Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terungkap Spesifikasi Ponsel Android Murah Nokia 2

Tikusliar.com - Terungkap Spesifikasi Ponsel Android Murah Nokia 2 - Pada bulan Februari 2017, HMD Global melalui Nokia telah meluncurkan tiga smartphone Android bernama Nokia 6, Nokia 5, dan Nokia 3.

Bisa dibilang ketiga smartphone ini adalah kemunculan Nokia di bidang perangkat mobile karena prestise sebelumnya sudah sangat redup di tangan Microsoft melalui Lumia.

Menariknya, baru-baru ini telah muncul bocoran tentang smartphone Nokia Android termurah dengan nama Nokia 2. Perangkat yang satu ini telah muncul bocor di situs resmi Geekbench.

Terungkap Spesifikasi Ponsel Android Murah Nokia 2

Terlihat Nokia 2 memiliki codename Unknown Heart yang hadir dengan prosesor Snapdragon Qualcomm 212 Quad-core speed 1,27 GHz. Sementara itu, RAM yang smartphone ini hanya memiliki kapasitas 1 GB.

Yang menarik smartphone ini telah menggunakan sistem operasi Androdi 7.1.1 Nougat. namun skor benchmark yang dihasilkan oleh Hp Nokia 2 ini bisa dibilang untuk mendapatkan hanya 422 poin untuk pengujian single core dan 1.146 poin untuk pengujian multi-core.

Selain itu, bocoran telah muncul pada desain Nokia 2 yang menunjukkan penggunaan layar 5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel). Sementara tombol navigasi ada di layar.

Terungkap Spesifikasi Ponsel Android Murah Nokia 2

Nokia 2 memiliki lengkungan pada keempat sisinya dan bezel layar yang lebih kecil dibandingkan dengan Nokia 3. Selain itu, fitur di atas memiliki kamera selfie, logo Nokia, dan earpiece untuk ponsel.

Di sisi kanan ada tombol volume dan power yang memungkinkan pengguna melakukan kombinasi screenshot.

Selain itu, di bagian belakang ada logo Nokia, kamera utama, dan speaker eksternal.

Kemungkinan besar port jack audio 3.5mm dan port microUSB akan hadir pada smartphone ini. Untuk itu, ayo tunggu kebocoran berikutnya yang biasanya datang dalam beberapa hari ke depan.

Posting Komentar untuk "Terungkap Spesifikasi Ponsel Android Murah Nokia 2"