan games seru ini.


7. The Roar of Cisewu

10 RAGAM GAMES YANG DIANGKAT DARI KEJADIAN VIRAL DI TAHUN 2019

Games ini terinspirasi dari sebuah patung unik yang namanya adalah Macan Cisewu.

Didalam games ini kembali dihadirkan dalam bentuk game android yang berjudul The Roar of Cisewu.

Games ini juga viral dan cukup unik dalam permainnya yaitu kamu hanya harus mengaum atau berteriak sekeras mungkin agar Macam Cisewu lompat melewati berbagai rintangan yang menghalangi di dalam games.


8. TTS Lontong

TTS LONTONG

Permainan ini terinspirasi dari salah satu acara televisi swasta di Indonesia yaitu TTS Lontong. Games ini selain seru juga berunsur serius namun ada komedinya sekaligus.

Sosok Cak Lontong di dalam games yang terkesan menyebalkan, lalu dapatkah kamu menjawab pertanyaan dengan benar?

Saya rasa tidak semudah itu, lalu tunggu apalagi? Games ini selain seru juga menantang.


9. Fitsa Hats

GAME Fitsa Hats

Games ini terinspirasi dari plesetan nama restoran cepat saji yang pernah ramai di sosial media beberapa waktu lalu yaitu Fitsa Hats.

Games besutan Gambir Game Studio ini menantang pemain untuk berjualan pizza dengan cara tap layar ponsel kamu secepat-cepatnya.

Tidak hanya berjualan, pemain juga ditantang untuk melawan bos yang berbentuk tapir. Seru kan? Wajib dicoba.

Oke itu saja mungkin info dari saya tentang game yang diangkat dari kejadian Viral di indonesia, karya anak bangsa loh! selamat bermain.

Posting Komentar untuk "10 RAGAM GAMES YANG DIANGKAT DARI KEJADIAN VIRAL DI TAHUN 2018"