Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Mematikan Auto Translate di Google Chrome Android

Tikusliar.com - Cara mematikan auto translate di google chrome android - kalian pasti pernah mendapat pesan seperti ini saat membuka web di google chrome.

Cara Mematikan Auto Translate di Google Chrome Android

Pesan di atas berisi permintaan penerjemahan bahasa Melayu ke bahasa Indonesia, bahasa inggris ke bahasa indonesia, dan dari bahasa indonesia ke bahasa inggris, semua itu tergantung rom hp android kalian menggunakan bahasa apa.

Sebenarnya fitur auto translate di google chrome Android sangatlah penting karena akan membantu pembaca untuk menerjemahkan halaman web sesuai bahasa mereka, namun sayangnya ada kekurangan pada  fitur ini sedikit merepotkan karena setiap kali kalian membuka halaman web Pesan auto translate halaman baru akan terus muncul dan muncul.

Nah untuk menghilangkan munculan translate di google chrome Android, kalian harus menonaktifkan fitur auto translate di google chrome, bagaimana cara melakukannya, lihat langkah-langkagnya berikut ini :


Cara Mematikan Auto Translate Di Google Chrome Android

Tenang aja sobat cara ini sangat mudah kok, kalian cukup ikuti langkap-langkah dibawah ini dengan jeli, tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk mengatasinya.

  • Buka browser chrome di gadget anda.
    Cara Mematikan Auto Translate di Google Chrome Android
  • Klik setting di pojok kanan atas

    Cara Mematikan Auto Translate di Google Chrome Android
  • Klik setelan
  • Klik setelan situs
  • Pilih bahasa
  • Uncheck google terjemahan

    Cara Mematikan Auto Translate di Google Chrome Android
  • Selesai

Dengan demikian fitur auto translate di google chrome dimatikan, sekarang anda bebas browsing tanpa mengganggu permintaan translate.

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Mematikan Auto Translate di Google Chrome Android"