Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Lain Dari Sensor Detak Jantung Samsung S8

Tikusliar.com - Fungsi Lain Dari Sensor Detak Jantung Samsung S8 - apakah kamu salah satu penggemar berat smatphone kelas menengah-ketaas ini hp ini sangat banyak menawarkan fitur-fitur dari pada pendahulunya yaitu S5 S6.

dan hp ini sekarang sangat amat premium dari segi penampilan dan juga dari segi performa yang lebih baik dari sebelumnya, banyaknya fitur tambahan pada hp samsung ini salah satunya adalah fitur lain dari sensor detak jantung yang berapa pada hp samsung s8 tersebut.

selain tempilah dan juga performa yang membuat hp ini terlihat lebih mewah dan high clas untuk sekarang hp ini masih termasuk hp yang sangat mahal dalam kelas hp menengah ini dan juga sangat menawan.

Dengan bentuk yang sedikit melengkung pada layar dan tidak terlalu menonjol melihatkan bezel hp tersebut, namun apa fungsi lain dari sensor detak jantung ini.


Fungsi Lain Dari Sensor Detak Jantung Samsung S8

salah satu fungsi aplikasi ini adalah adalah membantu mempermudah foto selfie. Untuk mendapatkan foto selfie terbaik menggunakan perangkat yang besar seperti Samsung Galaxy S8 ini tentu sulit pada sudut atau pose tertentu. 

Seperti penggunaan tombol kamera pada layar yang sulits terjangkau oleh tangan. Mungkin kamu dapat memakai tombol volume sebagai gantinya, tapi hasilnya tidak memuaskan dan kebanyakan foto nampak buram.

Fungsi Lain Dari Sensor Detak Jantung Samsung S8

karena sulit selfi ada baiknya menggunakan sensor detak jantung, Kamu dapat memakainya sebagai piranti khusus selfie Langkah-langkahnya pun sangat mudah Apabila kamera depannya sudah mendeteksi bagian wajah ketuklah sensor detak jantung untuk mengambil foto Itu akan lebih mudah dan hasil jepretan kamu pun jelas terbaik.

ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat menggunakan sensor ini karena menempelkan noda jari akan membuat buruk. Untuk itu, kamu harus rajin membersihkannya. 


Cara Menggunakan Deteksi Jantung Samsung S8

Pasti sangatlah menyenangkan mempunyai fitur ini bagi kamu yang suka sekali foto selfie dan menjadi alternatif yang bagus. Nah, di bawah ini cara mengaktifkan atau menonaktifkan selfie menggunakan sensor detak jantung pada ponsel Samsung Galaxy S8.
  1. Pertama, buka kamera dan pilih menu setting
  2. Pada menu pengaturan, pilih opsi “Ways to take pictures”
  3. Kemudian, pilih “tap heart rate sensor” untuk mengaktifkan atau mematikan selfie menggunakan sensor detak jantung

tidak sulit untuk menggunakan secara maksimal dari fitur menarik Galaxy S8 ini? 

Selain bisa membantumu mengetahui kebugaran tubuhmu ketika fitness, sekarang cobalah untuk lebih memaksimalkan penggunaannya. 

Kamupun bisa lebih leluasa dalam mengambil gambar selfie dan tidak kesulitan lagi menekan tombol kamera. Itulah ulasan mengenai fungsi lain sensor detak jantung pada Samsung Galaxy S8 dan nantikan informasi terbaru dari kami!

Posting Komentar untuk "Fungsi Lain Dari Sensor Detak Jantung Samsung S8"