Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Mudah Memblokir Iklan Pop Up Dengan Adblock Plus

Tikusliar.com -  Tutorial Bagaimana Cara Memblokir Iklan Pop Up Dengan Adblock Plus  di Browser Mozila, Chrome maupun Browser lainya - Pernahkah sobat kesal dengan iklan pop up, iklan pop-up membuat banyak pengguna internet kesal.

Sejujurnya iklan jenis ini sangat dan sangat mengganggu aktivitas browsing kita karena iklan cover Halaman web jadi susah dibaca lagi iklan Pop up muncul tiba-tiba dan berkali-kali membuat browser agak lambat karena pop up ads tampil sangat banyak.

Bagi sebagian besar pengguna internet mereka mungkin tidak tahu bagaimana iklan pop up bisa muncul, muncul iklan pop up saat kita mengklik beberapa halaman web walaupun hanya satu klik.

Biasanya iklan seperti ini sudah terinstall untuk website atau blog yang diunduh Muncul di browser desktop. Tapi bisa juga tampil di semua jenis browser android baik google chrome atau mozilla firefox, contoh website yang menggunakan iklan pop up yang apkmania.co silahkan dicoba.

Cara Mudah Memblokir Iklan Pop Up Dengan Adblock Plus


Cara memblokir iklan pop up di firefox

Jika sobat ingin internetan dengan lancar saya sarankan untuk memasang add ons adblock plus itu adalah ekstensi untuk memblokir iklan pop up sehingga iklan tidak muncul.

Adblock plus memiliki beberapa fitur selain blok iklan, blok malware, blok tombol sosial dan event block tracking.

Adblock plus Mampu memblok iklan di youtube, bagus tidak .. untungnya addon atau ekstensi ini bisa sobat install di semua jenis browser seperti google chrome dan mozilla firefox.

Nah karena di tutorial ini saya menggunakan firefox maka saya tunjukkan cara memblokir pop up Iklan di firefox untuk itu lihat panduan di bawah ini.

# Pertama instal dulu AdBlock Plus di firefox

Cara Mudah Memblokir Iklan Pop Up Dengan Adblock Plus

Jika saat ini sobat menggunakan google chrome maka untuk memasang adblock plus extension silakan kunjungi https://chrome.google.com/webstore/detail/adblock-plus/cfhdojbkjhnklbpkdaibdccddilifddb

# Setelah terinstal dan kemudian restart browser sobat, jika berhasil di pojok kanan atas browser muncul ikon AdBlock Plus seperti ini.

Cara Mudah Memblokir Iklan Pop Up Dengan Adblock Plus

Nah setelah itu iklan pop up tidak akan muncul lagi dan sobat akan merasakan nyaman saat internetan tanpa menjengkelkan iklan pop up,

Nah itulah Tutorial yang bisa saya bagikan kepada sobat sekalian tentang Bagaimana Cara Memblokir Iklan Pop Up dengan AdBlock Plus di Browser Mozila, Chrome dan Browser lainya yang sangat menggagu kita saat internetan.

Semoga Artikel ini bermanfaat, jika ada yang kurang paham silahkan tanyakan saja dikolom komentar bawah ini. terima kasih ...

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Mudah Memblokir Iklan Pop Up Dengan Adblock Plus"