Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Aplikasi) Download 4 Aplikasi Android yang Bisa diajak ngobrol Bahasa Indonesia Terbaik

Tikusliar.com - Aplikasi Android Asisten Pribadi Bahasa Indonesia - Beberapa orang termasuk kalian pasti pernah melihat film Iron-Man Movie, disitu ada Tony Stark yang menjadi pemeran utama Sebagai CEO Stark Enterprises adalah pembuat armor yang bisa diguanakan melawan penjahat dan untuk melindungi kota, selain itu ada Jarvis sebagai asisten robot. Tony Stark juga terhubung dengan Armor Iron-nya.

Pernahkah kalian berpikir untuk memiliki asisten pribadi seperti Jarvis yang dimiliki oleh Tony Strak? Di era yang semakin canggih dan modern seperti Android, hal seperti itu mungkin mungkin sja terjadi, dengan hp android, sekarang juga kalian bisa memiliki asisten pribadi dengan bahasa Indonesia dan bisa kalian ajak ngobrol.

Kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Android yang bisa diajak ngobrol seperti asisten pribadi kalian sendiri dengan bahasa indonesia juga sehingga kalian nanti bisa mengerti, dengan kata lain smartphone android yang kalian punya akan menjadi asisten pribadi kalian sendiri, dan bisa membantu kalian untuk mengingatkan sesuatu yang penting.

Atau dalam hal aktivitas sehari-hari seperti menceritakan cuaca hari ini dan besok. ok, langsung saja berikut ini Aplikasi android assistant bahasa indonesia terbaik.


Aplikasi Asisten Pribadi Bahasa Indonesia terbaik untuk Android

1. Jarvis – My Personal Assistant

Aplikasi Android yang Bisa diajak ngobrol Bahasa Indonesia

Jarvis adalah salah satu aplikasi android yang bisa Anda jadikan sebagai pendengar pribadi, namun untuk aplikasi jarvis hanya mendukung bahasa Inggris, bagi anda yang ingin menggunakan bahasa indonesia, Anda harus sabar menunggu update terbarunya yang sudah mendukung bahasa Indonesia.

Aplikasi asisten pribadi yang bisa diajak bicara seperti jarvis lebih dari sekadar show off saja, tapi dia bisa menjadi asisten Anda untuk memberikan informasi tentang cuaca, berita terbaru, panggilan masuk, pesan teks dan lebih banyak lagi seperti menyalakan WiFi secara otomatis, lampu flash, Bluetooth, untuk mengatur Pengingat oleh berdasarkan pengguna

Fitur lain yang termasuk dalam Aplikasi Jarvis ini adalah dukungan widget untuk menyimpan catatan, dukungan yang dapat dipakai yang dapat Anda minta untuk memutar lagu, Alarm Wake Up, melakukan panggilan dan mengirim pesan hanya dengan memberi tahu Jarvis, notifikasi pemberitahuan, update wallpaper otomatis, pengingat Bagi pengguna, Pencarian Umum, dan masih banyak lagi yang bisa Anda coba, penasaran? Download Aplikasi gratis ini sekarang juga.

Aplikasi yang bisa Anda ajak Ngobrol - Jarvis


2. Lyra Virtual Assistant

Download Aplikasi yang bisa diajak ngobrol

Aplikasi ini akan membawa Anda ke masa depan dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) atau bisa disebut kecerdasan buatan. 

Menggunakan aplikasi Lyra virtual assistant hidup kalian akan lebih mudah, karena dengan ini kalian bisa membaca berita, Play / Pause lagu hanya dengan perintah suara, cari yang anda butuhkan dengan menggunakan google, wikipedia, bing, dan youtube,

Dapat menerjemahkan apa yang Anda katakan dalam bahasa apa yang Anda inginkan, terhubung dengan media sosial seperti Facebook dan twitter, perkiraan cuaca yang Anda cari hari ini dan besok, mencari restoran terbaik dan terdekat, mengatur alarm sebagai pengingat, menemukan lokasi yang lebih cepat dengan bantuan Google Map suara, membaca dan mengirim pesan teks, dan banyak fitur keren lainnya yang bisa Anda coba.


Aplikasi android berbicara dengan robot - Indigo Virtual Assistant


3. Zandra - Make Your Jarvis

apliaksi asisten pribadi android yang bisa di ajak curhat

Aplikasi Android yang bisa diajak curhat, memang sbutan itu yang pas untuk aplikasi android seperti personal assistant yang satu ini. 

Karena dengan zandra, Anda bisa melatihnya untuk belajar melakukan sesuatu, sama seperti Anda membuat Versi Artificial Intelligence (AI) sendiri.

Ini merupakan sebuah inovasi baru, karena Anda akan memiliki aplikasi asisten pribadi Anda sendiri tanpa membayar asisten manusia. 

Segala sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan cepat dan mudah, bisa mengerti lebih dari sekedar perintah.

Aplikasi Android Zandra - Make Your Jarvis juga dapat membantu kalian untuk melakukan aktivitas pada smartphone kalian seperti, melakukan panggilan keluar, pesan singkat teks, mencari web hanya dengan memberi tahu kata kunci, mengetahui cuaca hari ini, mengendalikan WiFi, GPS, dan banyak lagi, cobalah aplikasi ini secara gratis di Play Store.


Zandra - Aplikasi Android yang bisa diajak Curhat gratis


4. Google Now

Aplikasi Android yang Bisa diajak ngobrol Bahasa Indonesia

Aplikasi Android yang bisa diajak ngobrol menggunakan bahasa indonesia berikutnya adalah aplikasi buatan dari google, yang diberi nama Google Now. 

Aplikasi ini sudah mendukung dengan Andorid  terendah V.4,1 Jelly Bean. 

Anda bisa memberikan perintah suara apapun dengan menanyakan apa yang ingin Anda ketahui.

Hal-hal dapat berupa cuaca, membuka aplikasi , mengatur jadwal harian dan banyak lagi. 

Aplikasi Google Now ini telah dirancang jadi mungkin perangkat lunak yang dapat digunakannya untuk bahasa Indonesia dapat memahami dan merespons suara Anda dengan baik bila dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Kalian bisa mendapatkan Aplikasi Android yang bisa diajak ngobrol ini digoogle play secara gratis.

Apliaski Android yang bisa diajak ngobrol gratis - Google Now

Nah itulah Kumpulan beberapa aplikasi android yang bisa diajak ngobrol seperti asisten anda sendiri yang berguna untuk membantu kehidupan anda sehari-hari, semoga bermanfaat terima kasih ......

Posting Komentar untuk "(Aplikasi) Download 4 Aplikasi Android yang Bisa diajak ngobrol Bahasa Indonesia Terbaik"