Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Kamu Lupa Kata Sandi Akun Google? Yuk Kita Ganti Lewat Perintah HP

Tikusliar.com -  Kamu Lupa Kata Sandi Akun Google? Yuk Kita Ganti Lewat Perintah HP - Halloo Semuanya Kembali dengan saya penulis yang sudah mempunyai istri dan sedang tidak lagi mengerjakan apa-apa, akhirnya iseng buat artikel tentang "Lupa Kata Sandi Akun Google? Yuk, Ganti Lewat Perintah HP" untuk masalah lupa-lupa begini memang kita jagonya yah,

yah maklum namanya juga manusia, penuh dengan khilaf dan dosa, oke kita langsung saja ke inti masalahnya karena pasti semua pernah merasakan masalah ini.

Hal yang perlu kamu lakukan pertama kali adalah, membuka Gmail yang ada di hape Android Kamu.


Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Google

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Google

Kemudian setelah itu kamu bisa mencoba login menggunakan email yang kam lupas passwordnya itu.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Google

karena kamu lupa password kamu, kamu tidak perlu memasukan password kamu bisa langsung pilih Forgot Password

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Google

google akan meminta kamu untuk memasukan password yang kamu inget terakhir kali, kamu bisa melewatkan itu dan langsung pilih "try another way to sig in"

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Google

nah selanjutnya kamu akan diminta memasukan nomor handphone kamu yang pernah didaftarkan untuk email kamu ini,

kalau nomor handphone kamu tidak ada atau sudah mati, kamu masih bisa menggunakan cara lain. tapi verifikasi menggunakan nomor handphone adalah yang paling mudah dan paling manjur, 

jadi jangan sampa kamu hilangan nomor handphone kamu yah. kamu bisa pilih "Try Anohter way to sign in " lagi kalau kamu tidak ingat nomor handphone atau nomor kamu sudah mati.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Google

nah cara selanjutnya, adalah google akan mengirimkan pemberitahuan atau bahasa gaulnya adalah konfirmasi, ke handphone kamu kalau yang mau sign in ini adalah kamu, pilih "Yes" untuk melanjutkan. selanjutnya kamu akan melihat gambar dibawah ini :

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Google

kamu akan diberikan pembirtahuan oleh google, untuk memilih angka 21 atau angka lain yang tampil di hanphone kamu, kalau lebih dari satu menit tidak muncul angkanya, google akan meminta kamu untuk memilih "Resend it" kalau kamu berhasil, kamu akan masuk lagi ke email yang kamu punya.

tapi kalau kamu gagal, kamu tidak bisa masuk ke email, dan harus mengulang langkah dari awal lagi.

oke deh, sekian dulu artikel dari saya tentang Lupa Kata Sandi Akun Google? Yuk, Ganti Lewat Perintah HP semoga bermanfaat buat kamu dan orang banyak yah.

Owhh iyah sekedar info saja, cara diatas hanya berlaku kalau kamu masih punya nomor handphone yang telah didaftarkan untuk email kamu itu.

jadi kalau nomor kamu hilang, kamu harus merelakan email kamu hilang juga, tapi kamu tetap bisa membuat email baru. oke deh semangat belajar!

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Kamu Lupa Kata Sandi Akun Google? Yuk Kita Ganti Lewat Perintah HP"