Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Wifian Gratis Menggunakan Wifi Id

Tikusliar.com - Cara Wifian Gratis Menggunakan Wifi Id - mendapatkan akses internet gratis memang ada di beberapa tempat yang telah di sediakan namun terbatasnya karena banyaknya pengguna yang ingin menggunakan layanan wifi secara gratis.

yang membuat penggunanya semakin banyak dan sangat membebani pada wifi tersebut namun ada beberapa cara untuk mendapatkan wifi yang berbayar secara gratis dan sangat-sangat gratis adalah layanan wifi id yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

yang kita ketahui bahwa layanan wifi id di haruskan membayar berupa pulsa yang akan di tarik otomatis melalui operator telkomsel dan bagai maba caranya mendapatkan internetan gratis.

Beberapa tips seperti inject kartu, atau mendapatkan username wifi id dan banyak lagi tips internetan gratis dan juga bisa kamu gunakan untuk melakukan internetan gratis dan juga unlimited, lakukanlah cara di bawah ini untuk mencoba mendapatkan akses internetan secara gratis melalui jaringan wifi.id

Cara Wifian Gratis Menggunakan Wifi Id

Cara Internetan Gratis Di Wifi.id

1. pertama-tama aktivkan wifi di hp kamu terlebih dahulu melalui settingan

2. Cari sinyal wifi id dan carilah di tempat umum yang menyediakan wifi id lalu klik 2 kali hingga muncul opsi lupakan jaringan  atau ubah jaringan

3. Setelah itu ada opsi untuk menghubungkan wifi lalu ikuti langkah berikut
  • pertama tampilkan opsi lanjutan terlebih dahulu
  • setelah itu ubah setelan IP dari DHCP menjadi Ip STATIK
  • yang terakhir rubahlah alamat IP wifi id yang ada pada hp kamu menjadi 192.168.1.2
  • Setelah settingan sesuai dengan yang di atas maka otomatis akan conect dengan sendirinya maka kamu akan bisa melakukan ini dengan gratis setiap hari

Untuk melakukan internetan gratis menggunakan wifi id kamu dapat mencari id dan pasword pada google karena banyak yang menyediakan akses wifi gratis namun jika username sudah di gunakan hendaknya menunggu hingga pengguna tersebut disconect.

barulah kamu bisa menggunakan username tersebut dan dapat melakukan internetan secara gratis dan banyaknya username dan pasword wifi id atau flaszone yang bisa di temukan di google dan bisa kamu coba satu per satu hingga bisa mendapatkan internet gratis.

beberapa tips di atas untuk mendapatkan internetan gratis melalui wifi id, beberapa yang mencoba tips di atas masih saja work dan berhasil.

tetapi ini hanya bisa di coba menggunakan wifi id yang memiliki jaringan yang terbuka, oleh karena itu kamu dapat mencobanya di rumah silahkan untuk meningalkan komentar di bawah ini, sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Wifian Gratis Menggunakan Wifi Id"