Haruskah Kita Menggunakan Payroll Service Indonesia Untuk Bisnis ? | Tikusliar.com

Haruskah Kita Menggunakan Payroll Service Indonesia Untuk Bisnis ?

Tikusliar.com - Haruskah Menggunakan Payroll Service Indonesia Untuk Bisnis Anda? Setelah bisnis Anda semakin berkembang, Anda mulai bertambah tanggungjawab untuk menghitung, mengelola, dan membayarkan gaji karyawan. Bagi sejumlah pebisnis, sistem payroll bisa sedikit rumit. Sehingga tak heran jika pengusaha lebih memilih untuk menggunakan jasa payroll service solution Indonesia sebagai pihak ketiga untuk menangani payroll. 


Haruskah Menggunakan Payroll Service Indonesia Untuk Bisnis Anda?

Haruskah Menggunakan Payroll Service Indonesia Untuk Bisnis Anda?

Mungkin Anda masih ragu atau kesulitan untuk menentukan payroll service solution Indonesia paling tepat bagi bisnis Anda, namun banyak perusahaan memahami bahwa ada banyak manfaat dengan otomatisasi payroll. Pertimbangkan beberapa hal berikut untuk membantu Anda menentukan payroll service solution Indonesia yang lebih detail:


1. Faktor efisiensi

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan payroll outsourcing. Yaitu tenaga dan efisiensi waktu serta biaya. Dalam survey oleh Paychex, tim HR melaporkan pengeluaran rata – rata 17 jam per minggu hanya untuk memproses payroll. 

Padahal, dengan sistem payroll service solution Indonesia semua tugas – tugas payroll dapat dilakukan secara otomatis. 


2. Analisis biaya 

Aplikasi payroll adalah investasi bagi divisi keuangan. Sangat penting bagi perusahaan mempertimbangkan penggunaan payroll service solution Indonesia untuk menghemat waktu, tenaga dan biaya untuk memproses penggajian. 

Patut diingat, kesalahan – kesalahan penggajian yang terjadi karena faktor manusia ketika menghitung atau memasukkan angka – angka pajak secara tidak tepat dapat membuat perusahaan terkena denda. Untuk menghindari pembayaran denda, pastikan perusahaan Anda menggunakan jasa payroll service solution Indonesia yang bisa mengajukan pajak tepat waktu dan melaporkan jumlah pajak dengan benar. 

Baca Juga : Lagi Cari Aplikasi Payroll ? Perhatikan 5 Hal Ini


3. Tumbuhnya kekuatan kerja dan kompleksitas penggajian

Banyak perusahaan yang merangkul berbagai jenis tenaga kerja (karyawan kontrak, karyawan lepas) untuk mendorong produktivitas. Alhasil, hal ini turut berdampak pada masalah proses penggajian. 

Ketika sebuah bisnis tumbuh atau menjadi lebih kompleks, Seperti merekrut pekerja lepas atau membayar upah lembur karyawan, maka peluang membuat kesalahan dapat meningkat. Sistem penggajian yang berkualitas dapat membantu Anda menangani berbagai jenis klasifikasi pekerja. Bahkan jika Anda memiliki karyawan penuh waktu dan paruh waktu, karyawan kontrak atau karyawan bebas pajak. 


4. Dapat disesuaikan kebutuhan perusahaan

Proses penggajian yang diserahkan pada pihak ketiga juga sudah seharusnya memiliki layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

LinovHR menyediakan layanan Payroll outsourcing yang dapat membantu memenuhi kebutuhan bisnis dari skala apa pun. Mulai dari skala middle up hingga perusahaan yang memiliki ribuan karyawan.

Dengan fitur dan modul yang fungsional serta fleksibel, dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda selama proses penggajian. Meliputi pengelolaan pajak PPH21, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, otomatisasi data payroll, perencanaan dan assessment, serta masih banyak lagi fungsi unggul lainnya dengan biaya yang dihitung berdasarkan jumlah karyawan Anda. Tunggu apalagi, manfaatkan uji coba gratis LinovHR berbasis cloud untuk bisnis Anda.

Gratis !!!
Berlangganan update artikel terbaru via email:


Comment Policy :
Silahkan tuliskan komentar kalian sesuai dengan artikel tentang Haruskah Kita Menggunakan Payroll Service Indonesia Untuk Bisnis ? yang sudah saya tulis diatas,
!!! jangan taruh link dalam komentar !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel