Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Menambah dan Followers Instagram Cepat, Mudah dan Tidak ada Resiko 2018

Tikusliar.com - Cara Menambah Followers Instagram Cepat dan Mudah - Mungkin hampir semua dari kalian yang membaca artikel ini mempunyai akun instagram, Apalagi yang kalian cari di Keyword google tentang "Cara Menambah Followers instagram dengn mudah dan cepat, saya yakin sobat sekalian sudah sangat paham betul apa itu instagram.

(Tutorial) Cara Menambah dan Followers Instagram Cepat, Mudah dan Tidak ada Resiko

Walaulupun Sobat Sekalian sudah paham apa itu instagram, Namun Saya akan menjelaskan sekilas tetang apa itu instagram dan punya siapa instagram, mungkin saja beberapa dari sobat sekalian masih ada yang belum paham apa itu isntagram.

- Apa sih Instagram itu? 
- Apa Kegunaanya ? 
- Punya Siapa Aplikasi Instagram itu?
- Apa Untungnya punya banyak Followers Instagram ? 
- Bagaimana "Cara Menambah Followers Instagram Cepat dan Mudah"?

Instagram merupakan salah satu Aplikasi Android yang sangat buming pada zaman sekarang, Hampir seluruh Remaja, Pemuda-pemudi di Indonesia bahkan seluruh warga Dunia, 70% memiliki Akun Instagram. 
Instagram Merupakan Aplikasi yang berguna hanya untuk memosting Foto saja dan fitur baru sekarang instagram sudah bisa Messengger atau mengirim pesan kepada teman, selain itu tidak ada kegunaan lainya dalam aplikasi instagram.

Menurut Penjelasan yang saya baca pada Wikipedia instagram merupakan Aplikasi Sosial Media milik perusahaan Raksasa Facebook yang kenugaanya untuk mengupload Foto dan membagikanya kepada banyak sosial media dan lainya.

dengan tambahan fitu seperti menambahkan ketengan foto pada instagram, menambahkan Lokasi pada instagram, kalian juga bisa menambahkan tag pada foto tersebut yang gunanya untuk memudahkan orang untuk mencari yang mereka sukai, cara ini ini juga bisa berguna untuk menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat.

Siapa dari kalian yang tidak ingin memiliki followers instagram banyak, apalagi setiap kita upload foto banyak yang menyukai dan memberi love, rasanya gimana gitu, hehe. 
Keuntungan mempunyai banyak followers instagram sangatlah banyak, namun hanya beberapa yang dapat saya jelaskan, karena artikel ini fokus bagaimana Cara menambah Followers Instagram Cepat dan Mudah.

  • yang pertama ketika kita memiliki banyak followers instagram kita banyak dilihat orang dan dikenal orang, sudah banyak orang yang terkenal hingga masuk TV karena terkenal di Instagram, oleh karena itu gunakan sosial media dengan hal-hal yang positif ya sobat, Semoga kalian Semua bisa terkenal, Kalau saya mah hanya bisa dibelakanga layar sobat saja dan saya tidak ingin terkenal.
  • yang kedua untuk para sobat sekalian yang hobi berbisnis baik itu kuliner, gadget, aksesoris, Baju, Sepatu dan banyak lainya, aplikasi ini sangat berguna buat kalian jika kalian semua memiliki banyak followers instagram. Dengan Memiliki banyak Followers Instagram sobat sekalian bisa memperluas bisnis sobat sekalian dan tidak dapat dipungkiri income pendapat sobat sekalian pasti menaik, siapa yang tidak mau ?
  • Bila sobat sekalian sudah membaca sekilas penjelasan saya tentang instagram, nah sekarang sudah paham bukan tentang apa itu instagram, apa saja fitur-fitur instagram dan apa keuntunganya memiliki akun instagram serta memiiki banya Followers Instagram. 

Jika folowers instagram sobat masih sedikit mungkin ada kesalahan sobat dalam melakukan Bagaimana Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat.

Sekarang kita lanjutkan bagaimana Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan cepat, tidak membuat sobat sekalian capek Follow dan Unfollow yang pasti Sobat tidak takut untuk diblokir oleh pihak instagram. Berikur ini Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat :

Dibawah Sendiri Saya Tambahkan pula Bagaimana Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat dengan Instan Melalui Auto Followers, Namun Cara tersebut tidak saya Rekomendasikan untuk sobat yang masih pemula, Takut nantinya akun sobat di Blokir, jika sobat ingin mencobanya silahkan buat akun baru terlebih dahulu, agar resiko tidak terlalu berat.

(Tutorial) Cara Menambah dan Followers Instagram Cepat, Mudah dan Tidak ada Resiko

Cara Menambah Followers Instagran Mudah dan Cepat

1. Follow Akun Mereka Yang Baru Bergabung di Instagram

Cara Menambah Followers Instagram Cepat dan Mudah yang pertama adalah dengan Menfollow atau mengikuti Orang yang baru saja bergabung di Instagram.

Biasa Kita Mendapatkan Pemberitahuan dari instagram ketika teman kita di facebook barusaja bergabung di Instagram.

dengan begitu dan kemungkinan besar mereka akan Follback akun Instagram kita dan Followers Instagram kita jadi lebih banyak


2. Menfollow Akun Yang memiliki banyak Followers 

Cara Menambah Followers Instagram Cepat dan Mudah yang kedua yaitu dengan cara menfollow atau mengikuti Followers dari akun yang memiliki followers banyak, seperti artis-artis gitu.

Biasanya jika akun artis yang asli itu ada lambang Ceklis dengan background Biru dan Followersnya mencapai lebih dari 1 juta Followers. Mungkin cara ini membuat jempol kita agak pegal sobat, namanya juga usaha ya.

Caranya :
-  cari nama salah satu artis yang sobat ketahui dan lihat dari beberapa akun yang muncul yang memiliki followers terbanya, karena banyak akun-akun artis palsu yang pishing.

-  Ikuti terlebih dahulu jika akun tersebut bersifat Pribadi, karena jika akun terkunci kita tidak bisa melihat Followers maupun Following mereka sebelum kita mengikutinya, dan tunggu sampai permintaan Followers Kalian diterima oleh mereka.

-  Jika Sudah diterima sekarang Klik Tulisanya Followers/Pengikut disamping Gambar Profil Mereka dan ikuti Followers yang paling atas terlebih dahulu, karena Followers teratas itu rata-rata pengguna baru.

Jika Kalian Rutin Perhari Mengikuti 100 orang Dari Followers artis tersebut  hitung sajajika satu bulan kalian rajin, tapi jika lebih giat lagi bisa mendapatkan lebih dari itu, Hasil Sesuai dengan Usaha Bro.

3. Memberi/Mmbuat Hastag/Tag Popular Instagram

Cara Menambah Followers Instagram Mudahdan Cepat yang ketiga yaitu dengan cara memanfaatkan fitu Hastag/Tag Popular Ketika Kalian Mengupload Foto diketerangan, Seperti contohnya #Likefollow #Likeinstagram #Rock #Band #Cantik #Ganteng #Alami #Muslim #Agama dan lain sebagainya sesuaikan dengan Foto yang kalian Upload ya.

Cara Ini juga dapat ampuh untuk Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat karena dapat mempermudah ketika orang melakukan pencarian di Instagram, Ketika Orang Melihat Foto yang kita upload Pasti merka akan Mengfollow kita dan Menambah Followers Instagram kita Banyak.


4. Mengaktifkan Sikronisasi Akun Instagram

Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat yang ke 4 yaitu dengan cara mengaktifkan fitur Sinkronisasi dari Instagram dengan akun media sosial kita yang lain dengan Instagram Seperti Facebook, Twitter, Swarm, Tumblr, Flickr, VKontakte, Ameba dan OK.ru.

dengan begitu secara tidak langsung teman-teman kita dari media sosial tersebut yang menggunakan Instagram akan otomatis muncul di Opsi ikuti orang.

kita bisa Menfollow mereka semua yang telah bergabung hanya dengan cara satu klik saja, dengan syarat akun media sosial sobat harus sudah memiliki teman.

lalu bagaimana caranya mensinkronkan akun instagram kita dengan akun media sosial yang lain? 

Tenang saja Sobat sesuai dengan Judul artikel ini Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat pasti akan saya bagikan kepada sobat semua.
Berikut ini caranya :

Sinkronisasi Akun Instagram dengan Media Sosial Lainya :

- Buka Aplikasi Instagram Sobat
- Pilih Tombol 3 titik di pojok kanan atas tersendiri
- Rolling kebawah cari Sub menu Pengaturan dibawahnya ada pilihan Akun Yang terhubung
- Piliha Pilihan AKun terhubung tersebut
- Pilih Media Soasial Lain yang sobat gunakan, Contoh Facebook
- Lakukan Log In,
- Masukan Email dan Sandi sobat di akun media sosial tersebut
- selesai

Menambah Semua Teman Media Sosial di Instagram :
- Buka di Pengatuaran Seperti diatas
- Rolling kebawah cari Sub Menu Ikuti Orang
- Dibawah Ikuti orang ada beberapa pilihan sesuai dengan Media Sosial yang Sobat Sinkronkan
- pilih satu terlebih dahulu, contoh facebook
- lalu pilih Ikuti semua
-selesai


5. Kreatifitas Saat Upload Foto di Instgram

Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat yang kelima yaitu dengan cara mengapresiasikan Kreatifitas kita saat  Mengupload Foto di Instagram Agar dapat menarik perhatian Orang agar mengyukai dan mengikuti akun kita.

dan jangan lupa pula untuk memberi Hastag/Tag Polupar pada keterangan Foto yang kita Upload Agar Semakin Banyak Yang menjangkau Foto kita.


6. Situs Untuk Menfollow Akun Instagram Otomatis 

Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat yang terakhir yang itu dengan Cara terbaru yaitu melalui situs yang menyediakan jasa Auto Like, Auto Follow, Auto Unfollow dan Auto Coment. 

Cara ini tidak saya rekomendasikan karena takut akun kalian diblokir. jika kalian ingin mencobanya saya sarankan untuk membuat akun instagram terlebih dahulu agar tidak menanggung resiko yang besar dan tidak terlalu membuat kalian sakit hati, hehe

Ada beberapa situs Automatis Follow Instagram yang saya berikan kepada sobat Sekalian yang meyediakan jasa Following, Ada yang gratis dan ada yang tidak, rata-rata situ jasa Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat.

Berikut ini Situs - situ yang menyediakan Jasa Menambah Follower Instagram Mudah dan Cepat :

- http://followergratis.net
- https://instagress.com
- http://indonesiafollowers.com
- http://indofoll.com
- followers.id
- pengikut.id
- http://free-instagram.com
-  dan masih banyak lainya


Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat dengan Situs Auto Followers Instagram :

-  Pilih Satu Situs dari beberapa situs diatas, 
-  Lakukan Registrasi
-  Masukan Akun Instagram Sobat
-  Pilih Fitur-fitur yang disediakan oleh Situs tersebut yang sobat perlukan
-  Selamat Mencoba, Resiko Ditanggung Penumpang

Demikianlah Arikel yang dapat saya Jelaskan Sekilas Tentang Bagaimana Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat baik yang secara alami, aman dan tidak ada resiko.

maupun Cara Menambah Followers Instagram  Mudah dan Cepat  Secara Otomatis dan Instan namun mungkin ada resiko yang bisa terjadi kepada Sobat Sekalian.
Bila Artikel ini bermanfaat buat sobat sekalian alhamdulillah berarti saya bisa membantu sobat sekalian, namun jika belum membantu Sobat sekalian Monggo Silahkan Ajukan Pertanyaan Di kolom komentar saya dengan lapang dada akan menanggapinya.

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Menambah dan Followers Instagram Cepat, Mudah dan Tidak ada Resiko 2018"