Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Pokemon Go Di Larang Di Mainkan, Ini Alasanya.

Tikusliar.com - Game Pokemon Go Di Larang Di Mainkan, Ini Alasanya - beberapa waktu yang lalu game pokemon go adalah sebuah game yang sangat populer dan dengan cepat gam ini hampir dimainkan oleh pengguna android dari seluruh dunia.

game ini juga termasuk game terobosan baru yang mempu menyaingi game lainya dan hingga sekarang game tersebut menghilang dari publik, beberapa ini adalah alasanya kenapa game pokemon go dilarang dimainkan.

Game Pokemon Go Di Larang Di Mainkan, Ini Alasanya.


Alasan Game Pokemon Go Dilarang Di Mainkan

1. Berbahaya Bagi Pengguna

Pertama alasan yang paling utama adalah membahayakan pengguna, karena game ini menuntun kamu untuk turun ke jalan dan ketempat-tempat umum

Tentu saja termasuk ke jalan raya ini salah satu alasan yang membuat game ini berbahaya yang bisa membuat kamu kecelakaan karena secara tidak sadar memainkan game ini akan membuat kamu lebih dekat dengan jalan raya dan itu juga menjadi potensi kecelakaan dan ini alasan berbahaya ketika memainkan game tersebut.


2. Bermain Di Tempat Umum

Asiknya bermain pokemon go ini membuat kamu asik dan tidak memperhatikan sekitar ketika sedang bermain.

Dalam beberapa kasus kejadian pernah terjadinya penodongan dan juga perampokan karena melihat orang yang bermain pokemon go tersebut sambil memegang perangkat smartphone.

Tentu saja ini memicu pada tindakan kriminal selain dapat melakukan perampasan secara paksa ini juga yang membuat nyawa pengguna game tersebut berbahaya ini lah alasan ke dua kenapa pokemon go itu dilarang karena sangat membahayakan.


3. Sebagai Mata-mata Pihak Luar

Beberapa sumber mengatakan bahwa aplikasi ini menggunakan kamera yang bisa langsung terhubung ke server mereka menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi pemetaan dan juga membuat peta yang lebih real dengan lokasi.

ini juga bisa membuat peta pada pertahanan pada suatu negara dan ini yang membuat aplikasi game ini berbahaya dan jika memang benar ada beberapa pihak negara luar yang sengaja menggunakan aplikasi ini sebagai mata-mata negara maka ini sangat berbahaya bagi setiap negara.

Beberapa di atas adalah mengapa game pokemon go ini dilarang di mainkan karena secara umum berbahaya untuk pengguna yang bisa menimbulkan kecelakaan dan juga menimbulkan juga tidakan kriminal. 

Masih banyak lagi alasan kenapa pokemon go ini di larang di gunakan bahkan di beberapa negara seperti mesir telah melarang game ini dengan alasan keamanan jadi hindari memainkan game ini jika kamu masih memainkan game ini.

Posting Komentar untuk "Game Pokemon Go Di Larang Di Mainkan, Ini Alasanya."