Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghemat Kuota Whatsapp di Android Terbaru

Tikusliar.com - Cara Menghemat Kuota Whatsapp di Android Terbaru - hampir semua aplikasi yang terinstal diandroid memakan kuota internet sobat, apalagi aplikasi sosial media seperti BBM, Facebook, Mesangger, Twitter dan Whatsapp.

Namun kalia ini saya akan membahas bagaimana cara menghemat kuota aplikasi whatsapp yang ada diandroid sobat.

Mungkin tidak terlalu banyak kuota whatsapp yang disedot setiap harinya jika sobat tikusliar tidak bergabung dengan group whatsapp yang hampir setiap harinya pasti ada yang mengirim file gambar, Photo dan video. apalagi kalo group whatsapp sobat sosial pasti akan terasa banget memakan kuota internetnya.

Cara Menghemat Kuota Whatsapp di Android Terbaru


Cara Mudah Menghemat Kuota Whatsapp Android

Cara ini tidak terlalu rumit untuk diterapkan jika sobat membaca sesuai dengan tutorial dibawah ini, ok langsung saja kita lihat dibawah ini bagaimana caranya :
  1. Buka Aplikasi Whatsapp diandroid sobat
  2. Pilih menu Setelan atau Setting
  3. Kemudian pilih Penggunaan Data
  4. Nah ini yang Penting, pada menu unduh otomatis media pada saat menggunaan data seluler hilangkan semua centang, "tujuan agar foto dan video yang masuk pada whatsapp tidak langsung diterima sebelum kita mendownloadnya"
  5. Selanjutnya pada Setelan Panggilan centang Gunakan data minimum
  6. Terakhir buka Menu Setting - Chatting - Cadangan Chat kemudian hilangkan tanda centang pada sertakan video.
Sekarang sobat bisa lebih menghemat kuota whatsapp dan tidak takut akan kehabisan kuota, mungkin itu saja yang bisa saya berikan kepada sobat tentang Cara Menghemat Kuota Whatsapp di Android Terbaru , Semoga bermnfaat

Posting Komentar untuk "Cara Menghemat Kuota Whatsapp di Android Terbaru"