Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Case Miror Alumunium Mempengaruhi Signal Smartphone

Tikusliar.com - Case Miror Alumunium Mempengaruhi Signal Smartphone - Kemarin saya baru saja membeli Case Miror Alumunium Buat HH saya Xiaomi Redmi 3pro biar tambah ganteng, maklum saya orangnya suka seni sobat jadi gak suka kalo yang standar-standar saja, hehe

Melihat Judulnya diatas pasti sobat merasa kaget dan takut yang tadinya akan membeli produk ini, Bukanya saya berniat untuk mempengaruhi sobat-sobat semua agar tidak membelinya dan menurunkan pasaran produk ini. tapi saya hanya berbagi pengalaman saya ya, 

Lanjut ceritanya - Nah sampai rumah saya pasang lah itu case karena waktu beli gak sempet masang. setelah saya pasang apa yang terjadi ? Yaahhhh Signalnya ilang Bro , yang tadinya signal 4G-nya Full langsung turun ke-H+ bahkan sempat muncul No service atau tidak ada layanan.

Case Miror Alumunium Mempengaruhi Signal Smartphone 2016 - News

Ternyata Case Miror Alumunium Mempengaruhi Signal Smartphone

Saya masih penasaran dengan apa yang terjadi, lalu saya coba pakai HH teman saya yang tipenya juga sama dan tetap saja signalnya menurun.

Karena saya orangnya selalu ingin tahu, hehe saya coba lagi lah HH teman saya ada 5 Unit diantaranya, Oppo Find Muse, Oppo Joy, Advan S5, Vivo Y51 bahkan Nokia 101 dan masih saja yang terjadi signalnya menurun meski gak ilang semua.
ini HH ane Sobat Tikus Liar :

Case Miror Alumunium Mempengaruhi Signal Smartphone 2016 - News\


Sampai sekarang saya masih penasaran kenapa bisa begitu, Karena saya nyari info di blog muter-muter belum ada yang buat artikel ini, makanya saya buat artikel ini pada akhirnya biar sobat-sobat tahu.

Biasanya jika saya ingin menambah signal modem pada jaman dahulu itu menggunakan alat salah satunya alumunium foil, maklum dulu nyari signal H+ susahnyanya minta ampun bro.

Tapi kenapa sekarang malah alumunium membuat signal menurun? apa bahan alumunium itu berbeda-beda. tapi menurut saya tidak, lumunium semuanya sama saja, yang membedakan hanya ketebalanya saja.

Apa mungkin karena Bahan Gadget sekarang juga banyak menggunakan campuran alumunium, jadi bertabrakan dan signalnya bertabrakan, itu istilah ilmiahnya hehe.

Apalagi iphone ya bro yang hampir seluruh bahan casing dan bezelya terbuat dari almunium, langsung ilang mungkin signalnya, masalahnya kemarin belum sempet saya coba ke iphone teman saya.

Kalo sobat-sobat mau membuktikan dengan apa yang terjadi pada Gadget saya silahkan pinjem Case Miror punya teman sobat atau beli sambil ekperimen, dikonter-konter sekarang sudah banyak kok kalo mau beli bro, mungkin kalo beli dikonter kecil harganya sekitar Rp.80.000.

Tapi kalo sobat suka beli Online (E-comerse) silahkan beli di Bukalapak.com karena sudah pasti keamanan dan kepercayaanya. kalo di Bukalapak.com harganya cuma Rp.40.000 - Rp.50.000 bro.
Mungkin Cukup itu saja yang bisa saya ceritakan pengalaman saya.

Terimakasih, Silahkan Berkomentar dibawah, gak bayar kok, hehe

Posting Komentar untuk "Case Miror Alumunium Mempengaruhi Signal Smartphone "