Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Info Jalur Arus Mudik Terbaik untuk Hp Android

Tikusliar.com - Kumpulan Aplikasi Info Jalur Arus Mudik Terbaik untuk Hp Android - Mudik merupakan istilah yang sangat dikenal bagi masyarakat Indonesia yang kembali ke kampung halamannya setelah lama mengembara. Sering kali digunakan biasanya saat berlangsungnya sebelum menjelang perayaan hari raya Idul Fitri.

Banyak sekali yang memanfaatkan momen ini untuk berkumpul bersama kerabat lama di luar negeri dan juga dengan orang tua untuk dikampung halaman untuk melepaskan kerinduannya yang terpendam bertahun-tahun selama diperantauan.

Banyak kendala yang dihadapi saat mudik lebaran seperti kemacetan, terutama bagi mereka yang menggunakan transportasi darat seperti mobil dan motor. Kemacetan tidak akan bisa kita hindari tapi bisa diminimalisir dengan aplikasi info jalur arus mudik android dibawah ini.

Aplikasi Info Jalur Arus Mudik Terbaik untuk Hp Android


5 Aplikasi Info Jalur Arus Mudik Terbaik Untuk Android

Dengan bantuan aplikasi android ini kita akan mendapatkan informasi tentang kemacetan dan jalur alternatif untuk menghindari kemacetan. berikut ini tikusliar.com rangkum Aplikasi info Jalur arus mudik terbaik yang khusus untuk pengguna Android yang bisa sobat coba.


1. Google Maps

Aplikasi Info Jalur Arus Mudik Terbaik untuk Hp Android

Aplikasi Google Maps mungkin sudah tidak asing lagi bagi sobat karena aplikasi ini biasanya sudah terinstal secara default atau bawaan di semua Hp berbasis Android.

Bagi yang belum tahu, aplikasi ini bisa memberi tahu sobat jalan macet yang diberi tanda warna Merah, jika kondisi padat dan jalan merayap dengan diberi tanda warna Kuning, sedangkan jika arus lancar akan diberi tanda dengan warna Biru.

Tidak hanya itu, Google Maps juga menyediakan berbagai informasi penting tempat seperti Pom bensin, tempat makan, tempat ibadah dan banyak lainnya yang sangat berguna saat mudik sobat nanti.

Developer: Google Inc.


2. Waze

Aplikasi Info Jalur Arus Mudik Terbaik untuk Android

Aplikasi Waze merupakan aplikasi yang mirip dengan Google Maps namun dengan tampilan atau antarmuka yang menarik Aplikasi ini akan memberi tahu sobat jalan tercepat menuju ke tujuan dan juga info lalu lintas jalan yang akan sobat lewati.

Jangan takut tersesat karena Waze akan membantu sobat menemukan jalan keluar dengan memberikan rute yang mudah dan tidak akan membuat sobat bingung.

Banyak informasi mengenai tempat-tempat penting seperti fasilitas umum yang ada diperjalanan sekitar.

Waze - GPS, Maps, Traffic Alerts & Live Navigation


3. HERE WeGo

Aplikasi Info Jalur Arus Mudik Terbaik untuk  Android

yang ketiga ada Aplikasi Info jalur arus mudik - HERE WeGo, Here WeGo merupakan aplikasi yang akan memberikan informasi tentang jalur yang akan sobat lewati saat mudik nanti.

Aplikasi ini memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan Google Maps dan Waze yang menampilkan peta jalan yang lengkap.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa dioperasikan dalam keadaan offline atau sobat tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakanya.

Jadi buat paketan internetan kalian habis atau berada di daerah terpencil dimana sinyal sangat sulit bisa dibantu dengan aplikasi yang satu ini.

HERE WeGo - Offline Maps & GPS


4. NTMC TV

Aplikasi Info Jalur Arus Mudik Terbaik untuk Hp Android

NTMC TV adalah aplikasi info jalur arus mudik bagi para pemudik yang ingin menghindari kemacetan lalu lintas dan mendapatkan informasi penting langsung dari POLDA.

Aplikasi ini menyediakan informasi lalu lintas dengan visual secara realtime dan nyata setiap saat.

Aplikasi TV NTMC juga menyediakan fitur VoD (Video on Demand) yang akan membantu sobat memantau kondisi jalan melalui video.

NTMC TV


5. Maps, Navigation & Directions

Aplikasi Info Jalur Arus Mudik Terbaik untuk Hp Android

Aplikasi yang disebut Maps ini juga bisa menjadi panduan sobat untuk melihat kondisi lalu lintas jalan yang akan sobat lewati saat mudik nanti. sobat bisa merencanakan jalur mudik terlebih dahulu sebelum berangakat mudik.

Ada fitur yang menarik pada aplikasi ini dimana aplikasi ini terhubung dengan Youtube, foto, Panorama, gambar jalan dan juga cuaca yang sedang berlangsung.

Maps, Navigation & Directions

Mungkin itu yang bisa saya bagikan kepada teman-teman sekalian tentang Aplikasi Info Jalur Arus Mudik Android Terbaik, semoga bermanfaat terima kasih ...

Tag :aplikasi TV,aplikasi streaming tv,aplikasi streaming tv luar negeri,aplikasi tv streaming android terbaik,aplikasi tv android terbaik,aplikasi tv terbaik,kumpulan aplikasi,aplikasi streaming tv terbaik,kumpulan kode qr tv online,kunpulan tv android

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Info Jalur Arus Mudik Terbaik untuk Hp Android"