Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya di Hostinger ! Hosting Murah Dengan Kecepatan dan Performa Terbaik di Indonesia

Tikusliar.comHanya di Hostinger Hosting Murah Dengan Kecepatan dan Performa Terbaik di Indonesia - Halo Sobat tikusliar yang kebetulan kalian adalah salah satu pengembang website atau baru akan membangun website untuk bisnis online sobat atau untuk blog personal branding.

Jika sobat masih bingung harus menggunakan hosting mana yang terbaik untuk website kalian sekarang tidak usah bingung lagi karena sudah membaca artikel ini. Kali ini admin tikusliar akan membahas kenapa kalian harus menggunakan Hostinger untuk hosting website kalian.

Sekarang zamanya sudah main online semua, tidak ada salahnya jika kalian yang belum punya website ikut terjun untuk mengembangkan dan memperluas jangkauan bisnis kalian dengan cara online.

Hanya di Hostinger Hosting Murah Dengan Kecepatan dan Performa Terbaik di Indonesia
Hostinger.co.id Hosting Murah Dengan Kecepatan dan Performa Terbaik di Indonesia

Hosting Termurah di Indonesia dengan Kecepatan dan Performa Terbaik

Website sekarang yang disukai oleh pengunjung atau visitor bukan hanya kontenya yang bagus, namun kecepatan website anda juga menjadi kunci utama agar mendapatkan lebih banyak visitor yang mengunjungi website anda, itulah salah satu alasan kenapa kalian saya sarankan menggunakan hosting di Hostinger.

Walaupun dengan harga murah tapi fitur yang ditawarkan tidak murahan. Dengan membeli web hosting single, kalain sudah bisa mendapatkan Disk Space sebesar 10Gb.

Harga anak kos tapi kualitas dan layanan tidak murahan, untuk produk terpopuler dari hostinger adalah web hosting premium. Hanya dengan membayar Rp.87.000 - Diskon jadi Rp.8.739 per bulan kalian sudah bisa menikmati layanan terbaik dan mendapatkan 1 website, 1 akun gmail, 100Gb Bandwidth dan 1X Processing Power & Memory. dengan ini Kamu bisa membangun website dengan jumlah tak terbatas.

Kualitas disk space di Hostinger juga sudah menggunakan SSD. Sudah tahu kan, bagaimana kualitas antara Disk dan SSD ? Lebih cepat dari disk biasa pastinya.

Selain itu dibawah ini beberapa kelebihan yang akan kalain dapatkan jika menggunakan hosting di hostinger :


1. Biaya Hosting Sangat Murah

Biaya Hosting Sangat Murah

Saya tau hampir 80% pengembang wesite yang dicari sebelum memilih hosting terbaiknya pasti melihat harganya, kalau disini jangan diragukan lagi karena harga paket hostingnya yang sangat murah. selain itu banyak diskon paket hosting yang diberikan setiap bulannya.

Yang pasti buat saya, harga dari produk-produk yang ada di Hostinger ini cukup murah jika kita bandingkan dengan beberapa penyedia lain yang skala-nya internasional. Tidak terlalu mahal, juga tidak sangat murah. Hal ini menandakan bahwa mereka benar-benar menyediakan layanan yang terbaik kepada para konsumennya.

Lihat Paket Hosting Disini


2. Hosting dengan Kecepatan dan Performa Terbaik di Indonesia

Sudah saya jelaskan diatas tadi kenapa di hostinger terkenal dengan kecepatan & performa terbaik ? dan Kenapa bisa lebih cepat dari hosting lainya ?

Hostinger sudah menggunakan SSD generasi terbaru untuk penyimpanan data kalian. jika kalian memang memilih hosting yang lebih murah namun belum tentu menjamin kecepatan website kalian nantinya.

Pilihlah kualitas hosting terbaik daripada harga hosting murah yang nantinya visitor kalian akan lari ke website sebelah.


3. Jenis Produk

Tidak hanya hosting saja yang ditawarkan oleh hostinger, namun bnayak produk lainnya yang ditawarkan dengan kualitas terjamin dan tentunya harga yang sangat terjangkau seperti berikut ini :


4. Metode Pembayaran

Metode Pembayaran di Hostinger
Banyak sekali metode pembayaran yang didukung oleh hostinger mulai dari Bank Lokal Indonesia, Paypal, Kartu Kredit, Doku Wallet dan yang pasti mendukum pembayran via Atm Transfer. Hanya saja belum mendukung untuk pembayaran via indomart atau alfamart yang kebanyaknya metode pembayaran ini sudah banyak digunakan oleh toko - toko online Indonesia.

Mungkin itu saja yang bisa saya sedikit review mengenai kualiatas produk hostinger agar menjadi pertimbangan sobat semua jika masih bingung harus pilih hosting mana yang akan digunakan untuk membangun website sobat. terimakasih, semoga bermanfaat.