Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya Titip Lelang! Beli Lelang Mobil Online Cepat dan Mudah

Tikusliar.com - Tahukah kamu jikas ekarang kamu bisa membeli lelang mobil online secara cepat dan mudah. Kamu hanya perlu menggunakan fitur Titip Lelang yang sudah memiliki cabang di banyak kota besar di Indonesia. Adapun layanan lelang online di Titip Lelang adalah sebagai berikut

Beli Lelang Mobil Online Cepat dan Mudah


Cara Live Auction

Cara mengikuti Live Auction adalahsepertilangkahdibawahini, ya!

1.    Cari Kendaraan dan Cek Jadwal Via Website

Daftar lot kendaraan objek lelang bisa dilihat dari website. Jadwal lelang di seluruh kota pun bisa di cek via website maupun aplikasi.

2.    Cek Kondisi Kendaraan Pada Cabang IBID

Kamu bisa melakukan cek fisik kendaraan idaman beserta dokumennya saat proses open house di pool IBID terdekat.

3.    Registrasi dan Dapatkan Nomor Peserta Lelang (NPL)

Silahkan registrasi dengan melengkapi data diri, kemudian lakukan pembelian NPL secara online menggunakan website atau aplikasi IBID.

4.    IkutiLelang

Peserta bisa mengikuti proses untuk melakukan penawaran darimana saja melalui website dan aplikasi IBID.

5.    Pelunasan/ Pengembalian Biaya

Jika kamu berhasil menjadi pemenang lelang, pembayaran atas unit yang dimenangkan wajib dilakukan selambatnya 5 hari kerja setelah lelang, ya. Namun jika kalah, biaya pembelian NPL akan kembali 100% kenomor rekening terdaftar, selambatnya 3 hari kerja setelah lelang. Menarik, bukan?

6.    MengambilKendaraan

Peserta bisa mengambil kendaraan beserta dokumennya setelah melunasi pembayaran selambatnya 5 hari kerja setelah proses lelang.

Cara Flash Auction

Cara mengikuti Live Auction adalah seperti langkah dibawah ini, ya!

1.    Cari Kendaraan dan Lihat Jadwal Lelang Via Website Atau Aplikasi IBID

Silahkan mendaftar objek lelang dan jadwal lelang yang bisa dicek melalui website dan aplikasi IBID.

2.    Cek Detail KendaraanMenggunakan Website atauAplikasi IBID Secara Live

Kamu bisa melakukan pemeriksaan detail kendaraan dengan menyaksikan hasil inspeksi kendaraan Astra Car Valuation (ACV) secara langsung melalui siaran live streaming atau melihat laporan inspeksi ACV pada halaman detail kendaraan pada website maupun aplikasi IBID.

3.    Registrasi dan Membeli Nomor Peserta Lelang (NPL)

Silahkan registrasi dengan melengkapi data dirikamu, ya! Jika sudah, lakukan pembelian NPL Timed Auction secara online melalui website atau aplikasi IBID. Pembayaran NPL bisa dilakukan menggunakan Virtual Account Bank BCA atau Bank Mandiri.

4.    Pilihlah Jadwal Lelang Online

Peserta bisa langsung memilih objek lelang yang diinginkan. Durasi waktu lelang juga bisa terlihat pada bagian informasi kendaraan.

5.    Ikuti Proses Lelang Flash Auction DenganSeksama

Kamu dapat mengajukan pertanyaan kepada inspector saat siaran live streaming sedang berlangsung melalui kolom chat di halaman live streaming. Adapun penawaran harga dilakukan secara online dari manasaja dan hanya melalui aplikasi IBID.

6.    Pelunasan atau Pengembalian Deposit

Jika kamu menjadi pemenang lelang maka pembayaran atas unit yang dimenangkan wajib dilakukan selambatnya 3 hari kerja setelah lelang ditutup, ya. Namun jika kalah, biaya pembelian NPL akan kembali 100% kenomor rekening terdaftar.

7.    Mengambil Objek Lelang

Pemenang lelang bisa mengambil kendaraan beserta dokumennya setelah melunasi pembayaran dengan menunjukkan KTP, buktibayar, serta form Konfirmasi Pemenang Lelang (KPL) kepada petugas IBID.
Mudah bukan untuk mengikuti lelang mobil online? Pastinya hal ini hanya berlaku di Titip Lelang, ya!
 
 

Posting Komentar untuk "Hanya Titip Lelang! Beli Lelang Mobil Online Cepat dan Mudah"