Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Aplikasi) Download 9 Aplikasi Penggabung Foto Terbaik untuk Android Gratis

Tikusliar.comDownload 9 Aplikasi Penggabung Foto Terbaik untuk Android  - Bagi kalian yang gemar atau hobi fotografi menggunakan hp Android, tentunya setelah memotret kalian akan mengolah gambar dengan photo editor atau aplikasi untuk android. Dimana hasil akhirnya terlihat lebih baik dan bagus untuk dilihat.

Menggunakan aplikasi penggabungan foto di Android adalah salah satu koleksi foto kalian yang terlihat dalam satu gambar / foto tunggal. Menggabungkan foto yang kalian dapatkan dari kamera digital atau kamera dari ponsel kalian, apakah itu Android, iOS, Blackberry, atau HP lainnya telah menjadi hal yang menarik saat ini. Karena di satu foto orang lain akan melihat foto lain yang berbeda.

Tak perlu jauh-jauh, saat akun social media seperti instagram akan banyak orang yang menggabungkan foto dengan menggunakan aplikasi editing android.

Untuk cara menggabungkan foto di android juga begitu sangat mudah, tidak harus memerlukan keahlian khusus, semua bisa kalian lakukan sendiri.

Pertama Download aplikasi penggabung foto Android di bawah ini, kemudian lakuakan proses editing dengan banyak pilihan menu yang bisa kalian gunakan, berikut daftar aplikasi Menggabungkan Foto Untuk Android Terbaik dan Gratis.


Daftar Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Foto Terbaik

1. Photo Grid

Aplikasi Penggabung Foto Terbaik untuk Android Gratis

Photo Grid editor adalah salahvsatu aplikasi editor foto paling keren untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Dengan antarmuka yang sederhana dan memiliki banyak fitur menarik, sehingga kalian bisa menggabungkan foto tak terbatas. Berikut adalah fitur menarik yang memiliki aplikasi grid grid.

Aplikasi ini memiliki lebih dari 50 efek foto unik dan menarik sebagai filter kolase, kontras, dan pencerahan. Perubahan warna pada latar belakang, memiliki koleksi stiker, tag, emoji, teks, dan bingkai foto yang besar. Aplikasi ini juga memiliki 20 efek khusus dan lebih dari 30 efek tekstur untuk membuat foto lebih unik.

Download Aplikasi Menggabungkan Photo - Photo Grid untuk Android


2. Pic Frames

Aplikasi untuk menggabungkan foto di android

Jutaan pengguna android lainnya juga menggunakan aplikasi terbaik dan populer ini, Pic Frames. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menggabungkan beberapa foto menjadi frame yang akan terlihat menakjubkan, karena disini Pic Frames mendukung banyak frame menarik dan juga beberapa efek untuk foto kalian secara gratis.

Aplikasi Pic Frame akan membingkai semua momen spesial dalam hidup kalian dan kalian dapat langsung membagikannya dengan teman kalian melalui media sosial yang kalian miliki karena  Pic Frame juga mendukung berbagai foto melalui media sosial. Efek yang bisa kalian gunakan nanti seperti abu-abu, sepia, invert, rona, dan banyak efek bagus lainnya.

Mengkombinasikan efek yang tersedia lebih dari 50 efek pada satu foto yang juga dapat kalian lakukan dengan foto ini dengan menggabungkan aplikasi foto Pic Frame ini. Fitur utama dari apliksi ini adalah pembuat Grid, Color delimiter, pattern, customize limits, collage photo editor, dan tentu saja fitur usia save and share.

Download aplikasi Pic Frames gratis di PlayStore


3. Layout

Cara menggabungkan beberapa foto menjadi satu di android

Aplikasi yang dikembangkan oleh Instagram sendiri merupakan aplikasi yang bisa membuat kalian memilih berbagai layout, yang kemudian bisa kalian gunakan untuk gabungkan menjadi 1 dari beberapa foto yang bisa kalian pilih sesuai selera kalian.

Selain itu, aplikasi penggabung foto ini menyediakan fitur stan foto yang bisa kalian gunakan untuk memotret dalam sekejap dan seketika kalian bisa menggabungkannya menjadi satu dalam kolase yang cukup menarik.

Download Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu - Layout Gratis


4. Photo Frame Collage

Aplikasi Menggabungkan foto terbaik untuk Android Gratis

Aplikasi Penggabung Foto - Photo Frame Collage adalah aplikasi terbaik juga dalam hal menyediakan frame dan kolase dengan lebih dari 200 frame dengan high ressoli.

Aplikasi ini juga bisa mengedit foto kalian dengan frame dan texting, yang akan membuat foto kalian lebih indah dengan banyak bingkai dan grid.

Mudah design nya, mudah digunakan, dan mudah dibagikan ke media sosial. Aplikasi ini tentu saja juga memiliki fitur utama untuk menggabungkan foto di ponsel android menjadi satu dan menggabungkan foto tanpa ada watermark.

Cara menggabungkan beberapa foto menjadi mudah dan sederhana, cukup gunakan menu untuk menggabungkannya.

Jika kalian ingin menggunakan fitur grid, cukup pilih fitur grid, lalu pilih warna yang kalian inginkan, gunakan stiker jika kalian ingin menginstalnya di foto yang kalian edit, lalu simpan dan bagikan apa yang kalian inginkan di media sosial populer seperti Facebook , Twitter, Instagram dan banyak lainya.

Download aplikasi menggabungkan foto - Photo Frame Collage


5. Photo Grid : Photo Collage Maker

Aplikasi Menggabungkan Foto terbaik untuk Android Gratis

Nama aplikasi ini sudah cukup populer di kalangan pengguna android, dan untuk aplikasi ini ada lebih dari 300 juta download yang sudah menggunakan aplikasi editing foto terpopuler untuk android.

Bintang pop Chrissy Costanza dan Dino Lee sangat merekomendasikan banyak aplikasi pengeditan foto ini.

Aplikasi Penggabung foto ini memiliki lebih dari 300 model kolase foto yang memungkinkan design template foto dan latar belakang.

Aplikasi Photo Grid ini memiliki rasio ukuran built-in yang membuat ukuran gambar menjadi 1: 1 untuk ukuran upload foto Stalkingan di instagram.

Miliki ratusan stiker dan gambar yang siap untuk kalian sisipkan di foto yang ingin kalian edit.

Teknologi pengenal wajah yang cerdas ini, membuat wajah kalian terlihat lebih cantik untuk dilihat, sehingga terlihat memukau dan terlihat lebih segar.

Mudah menyematkan teks di foto, dan berbagi di media sosial sehingga teman bisa melihat keindahan foto yang kalian miliki.

Download Aplikasi menggabungkan Foto - Photo Grid


6. PicsArt Foto Studio – Editor

Aplikasi Penggabung Foto Terbaik untuk Android Gratis

Aplikasi Penggabung Foto ini sangat populer di kalangan pengguna android dan iOS. Karena ada begitu banyak orang yang sudah mendownloadnya, saya terakhir melihat lebih dari 300 juta orang menggunakan aplikasi PicsArt.

Aplikasi ini juga mendapat julukan nomor 1 sebagai aplikasi editing foto terbaik, kolase maker dan pohto android editor.

Setelah selesai mengedit menggunakan aplikasi ini, kalian juga dapat langsung berbagi foto ke teman kalian, ratusan juta pengguna android yang menggunakan aplikasi picsart karena mereka menawarkan ratusan alat pengedit foto yang menakjubkan yang belum pernah kalian temukan di aplikasi editor seperti foto. Montage, filter, dan lainnya.

Ingin tahu lebih banyak tentang fitur dan tools di picsart?

Lebih dari 1000 fitur pengeditan foto yang akan membuat gambar kalian menjadi lebih menakjubkan lagi, foto yang remix dengan foto teman kalian, memungkinkan kalian berjalan di atas air, terpapar gkalian, kolase, menggambar dengan coretan kita sendiri, dan menggabungkan gambar lain menggunakan aplikasi android penggabung foto ini.

Download Aplikasi Studio Foto PicsArt Gratis


7. MOLDIV by JellyBus

Aplikasi Penggabung Foto Terbaik untuk Android Gratis

Aplikasi penggabung foto - Moldiv adalah salah satu aplikasi editor foto yang menawarkan semua yang dapat kalian harapkan di dunia editor fotografi.

Aplikasi ini bisa memenuhi kebutuhan semua pengguna android pemula meski bagi mereka untuk lebih profesional.

Buat frame atau majalah seperti sususnan untuk menggabungkan foto di android kalian dengan mudah dengan cepat, dan langsung jadi.

Banyak fitur yang disediakan oleh moldiv untuk kalian, termasuk kamera kecantikan yang memiliki fungsi menambahkan filter yang didesain khusus agar citra diri menjadi lebih sempurna. Ada sekitar 180 filter unik yang siap untuk kalian coba secara gratis.

Dapat menggabungkan hingga 9 foto sekaligus dalam satu bingkai, menggabungkan foto kalian agar terlihat seperti yang ada di album pertama, alat design yang bisa menggambar teks, stiker, dan pola latar belakang.

Downlaod segera aplikasi penggabung foto untuk android gratis ini.

Download Aplikasi menggabungkan foto dengan mudah dan mudah - Moldiv


8. Photo Colllage Pro

Aplikasi Penggabung Foto Terbaik untuk Android Gratis

Aplikasi ini akan membiarkan kalian membuat salah satu tata letak foto campuran kalian yang digabungkan menjadi satu dan beragam dengan teman kalian.

Dengan memilih foto dari galeri dan memasukkannya ke dalam satu kolase keren dan menarik. kalian masih bisa mengatur tata letak foto sesukamu.

Fitur keren yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini, seperti mengimpor foto langsung dari galeri atau mengambil foto langsung dari kamera android kalian untuk mengedit gambar, lebih dari 120 bingkai tata letak yang dapat kalian pilih, sesuaikan ukuran foto dengan sentuhan saja, dan stiker, dan tambahkan teks / Stiker Tampilan UI mudah digunakan.

Download aplikasi Android untuk menggabungkan foto - Photo Collage Pro


9. PicsArt Photo Studio & collage

Aplikasi Penggabung Foto Terbaik untuk Android Gratis

Sudah lebih dari 400 juta pengguna android yang telah mendownload dan menggabungkan aplikasi yang tergabung gambar tanpa jalur yang disebut PicsArt, memang banyak aplikasi dengan nama yang sama dengan aplikasi android terbaik dari foto ini, namun bedanya jelas berbeda.

PicsArt Photo Studio dan Collage PicsArt Photo Studio dan Collage adalah solusi sempurna Lightest.

Pada aplikasi edit foto untuk menggabungkan foto picsart Photo Studio ini juga bisa memberikan efek spesial yang bisa membuat foto kalian lebih menarik lagi, banyak fungsional yang bisa kalian dapatkan di aplikasi penggabung foto ini.

kalian juga harus mencari cara menggabungkan beberapa foto menjadi satu di photoshop, tapi dengan picsart semua bisa kalian lakukan dengan mudah dan cepat. Selain itu, aplikasi picsart ini juga mengenalkan banyak stiker yang bisa kalian tambahkan juga sesuai selera kalian dan juga bisa membuat sesuatu yang berbeda dengan orang lain

Picsart adalah aplikasi yang menawarkan ratusan alat atau alat untuk mengedit foto agar terlihat lebih bertenaga. Ini memiliki lebih dari 1000 cliparts, stiker, font dan template kolase yang tersedia secara gratis. Jika kalian penasaran dengan fitur dan efek editing, silahkan download aplikasi android ini.

Download aplikasi Menggabungkan foto menjadi satu - PicsArt PhotoStudio & Collage


Itulah kumpulan Aplikasi Android Menggabungkan Foto menjadi satu Terbaik dan Gratis yang bisa kalian gunakan dengan mudah. Semoga bermanfaat, terima kasih.....

Posting Komentar untuk "(Aplikasi) Download 9 Aplikasi Penggabung Foto Terbaik untuk Android Gratis"