Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tips) Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM Android dan Iphone

Tikuslliar.com - Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android dan Iphone -  memang agak risih ketika kita sedang melihat feed, umpan atau pembaruan bbm tiba-tiba ada iklan yang muncul diatasnya.

apalagi kalo kita mau like status PM BBM temen kita tiba-tiba muncul dan tidak sengaja ke klik, rasanya jengkel sekali dan pingen hapus aplikasinya.

Tapi ya mau gimana lagi, namanya juga kita pake fitur gratisan, dia kan cari duit juga bro.

dibawah ini saya akan jelaskan Bagaimana cara menghilangkan iklan di bbm kalian, kalo memang iklan tersebut kalian rasa mengganggu di bbm kalian.

untuk menghilangkan iklan bbm kan tidak harus menggunakan Aplikasi BBM Mod ataupun harus Root Hp dulu.

kalian hanya sedikit melakukan pengaturan dibbm dan hasilnya iklan di bbm tidak muncul lagi.

setelah berhasil kalian akan lebih nyaman saatmelihat feed pembaruan bbm teman tanpa melihat iklan yang mengganggu lagi.

Simak caranya dibawah ini :


Cara Mudah dan Cepat Menghilangkan Iklan di BBM

  • Kalian bisa lihat dibawah ini, adalah iklan yang muncul di feed pembaruan BBM saya.
Iklan di Feed Pembaruan BBM
  • Lalu Bagaimana caranya menghilangkan iklan di feed pembaruan bbm kita? tenang aja, mudah kok caranya kalian hanya perlu mengatur sedikit di pengaturan bbm agar tidak muncul iklan lagi.
  • Pilih Menu Feed Pembaruan >> Kemudian pilih Contact saja "jangan pilih ALL" lebih jelasnya kalian bisa lihat gambar dibawah ini.
Menghilangkan Iklan di BBM
⇩⇩⇩
Menghilangkan Iklan di BBM

  • Nah Setelah kalian melalukan cara simplem diatas pasti kalian senang karena iklan yang ada di Feed pembaruan bbm kalian tidak akan muncul lagi.
  • Kalian bisa liah contoh bbm saya ini sekarang iklanya uda gak muncul lagi kan.
Iklan di BBM Hilang

Selain Cara diatas kalian juga bisa menghilangkan iklan bbm dengan cara berlangganan, Bagaimana Caranya. Yang pasti kalian harus membayar perbulanya senilai Rp.12.000 perbulan, sama seperti membeli PIN BBM.


Cara Membeli BBM Berbayar No ADS 

  • Buka Aplikasi BBM Kalian, lalu pilih Menu Discover, disana banya pilihan, seperti beli pulsa PLN, Beli Emot BBM,Shopping, Games, Channels, Travel, Video dan banyak lainya. Kalian Pilih Subcriptions dengan Gambar logo Pesan. lebih jelasnya lihat gambar dibawah.
bbm berbayar tanpa iklan
  • Setelah kalian itu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah dengan 3 Pilihan diantaranya Sticker Club, No Ads, dan Custom PIN, Kalian Pilih No ADS.
bbm berbayar tanpa iklan
  • setelah kalian pilih NO ADS makan akan muncul berlangganan  NO ADS dengan Biaya Rp.12.000 perbulan dengan cara pembayaran di google Play.
bbm berbayar tanpa iklan
  • Kalian bisa beli Fitur No Ads BBM ini dengan berbagai cara yang salah satunya dengan cara Pembayaran Pulsa, Internet Banking, Kartu Kredit, dan banyak lagi.
Jika Kalian melalukan kedua cara diatas, yakinlah dibbm kalian tidak akan ada iklan yang muncul lagi, apalagi dengan menggunakan fitur berbayar, berarti kalian sudah membayar BBM untuk tidak memunculkan iklan lagi di bbm kalian.

itu lah cara mudah menghilangkan iklan di bbm terbaru yang bisa kalian lakukan dan terapkan dengan benar.

kedua cara diatas juga bisa diterapkan pada iphone, tidak hanya menghilangkan iklan bbm pada android.

Jika kalian ada cara yang lebih baik untuk menghilangkan iklan bbm silahkankan bagikan kepada teman-teman di kolom komentar bawah, Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "(Tips) Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM Android dan Iphone"