Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 HP Android Murah Terbaik untuk Tahun 2018 dan Harganya

Tikusliar.com - HP Android Murah Terbaik untuk Tahun 2018 dan HarganyaDilansir dari Mobiles.co.uk, kini anda bisa mendapatkan informasi beberapa ponsel termasuk Samsung Galaxy, Moto G5 dan Sony Xperia X Compact, terbaik yang bisa anda dapatkan termasuk harganya.


Mobiles.co.uk seperti dilansir dari mirror.co.uk baru saja meluncurkan beberapa transaksi bebas pulsa terbaik. Beberapa diantaranya berikut ini:

  • Apple iPhone 6, £ 359
  • Motorola Moto G5, £ 179
  • Nokia 150, £ 26.99

HP Android Murah Terbaik untuk Tahun 2017 dan Harganya


HP Android Murah Terbaik untuk Tahun 2018 dan Harganya

Anda bisa konversikan poundsterling diatas kedalam rupiah untuk mendapatkan proyeksi harga di tanah air.

Jadi jika iPhone 7 Anda sedikit keluar dari kisaran harga diatas masih terbilang wajar.

dan sebenarnya bahkan ada juga beberapa di bawah £ 200 jika Anda ingin membeli langsung. Namun pastikan bahwa memang barangnya asli.

Berikut ini beberapa tips untuk memilih gadet sesuai kebutuhan untuk membantu Anda menghemat biaya:

1. Gadget dengan harga di bawah £ 200

Teknologi smartphone telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan banyak inovasi baru muncul. Berikut adalah beberapa model Android dengan nilai terbaik di bawah £ 200.


2. LG Screen X

LG Screen X memiliki layar sekunder kecil di atas layar utama yang selalu aktif, sehingga mudah untuk cek waktu dan melihat apakah Anda memiliki pemberitahuan baru tanpa harus menyentuh perangkat Anda.

Desain inovatif seperti ini membuat LG X terpisah dari produk lainnya yang menawarkan Anda perangkat canggih, tanpa label harga yang lumayan. Carphone Warehouse memang menjualnya, tapi tempat termurah untuk mengambilnya adalah Amazon.


3. Sony Xperia X Compact

Ideal untuk dibawa kemana-mana di dalam saku baju dan dibebankan sepanjang hari.

Berbeda dengan teman smartphone lainnya, Sony Xperia X memiliki layar kecil yang berukuran hanya 4,6 inci. Ini juga menawarkan masa pakai baterai yang luar biasa, menjadikannya ponsel ideal bagi mereka yang terus-menerus bepergian.

Tempat termurah untuk mendapatkannya adalah Amazon, Laptop Direct, Debenhams atau John Lewis, semua harga sekitar £ 299,95.


4. Lenovo P2

Untuk anda yang hobi gadget dengan masa pakai baterai yang lama, tidak ada yang lebih baik dari Lenovo P2. Lenovo P2 terkenal bertahan selama dua hari penuh tanpa pengisian sehingga Anda tidak akan low bat di tengah jalan.

Gadget ini juga punya pelindung gores sehingga handset akan tetap terlihat berkilau tidak peduli berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk mencengkeramnya.

Tempat termurah untuk mengambilnya adalah dari GearBest, seharga £ 168.20, atau Amazon.


5. Motorola Moto G5

Moto telah merilis beberapa smartphone terbaik dan termurah. Motorola adalah nama besar dalam produk game, smartphone, dan handset.

Ciri produk mereka adalah desain yang ramping dan juga sangat mudah dipegang.

Ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang apik dan layar HD yang bagus yang membuatnya menjadi pilihan tepat bagi pemburu barang murah.

Tempat terbaik untuk membelinya ada di Amazon, Very, John Lewis dan Debenhams.

Namun mungkin perlu sedikit lebih lama untuk menunggu rilis terbaru Moto G5S yang akan segera diluncurkan.


HP Android terbaik untuk kelas Premium

iPhone menghadapi persaingan yang kuat dari Android, yang secara bertahap meningkatkan kredensial mereka selama beberapa tahun terakhir.

Persaingan bukan hanya terjadi di segemn murah namun juga pada segmen gadget premium dengan harga diatas £ 500. Berikut ini daftar gadget yang berharga di sekitar nominal tersebut:


1. Samsung Galaxy S7

Tidak sulit untuk menggunakan Samsung Galaxy S7 - semua yang hobi selfie pasti mengincar kamera 12MP yang mengesankan, display HD 5,1 quad plus baterai tahan lama dengan perubahan teknologi nirkabel.

Gadget ini juga tahan air, jadi tak perlu khawatir kena hujan. Pilihan warna termasuk perak, emas mawar, hitam, putih dan emas, namun Anda mungkin ingin juga rela mengeluarkan uang untuk tambahan terbaru ke keluarga Samsung yang lagi tren yaitu S8 yang indah, dan elegan yang sekarang tersedia di pasar ponsel seperti Carphone Warehouse seharga £ 529.99 dan Argos seharga £ 529,95 atau di market place online Amazon.

Kesepakatan Samsung Galaxy S8 terbaik Inggris - tempat membeli smartphone baru dari jaringan termasuk EE, O2, Vodafone dan Three. Jika Anda suka memetik kontrak, inilah pilihan terbaik untuk membayar bulanan Anda:


2. Sony Xperia XZ

Jika Anda hobi selfie, perhatikan kekuatan kamera anda minimal 23MP. Sony Xperia XZ memiliki kamera 23MP dengan teknologi sensor gambar tiga kali, menjadikannya perangkat yang sempurna untuk berbagi gambar.

Kamera ini juga memiliki memori 32GB untuk membantu menyimpan semua gambar profesional, Layar HD 5,2 inci penuh, ditambah tersedia dalam warna hitam, biru atau Platinum. Dapatkan dari Amazon atau Carphone Warehouse seharga £ 499.99 atau Laptop Direct seharga £ 429.97.


3. HTC 10

Sebuah ponsel yang memiliki bodi all-metal, kini banyak diincar karena awet dan tahan lama.

Pilihan warna emas, perak atau abu-abu, HTC 10 memiliki kamera 12MP HTC Ultrapixel 2 yang hebat, layar HD Quad 5.2 inci dan antarmuka baru dengan Android Marshmallow.

Anda bisa mendapatkan gadget ini dari Amazon seharga £ 468.78. Smartphone HTC 10 menjanjikan masa pakai baterai 30 menit pengisian daya.


Pilihan gadget diatas dirilis dari media mirror.co.uk, setidaknya untuk harga di tanah air tidak akan jauh berbeda sehingga anda bisa menjadikan acuan budget sesuai kebutuhan.

Posting Komentar untuk "8 HP Android Murah Terbaik untuk Tahun 2018 dan Harganya"