Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toyota CHR, Mobil Yang Baru Saja Diluncurkan Akan Mengalami Pembaharuan Kembali di Tahun 2019

Tikusliar.com - Toyota CHR, Mobil Yang Baru Saja Diluncurkan Akan Mengalami Pembaharuan Kembali di Tahun 2019 - Jenis mobil Toyota CHR atau crossover sebenarnya baru-baru ini dipasarkan di Indonesia. Namun biarpun begitu, Toyota selaku brand ternama ini tetap melakukan perbaruan pada produk Toyota CHR nya. Adanya tambahan untuk varian trim baru yang bisa dibilang Desainnya. Toyota memang selalu ingin memberikan kesan yang melekat di mata para pelanggannya. Untuk tampilan versi terbaru, Toyota CHR ini bisa dibilang akan memiliki tampilan yang lebih stylist.

Dealer Auto2000 selaku dealer resmi dari Toyota juga tak pernah kehabisan ide untuk melakukan promo pada mobil satu ini, karena memang jenis mobilnya yang sangat patut dipertimbangkan. Dengan adanya adopsi velg 18 inci sebagai standarnya, ada juga tipe desain yang memiliki warna cyan blue terbaru dengan lebih terang.

Toyota CHR 2019


Toyota CHR 2019

Model ini memiliki sebuah fitur mirip dengan bagian bawah Icon nya. Namun ada juga tambahan rear privacy glass, touch 2 infotainment stystem, ambient cabing lighting miliki Toyota CHR ini sudah dibuilt menggunakan navigation. Lalu ada juga tambahan untuk sensor parkirnya pada bagian depan serta belakang mobil Toyota CHR yang semi autonomous park assit. Pada bagian sisi kenyamanannya pun Toyota sudah menambahkan sebuah heated seats yang dapat pula disesuaikan dengan mudah.

Tampiang mobil Toyota CHR juga semakin menawan. Apalagi mobil Toyota CHR bisa dibilang masih pendatang baru dalam jenis SUVAFH.

Untuk perubahannya tak hanya sampai disitu saja. Toyota CHR desain juga sudah disediakan dengan 2 varian mesin. Yaitu 1.8L hybrid dengan powertrain yang mana tenaganya bisa sampai 122tk, mobil ini sangat disukai boleh 77% pembeli Toyota CHR. Ada juga yang memiliki ukuran mesin lebih kecil hanya 1.2L dengan tambahannya turbochargerd yang memiliki tenaga sampai 113tk.

Sementara itu ada juga pilihan tinta Cyan Blue terbaru yang juga sudah tersedia di seluruh jenis Toyota CHR yang dipasarkan oleh dealer Auto2000 ini. Tidak hanya penambahan untuk varian barunya saja namun juga ada perubahan minor juga yang biasa dilakukan pada tipe yang sebelumnya sudah ada dengan tambahan balutan kursi serta jok kulit hitam dan juga lampu pada bagian belakang LED nya.

Hanya saja sampai sekarang belum dapat dipastikan apakah penyegaran yang akan disematkan pada model Toyota CHR ini akan dipasarkan juga di Indonesia. Karena pasalnya untuk jenis mobil Toyota CHR memang terbilang sangat baru, baru diluncurkan pada bulan April 2018 sementara untuk pengiriman Toyota CHR nya baru dilakukan pada bulan Mei 2018.

Tapi tenang saja bila Anda menginginkan mobil Toyota CHR, Anda tetap bisa memilikinya dengan desain 2018. Tak akan terlihat jadul karena masih sangat fresh dikeluarkan di tahun 2018. Anda tentunya akan semakin mendapatkan kenyamanan saat membeli mobil ini.

Nah untuk beli Toyota CHR Anda sangat dianjurkan membelinya secara langsung di dealer resmi Auto2000. Salah satu dealer di Indonesia yang memang jumlah penjualannya sangat tinggi serta sudah sangat besar dan memiliki cabang di seluruh wilayah Indonesia.