Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Skill Hero Baru "Kil'Groth's" di AOV dan Cara Menggunakanya

Tikusliar.com - Mengenal Skill Hero Baru " Kil'Groth's" di AOV dan Cara Menggunakanya - Hampir Setiap hari kita memaikan game ini buat sobat yang sudah bermain AOV dan hampir setiap minggu pula hero baru di AOV bermunculun.

Nah, sekarang saya akan membahas tentang Skill Hero baru di AOV yaitu Hero Kil'Grot dan cara menggunakannya ketika sobat ingin MABAR sama teman.

Hero Kil'groth ini bertipe warior hero dimana memiliki multifungsi disaat kita gunakan untuk MABAR bersama teman-teman di AOV, bisa jadi Thank dan juga bisa jadi Asissian, itulah fungsi hero dengan tipe warior.

Hero Kill'groth memiliki 4 Skil berbeda-beda yang akan kita bahas bersama dibawah diantaranya ada The Fanatic, Sea Spear, Enraged Spear, Warlord of Gore.

Cara Menggunakan Hero Kil'Groth's AOV

Mengenal Hero Kil'Groth's AOV - Mobile Arena

# Sedikit Certita Hero Kil'Groth's

"lautan merah darah menjadi semakin keruh dan medidih penuh amarah"

Kil'Groth adalah penguasa lautan, dimana amarah adalah jalan satu-satunya untuk bertahan hidup. berusaha bertahan hidup adalah hukum alam yang normal, namun fanatisme Kil'Groth berakar dari sikap masa bodoh dari terhadap keseimbangan rantai makanan.

Satu-satunya hal yang dipedulikanya adalah menanaman amarah pembunuh kepada semua mahluk laut. mengenai apa yang mereka bunuh, terserah mereka.

Pembatantaian tanpa henti merupakan sumber kekuatan amarah Kil'Groth. Darah Segar yang tersebar dlautan luas membangunkan kumpulan predator laut dalam yang mengisi kekosongan di rantai makanan. kekuatan amarah yang luar biasa ini sangat menabutkan bagi para iblis.


# Skil Hero Kil' Groth 

Skil Pasif - The Fanatic

Mengenal Skill Hero Baru "Kil'Groth's" di AOV

Tiap attack normal kil'groth's meningkatkan attack speed sebesar 4-8% (tergantung level hero), bertumpuk hingga 8 kali attack. Sedangkan Attack Ke-3 Kil'groth's memiliki jarak serang yang lebih jauh. 

dengan skil ini sobat bisa dengan aman jika melawan musuh hero yang menggunakan mage.


Skil 1 - Sea Spear

Cara Menggunakan Hero Kil'Groth's AOV

Cooldown 30 detik 
Biaya mana 60
Menimbulkan physcal demage 100(+109) pada musuh
semakin tinggi level hero kil'groth's yang sobat gunakan makan akan smakin tinggi juga base demage, waktu cooldown, dan pengurangan move speed pada musuh yang sobat lawan lebih jelasnya bisa sobat lihat pada gambar diatas.


Skil 2 - Enraged Spear

Mengenal Skill Hero Baru "Kil'Groth's" di AOV

Cooldown 14 detik
Biaya Mana 60
Menambah Skil magic Demage 20(+33)
Skil ini bisa sobat gunakan setiap setelah 4 detik selanjutnya, lebih cepat dari skil hero lainya, tapi jangan terlalu sering menggunakan skil karena akan cepat menghabiskan mana pada hero sobat.

Skil ini juga sama seperti skil hero lainya semakin bertambah level pada hero maka akan bertambah bula demage yang dihasilkan pada hero Kil'groth's


Skil 3 - Warlord of Gore

Cara Menggunakan Hero Kil'Groth's AOV

Cooldown 35 detik
Biaya Mana 120
Dengan menggunakan skil ini movespeed sobat akan betambah 80% Wooww mantap, jadi sobat bisa lebih cepat mengejar lawan yang mau kabur ketika war dimulai.


# Tips dan Cara Menggunakan Skil HeroKil'Groth's

Untuk Cara Menggunakan Hero Kil'Groth's AOV terbaru sobat bisa melihat pada video dibawah karena akan lebih mudah memahaminya dibanding saya harus menjelaskan bagaimana menggukan Hero Kil'Groth's ini.

ada sedikit kelebih menurut saya untuk hero ini yaitu tidak bisa distuned oleh aleister, kerna waktu itu saya pernah MABAR dan bertumu musuh yang menggunakan Kil'Groth's dan saya menggunakan Aleister. Nah ketika saya stuned menggunakan Skil 1, Skil 2 dan skil 3 dia tidak mempan dan langsung lepas begitu saja.

Yap menurut saya hero ini licin karena dari laut dan tidak bisa disengat dengan listrik, wkwkwk

Jika sobat ingin MABAR dengan saya dengan cara invite saya dengan cara cari John Snow Star.

Ok sobat tikusliar.com mungkin itu saja yang bisa saya bagikan artikel tentang Mengenal Skil Hero Kil'Groth's dan Cara Menggunakanya. Semoga bermanfaat terima kasih.

Posting Komentar untuk "Mengenal Skill Hero Baru "Kil'Groth's" di AOV dan Cara Menggunakanya"