Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Mengirim Aplikasi Android Lewat Bluetooth Super Cepat

Tikusliar.com - Cara Mengirim Aplikasi Android Melalui Bluetooth - Bluetooth adalah salah satu fitur atau aplikasi yang terdapat pada hp yang bisa membuat pengiriman-menerima file antar ponsel.

Seperti pemakaian aplikasi bluetooth kini makin populer digunakan untuk mengirim file, apalagi di ponsel android untuk mengirim aplikasi android lewat via bluetooth sangat mudah.

Sebagai pengguna android saya yakin sobat sering mengirim dan menerima file android antar smartphone lainya baik itu aplikasi, game, foto, gambar atau video dengan bluetooth di android kalian.

Cara mengirim aplikasi android via bluetooth ini terkenal cepat karena bluetooth sering digunakan untuk aplikasi transfer file android, tapi tahukah anda tidak ada metode tercepat untuk mengirim aplikasi via bluetooth?

Yakni dengan aplikasi mengirim file android. Aplikasi apa itu ShareCloud.

ShareCloud adalah salah satu aplikasi yang bisa mengirim aplikasi android dimana di kirim file tesebut aplikasi ShareCloud menggunakan bluetooth sebagai private area network (PAN) untuk menghubungkan antara peralatan android seperti smartphone dan tablet android.

Nah berdasarkan pengalaman saya ShareCloud bisa mengirim file dan aplikasi dengan cepat karena bagi Anda yang ingin mentransfer aplikasi android sebaiknya menggunakan aplikasi ini, untuk penjelasan bagaimana cara mengirim aplikasi android via bluetooth silahkan simak panduan di bawah ini:

Cara Mengirimkan Android Apps Melalui Bluetooth

1. Download ShareCloud android [here] lalu instal seperti biasa di ponsel android anda.
2. Aktifkan android hp bluetooth dan teman anda

Cara Mengirim Aplikasi Android Lewat Bluetooth Super Cepat

3. Buka aplikasi ShareCloud
4. Sentuh bagian Apps
5. Pilih aplikasi yang ingin Anda kirim
6. Klik tombol share

Cara Mengirim Aplikasi Android Lewat Bluetooth Super Cepat
7. Selesai

Setelah itu file lamaran akan dikirim dalam format .apk atau file instalasi aplikasi android, biasanya timeframe pengiriman aplikasi android tidak lama tergantung dari ukuran file aplikasi yang dikirim, nah setelah selanjutnya kirim teman anda pasang saja aplikasinya, lihat di File manager, oke semoga sukses.

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Mengirim Aplikasi Android Lewat Bluetooth Super Cepat"