Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunya Menggunakan Pulsa Telkomsel Combo

Tikusliar.com - Serunya Menggunakan Pulsa Telkomsel Combo - Telkomsel adalah operator seluler yang namanya sangat legendaris sejak saat itu. Saya adalah salah satu pengguna setia kartu Telkomsel sejak ponsel saya masih berlayar hitam putih dan sampai sekarang smartphone yang merajalela dimana-mana.

Telkomsel terkenal dengan jangkauan signal wilayahnya yang luas, oleh karena itu saya mengandalkan kartu Telkomsel untuk mendapatkan koneksi yang jelas dan berkualitas.

Banyak orang berpikir jika kartu Telkomsel Simpati, As, atau Halo adalah kartu yang mahal. Namun, ini tidak sepenuhnya benar.

Beberapa waktu lalu, kartu Telkomsel lebih mahal dari operator berikutnya, namun sejak 2017 Telkomsel telah meluncurkan paket Combo yang membuat kartu Telkomsel jauh lebih efisien.


Paket Combo Telkosel Paling Murah

Serunya Menggunakan Pulsa Telkomsel Combo

Paket Combo memungkinkan pelanggan untuk menggunakan pulsa Telkomsel untuk berbagai keperluan seperti menggunakan internet, SMS dan telepon.

Awalnya saya tidak mengerti apa paket Combo itu. Setelah mengisi ulang pulsa awal bulan lalu, saya mencari informasi tentang Paket Combo ini. Nah, itu sangat hemat dan menggairahkan.

Paket Combo ini mempermudah pelanggan yang ingin memilih kombinasi pulsa Telkomsel sendiri untuk kebutuhan mereka. Ada 3 paket utama: Combo 1, Combo 2, dan Combo 3 Package.


Paket Combo 1 Telkomsel

Paket Combo 1 yang harganya sangat terjangkau adalah Rp25.000,00. Dengan memilih paket ini, kita bisa mendapatkan kuota internet 2 GB, 200 menit panggilan telepon ke sesama pengguna Telkomsel, dan 200 SMS SMS gratis. Hmm, sangat terjangkau kan? Apalagi kalau membeli pulsanya di Traveloka, sering banyak promo disana.

Serunya Menggunakan Pulsa Telkomsel Combo


2. Paket Combo 2 Telkomsel

Paket berikutnya adalah Paket Combo 2 yang harganya agak tinggi tapi tetap ramah di saku adalah Rp50.000,00.

Paket ini cocok untuk pengguna Telkomsel yang membutuhkan komunikasi cukup tinggi. Paket ini menyediakan kuota 2 GB internet, panggilan telepon 500 menit ke sesama pengguna Telkomsel, dan 500 SMS SMS.


3. Paket Combo 3 Telkomsel

Paket ketiga adalah Combo Package 3. Paket ini menyediakan kuota 2 GB internet, ditambah 1000 menit kuota telepon ke sesama pengguna Telkomsel, dan 500 SMS. Paket ini hanya Rp60.000,00. Sangat murah dengan quota yang sangat melimpah.

Nah, dari ketiga paket tersebut, paket yang paling cocok untuk saya yang masih pelajar dan notabene uangnya masih pas-pasan saja karena masih minta orang tua bertanya adalah Paket Combo 1.

Paket ini sangat murah dan kuota internet yang disediakan juga sudah cukup lega untuk banyak. Membutuhkan chatting, browsing, atau streaming.

Serunya Menggunakan Pulsa Telkomsel Combo

Oya, satu hal penting yang tak bisa dilewatkan adalah Paket Combo ini hanya bisa didapat dengan mendaftar di aplikasi My Telkomsel.

Bagi yang belum memiliki aplikasi silahkan download di Google Play Store. Jika sudah didownload, buka aplikasi dan pilih menunya.

Selanjutnya pilih opsi untuk membeli paket tersebut, lalu pada daftar klik yang lebih unggul. Selanjutnya pilih Combo Package dan klik tombol buy. Ini sangat mudah kan?

Paket combo tidak hanya menyediakan kuota internet, telepon, dan SMS melimpah dengan harga murah, namun masa aktif juga diberikan 30 hari cukup lama.

Paket ini sangat menguntungkan. Biasanya saya beli pulsa Telkomsel di website Traveloka.com beberapa kali dalam sebulan, sekarang menjadi lebih efisien hanya sebulan sekali.

Hal lain yang membuat saya lebih mencintai Telkomsel dari pada paket combo murah adalah poin Telkomsel yang bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai manfaat.

Salah satu keuntungan dari pengeluaran diskon pada acara tertentu, seperti Harbolnas (National Online Shopping Day) yang diadakan pada akhir tahun.

Diskon yang diberikan dengan menggunakan voucher yang didapat dari Telkomsel cukup point lo. Jumlahnya berkisar antara Rp50.000,00 sampai Rp300.000,00 tergantung kebijakan masing-masing toko dan pasar online.

Namun, jumlah toko online yang bekerja sama dengan Telkomsel dalam program ini memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk berbelanja di berbagai toko dengan harga diskon.

Penghematan harga dengan fitur hebat, plus poin Telkomsel berguna untuk belanja, semakin membuat saya sayang dengan kartu legendaris ini. Bagaimana dengan kamu?

Posting Komentar untuk "Serunya Menggunakan Pulsa Telkomsel Combo"