Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Buka Toko Online di Elevania

Tikusliar.com - Tutorial Cara Buka Toko Online di Elevania - Dari waktu ke waktu perkembangan teknologi memang semakin canggih. Banyak bidang pekerjaan yang dipermudah dengan berkembangnya teknologi.

Salah satunya adalah semakin menjamurnya toko online. Dimana anda bisa memamnfaatkan peluang ini. Hanya bermodal perangkat elektronik dan koneksi internet, anda bisa mengikuti tutorial cara buka toko online di elevania.

Membuka toko online perlulah sebuah konsistensi yang tinggi. Sebab, anda tidak akan bisa mendapat pelanggan berjumalh banyak hanya dalam satu hari apalagi tergolong baru.

Tutorial Cara Buka Toko Online di Elevania


Tutorial Cara Buka Toko Online di Elevania

Tutorial cara buka toko online di elevania ini akan mengajari anda banyak hal mengenai pendaftaran di elevania –tempat berjualan online yang terpercaya.

  • Buka halaman elevania. Jika anda tidak mengetahuinya, anda bisa mengetikkan di google elevania. Dengan mudah, anda bisa langsung menemukan halaman resminya.
  • Cari pilihan atau menu registrasi pada tampilan awal di halaman elevania.
  • Baca persyaratan registrasi terlebih dahulu agar anda mengetahui apa saja yang anda perlukan.
  • Perlu juga anda ketahui bahwa di elevania ada tiga kategori seller seperti individual, global seller dan bisnis seller.
  • Lakukan pendaftaran atau registrasi dengan benar.
  • Miliki akun sebagai penjual. Baik itu sebagai individual atau perusahaan.
  • Masukkan data anda. Nantinya anda akan menerima verifikasi email. Maka ketika memasukkan alamat email di halaman registrasi, pastikan email anda masih aktif.
  • Saat mengisi formulir, jangan lupa untuk mengirim scan KTP/ buku rekening sebagai bukti transaksi. NPWP jika anda memilikinya.
  • Klik tombol persetujuan jika anda selesai mengisi form pada laman elevania.
  • Ingat bahwa anda butuh waktu satu hari untuk bisa masuk ke seller office di elevania.

Tutorial Cara Buka Toko Online di Elevania 
Jika anda melihat fitur di toko online lain, maka toko online elevania lebih canggih. Sebab, ada kolom yang berisi jumlah produk anda. Kolom ini nantinya akan berkurang jumlahnya secara otomatis ketika ada pemesanan atau transaksi yang berhasil dilakukan antara pembeli dan anda sebagai penjual. Kemudian untuk anda yang ingin menampilkan barang yang akan dijual, anda bisa klik pendaftaran. Lihat tampilan akan berubah.

  • Isi kolom yang anda perlukan dengan benar.
  • Informasi pengiriman harus anda sediakan dengan membuat template. Agar tidak terlalu rumit, anda bisa menghubungi CS di 021-500-211. Konsultasikan bagaimana anda memulai berjualan di elevania khususnya dalam membuat template.
Tutorial Cara Buka Toko Online di Elevania
  • Kemudian, dari tutorial cara buka toko online di elevania ini anda bisa mengetahui bagiamana mengetahui total pengunjung pada halaman seller stotre management. Caranya, atur tampilan toko anda pada laman elevania.
Tutorial Cara Buka Toko Online di Elevania

Tutorial Cara Buka Toko Online di Elevania
  • Klik pengaturan toko penjual yang terletak di sebelah kanan atas. Nantinya akan muncul tampilan seperti berikut.
Tutorial Cara Buka Toko Online di Elevania
  • Pilihlah dan cobalah berjualan dengan situs yang anda sukai serta yang dirasa paling cocok. Kelola toko online anda setiap harinya. Baik itu untuk mengecek total pengunjung harian atau mengupload produk terbaru anda. Jika anda memiliki budget yang cukup, rekrutlah marketing online dimana ia akan menawarkan berbagai produk anda di sosial media atau dengan cara yang strategis.


Tutorial cara buka toko online di elevania ini tergolong mudah untuk anda lakukan. Segera daftar dan kelola toko online anda dengan baik.

Jika anda mengalami kesulitan untuk registrasi, anda bisa menghubungi CS agar mendapatkan bantuan. Masing – masing toko online tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri. Anda bisa memilih mana yang paling pas dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Posting Komentar untuk "Tutorial Cara Buka Toko Online di Elevania"