Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Furniture Jakarta untuk Mempercantik Rumah

Tikusliar.com - 4 Furniture Jakarta untuk Mempercantik Rumah - Oscar Furniture - Jakarta Rumah tak hanya sebagai tempat tinggal namun juga cermin diri dan status sosial. Dengan mendekorasi rumah secara personal, rumah akan terlihat istimewa dan lebih enak dipandang. Adapun jenis furniture Jakarta bermacam-macam namun pada dasarnya furniture terbagi menjadi dua yaitu furniture fungsional dan furniture estetika. Furniture estetika lebih ke meningkatkan daya indah rumah.

Apa saja furniture Jakarta yang mampu mempercantik rumah Anda? Simak daftar berikut ini:


1. Lemari Pajangan

Salah satu furniture yang memiliki nilai estetika tinggi adalah lemari pajangan. Lemari pajangan memiliki fungsi untuk memajang koleksi kita. Desain umum dari lemari pajangan biasa berupa lemari dengan display kaca. Display kaca berfungsi untuk menampilkan benda-benda didalamnya. Salah satu jenis furniture Jakarta ini juga memiliki ukiran disekelilingnya.

4 Furniture Jakarta untuk Mempercantik Rumah

Salah satu lemari pajangan yang bisa menjadi pilihan antara lain ialah lemari pajangan Benefit tipe DC 161. Lemari ini memiliki desain minimalis dengan memanfaatkan pola serat alami kayu. Selain itu, warna lemari juga natural dipadu dengan partisi kaca yang indah. Bagi yang menginginkan lemari pajangan ini dengan harga terjangkau bisa mengunjungi www.oscarfurniturestore.com


2. Meja Kopi

Meja kopi atau coffee table masih bisa masuk kategori furniture Jakarta yang fungsional, namun seringkali pemilik rumah juga menggunakan meja kopi sebagai daya estetik ruangan. Meja kopi memiliki berbagai variasi jenis dan juga bentuk untuk dipilih. Pemilik rumah atau kantor bisa menyesuaikan dengan selera pribadi.

Furniture Meja Kopi

Rekomendasi meja kopi furniture Jakarta dengan desain yang ciamik ialah meja tamu dengan desain mengkilap minimalis ini. Memiliki warna kontras putih dan gelap, meja ini terlihat elegan dengan adanya kaca dan bentuk tegas minimalis yang modern. Dapatkan meja kopi ini di Oscar Furniture Store Jakarta.


3. Kursi 

Beberapa rumah dilengkapi dengan  yang asri. Dengan adanya  maka pemilik rumah akan lebih relaks sambil menikmati keindahan tanaman di . Tempat duduk untuk bersantai di  bisa menggunakan bangku memanjang yang desainnya melengkapi keindahan .

Furniture Kursi

Bangku  diatas merupakan furniture Jakarta yang memiliki nilai estetik dengan pola bunga dan warna kayu yang menimbulkan kesan indah dan asri. Selain itu, tempat duduk dibuat senyaman mungkin agar bersantai di taman dengan nyaman. Cukup kunjungi oscarfurniturestore.com untuk mendapatkan bangku ini.


4. Kursi Teras

Meskipun rumah tak memiliki taman namun bukan berarti penghuni rumah tidak bisa menikmati santainya sore. Teras menjadi tempat ideal untuk bersantai dan mengobrol ria di depan rumah. Tak hanya itu desain furniture Jakarta ini juga nampak jelas dari depan sehingga pemilik rumah perlu memilih kursi teras yang serasi dengan rumah.

Furniture Kursi Teras

Kursi teras berikut ini memiliki tema etnik yang klasik dengan kursi dan meja kecil yang terbuat dari kerangka kayu yang ramping. Desain ruji pada sandaran kursi dibuat melengkung agar nyaman saat pemilik rumah tengah duduk santai di depan rumah. Produk ini tersedia eksklusif di Oscar Furniture Store dengan harga yang terjangkau.

Itulah 4 furniture Jakarta yang cocok untuk mempercantik rumah dan memberikan atmosfer yang ideal sesuai keinginan anda. Cek furniture lainnya di oscarfurniturestore.com

Posting Komentar untuk "4 Furniture Jakarta untuk Mempercantik Rumah"