Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat pulsa Gratis Dari Internet dan Android Hingga Ratusan Ribu Rupiah

Tikusliar.com - Tips dan Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet dan Android Hingga Ratusa Ribu Rupiah ALL Operator (telkomsel, Three , Indosat, XL Dll) 100% work karena saya dan teman-teman sudah membuktikanya sendiri. 

mengingat bahwasanya harga pulsa yang lumayan menguras kantong saku kita. Artikel ini sangat cocok untuk Para mahasiswa dan perantau seperti saya dan teman-teman sekalian, tapi buat anak perumahan boleh saja, tidak ada yang melarang. 

Cara Dapat pulsa Gratis Dari Internet dan Android Hingga Ratusan Ribu Rupiah

Mungkin Artikel saya ini tentang Cara Mendapatkan Pulsa Gratis sudah tidak asing lagi ditelinga kalian, dan sudah banyak pula penulis arikel lain yang membahas dan memberikan pengalamanya di Website mereka masing-masing, namun apa salahnya kita berbagi rezeki kepada teman-teman yang belum mengetahuinya. 

Meskipun begitu saya yakin salah satu dari kalian pasti masi ada yang belum mengetahuinya, maka dari itu saya menulis artikel ini kembali guna untuk memberikan pengalaman saya mendapatkan pulsa gratis kepada kalian semua.

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwasanya sudah ada banyak aplikasi android dan website yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis namun tidak semuanya work 100% karena mungkin tidak semua dari kalian bisa melewati dan menyelesaikan misi-misi dan tugas yang sudah mereka sediakan oleh website maupun aplikasi android. 

mereka juga tidak mau rugi pastinya jika member terlalu mudah untuk mendapatkan pulsa gratis dari website maupun aplikasi android. 

Selain itu terkada ada kendala dalam menyelesaikan tugas yang diberikan kepada kita seperti mendownload game dan aplikasi dengan ukuran yang cukup besar apa lagi jika gadget kita yang tidak begitu mendukung pada penyimpan internalnya belum lagi pada masalah kuota kita, jika kita tidak pintar-pintar memilih aplikasi mendapatkan pulsa gratis bukanya kita untung malah buntung.

Maka dari itu saya memberikan solusi beberapa aplikasi dan website yang saya rekomendasikan setelah saya menggunakanya untuk Mendapatkan Pulsa Gratis All operator. Berikut ini beberapa Aplikasi dan website yang bisa saya rekomendasikan untuk kalian Semua :


1. Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Website "Poin Web"

Berbagai macam Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari situs Web Seperti contohnya Poin Web.

Situs Web Poin Web Sendiri Merupakan situs web yang memberikan Reward atau hadiah berupa poin yang bisa kita tukarkan dengan berbagai macam hadiah yang menarik melalui dengan cara menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh poin web seperti misalnya mengikuti survei singkat, melihat iklan, mendownload aplikasi yang disediakan poin web, dan yang paling besar mendapatkan poin yaitu dengan cara mengajak teman.

Apabila kalian telah selesai melakukan tugas-tuga yang diberikan kepada kalian oleh poin web maka kalian akan diberikan imbalan berupa poin yang nantinya dapat kalian tukarkan dengan berbagai macam hadiah seperti contohnya : 

Voucher Carrefour, Voucher Belanja di Alfa Mart, Transfer Tunai Ke-ATM BCA, Voucher Game, Pulsa Gratis Semua Operator (Telkomsel, Indosat, XL, Three, Axis Dll), dan masih banyak lagi hadih yang bisa kalian dapatkan dari situs Poin Web.

Berikut ini Cara yang harus kalian ikuti untuk mendapatkan Pulsa Gratis :

Cara Dapat pulsa Gratis Dari Internet dan Android Hingga Ratusan Ribu Rupiah

Cara Daftar Poin Web dan Langsung dapat poin 2,500 :

1. Kunjungi Situs Poin Web Di Link Bawah ini :
2. Klik Tombol "Daftar" yang terletak di pojok kanan atas, setelah itu Daftar Poin Web,

3. Isi Formulir Pendaftaran yang telah disediakan oleh Poin Web Seperti : Nama Lengkap, Email, Password,

4. Setalah Kalian Selesai mengisi semua formulir pendaftaran sekarlan Klik Daftar/Sign Up dan ceklis syarat dan ketentuannya,

5. Buka Tab Baru di Browser Kamu dan buka kotak masuk E-mail, cari Pesan dari Poin Web,

6. Klik Tombol "Aktifasi Akun & Ambil Poin 2.500" di Kotak Masuk E-Mail Kalian,

7. Login Kembali ke situs Poin Web dan lengkapi data Profil Kalian,
8. Sekarang sudah selesai dan waktunya kalian untuk mengumpulkan Poin Sebanyak-banyaknya.


2. Cara Dapat Pulsa Gratis dari Cashtree


Cara Dapat pulsa Gratis Dari Internet dan Android Hingga Ratusan Ribu Rupiah


Setelah diatas tadi kita banyak membahas tentang bagaimana cara Dapat Pulsa Gratis dari Poin Web Sekarang kita beralih ke Aplikasi Android Cashtree untuk Dapat Pulsa Gratis lagi, Semoga Sobat Sekalian semua tidak cepat leah membaca artikel ini.

Cashtree Merupakan Aplikasi Android yang berbagi pulsa Gratis secara cuma-cuma buat kalian semua jika kalian mengikuti event-event dan survei yang telah meraka sediakan buat kalian semua, mendownload aplikasi, menggesar layar ketika terkunci dan masih banyak lainya. 

selain itu kalin juga berhak mendapatkan hadiah dari undian berupa pulsa senilai 1.000.000 dari lucky chance dan 10% komisi dari penghasilan teman yang berhasil kalian ajak untuk menggunakan aplikasi ini. Untuk penukaran poin bisa kalian lakukan dengan minimal poin 5.000 yang setara dengan pulsa senilai 5.000.

Cara Dapat Pulsa Gratis dari Cashtree dan Daftar langsung dapat bonus 1000-2000
Agar Kalian mendapat bonus setelah daftar, kalian harus Download Aplikasinya terlebih dahulu dan mendaftar dengan link atau kode referal yang telah disediakan dibawah ini. Berikut ini cara dapat pulsa gratis dari Cashtree :
  • Download Aplikasi Cashtree disini : https://www.cashtree.id kemuadian kalian akan diarahkan ke Google Play Store, lalu download aplikasinya

Cara Dapat pulsa Gratis Dari Internet dan Android Hingga Ratusan Ribu Rupiah


  • Masukan nomer handphone kamu untuk proses verivikasi, pastikan nomer HP yang anda isi sudah benar, karena nomer HP tersebut digunakan untuk proses Verifikasi sekaligus untuk menerima pulsa dari Cashtree.
  • Lengkapi formulir berikutnya, seperti jenis kelamin dan umur anda. Jika proses diatas telah anda lewati dengan benar maka anda akan mendapatkan bonus pulsa Rp 1000 - Rp 2000, untuk memulai mengumpulkan poin silakan masuk ke menu "Cash" dan selesaikan event event yang telah disediakan oleh aplikasi CashTree. 

Untuk memaksimalkan penghasilan anda    bisa gunakan link referral untuk mensponsori anggota lain, karena setiap teman yang berhasil kalian   sponsori kalian berhak mendapatkan 10% komisi penghasilan teman kamu tanpa mengurangi komisi    dari teman kamu dan komisi ini bersifat selamanya dan tak terbatas,


Cara Tukar Pulsa :

Jika saldo pada akun Cashtree anda minimal 5.500 maka bisa segera anda tarik caranaya : masuk ke menu "Pulsa" dan klik nominal pulsa yang ingin kalian tukarkan kemudian tunggu beberapa detik dan pulsa akan otomatis masuk ke nomor handphone anda.



3. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Mengikuti Survey Nusaresearch

Point mudah di dapat., Proses penukaran point ke pulsa gratis sangat cepat, Untuk cara ini tergolong sangat mudah karena kita akan mendapatkan pulsa gratis all operatorhanya dengan menjawab survey saja dan sebagai imbalannya kita akan diberi poin yang nantinya poin tersebut bisa kita tukarkan dengan pulsa.

Cara Dapat pulsa Gratis Dari Internet dan Android Hingga Ratusan Ribu Rupiah

Sebenarnya bukan hanya pulsa, tapi kita juga dapat menukar poin tersebut dengan uang , tapi sayangnya saya tidak bisa menjelaskan caranya.

Karna sejujurnya saat ini saya hanya menukarnya dengan pulsa saja dan itu benar- benar di kirim.

Di nusaresearch 100 point nya di hargai dengan 5000 pulsa gratis. Sobat bisa mengumpulkan 100 sampai 200 point tiap harinya, tergantung jumlah survey yang sobat dapatkan.

Tapi sebelum sobat mulai mengumpulkan poin,sobat harus daftar dulu.

Sobat tinggal masuk ke bagian pendaftaran dan isikan biodata sobat dengan lengkap dan jujur karena kalau tidak jujur sobat tidak akan diterima di nusaresearch.

Untuk langkah-langkah pendaftaran ikuti panduanya di bawah ini :

Masuk ke website Nusaresearch Disini.
Setelah masuk, klik Daftar untuk menjawab survey (warna merah)

Cara Dapat pulsa Gratis Dari Internet dan Android Hingga Ratusan Ribu Rupiah

Lalu sobat akan di bawa ke pendaftaran akun nusaresearch, lihat gambar diatas. Masukan email, no HP dan password sobat lalu klik kotak (saya bukan robot) untuk verifikasi. klik daftar atau Register.

Nah sampai disini sobat sudah terdaftar tapi pendaftaran belum selesai. Cek email yang sobat masukan tadi untuk verifikasi pendaftaran.

Cara Dapat pulsa Gratis Dari Internet dan Android Hingga Ratusan Ribu Rupiah

Klik link yang ada di dalam email tersebut dan sobat akan di bawa ke bagian pemasukan data-data sobat yang lengkap.

Isi semua data seperti nama, alamat,tgl lahir, KTP dll, jangan ada yang kosong.
Setelah semua terisi, klik DAFTAR/Perbarui, di bagian paling bawah.

Selesai dan selamat, sobat sudah terdaftar di nusaresearch.

Setelah terdaftar sobat bisa mulai mengumpulkan poin dari survey-survey yang diberikan. Untuk minimal penukaran poin adalah 500 yang bisa ditukarkan dengan pulsa sebesar 25.000.


Cara Dapat pulsa Gratis Dari Internet dan Android Hingga Ratusan Ribu Rupiah

NOTE : Setidaknya survey akan di kirim dalam waktu beberapa hari setelah pendaftaran, karena pihak nusaresearch akan menentukan survey apa yang cocok untuk sobat dilihat dari biodata yang sudah sobat masukkan.

Cara Dapat pulsa Gratis Dari Internet dan Android Hingga Ratusan Ribu Rupiah

Ada beberapa jenis survei yang kita dapat untuk bisa memperoleh poin , antara lain :

Survei Publik = 30 - 50 poin
Survei Tertutup ( undangan survei yang dikirim lewat email ) = 50 - 100 poin
Survei Pribadi = 100 - 1000 poin
Survey Cepat = 1 poin

Aturan main di Nusaresearch

Jawab survey nya > Dapatkan poin > Tukarkan dengan pulsa gratis

Mudah bukan ?

Pastinya mudah dong....

Sobat tinggal kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan pulsa gratis.

Setelah mendaftar Disini, sobat bisa download aplikasi nusaresearch di playstore untuk memudahkan sobat dalam menjawab survey yang di berikan.

Dan juga sobat akan mendapat pemberitahuan jika ada survey baru yang bisa sobat ikuti.

Mungkin Sekian terlebihdahulu, nanti jika saya dapat lagi akan saya tambahkan lagi disini,
Semoga Bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Dapat pulsa Gratis Dari Internet dan Android Hingga Ratusan Ribu Rupiah"