Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan App Vault/ Menu Utama Samping Kiri di HP Xiaomi

Tikusliar.com - Cara Menghilangkan App Vault/ Menu Utama Samping Kiri di HP Xiaomi - untuk para pengguna xiaomi yang menggunakan MIUI 9 pasti ada menu ini, namanya app vault.

Cara ini tidak bisa diterapkan disemua versi MIUI tapi bisa diterapkan semua HP Xiaomi. cara ini hanya tersedia pada versi MIUI terbaru yaitu MIUI V.9.6.0

Memang sih beberapa orang ada yang tidak peduli dengan tampilan menu ini, tapi banyak juga orang yang janggal kalo liat menu ini, kadang juga muncul iklan google di menu ini.

tidak bisa dipungkiri pasti hampir 70% kalian pengguna xiaomi sudah menggunakan MIUI 8 dan 9, apalagi mengingat banyaknya tipe-tipe HP Xiaomi terbaru sekarang ini.

ni contohnya menu yang akan kita hilangkan, kalian pasti baru tau kalo ini namanya App Vault :

Cara Menghilangkan App Vault/ Menu Utama Samping Kiri di HP Xiaomi


Cara Menghilangkan App Vault/ Menu Utama Samping Kiri di HP Xiaomi

Sebenarnya tidak sudah sih cara ini kalo kita sering otak-atik dan buka-buka menu di setting atau pengaturan hp xiaomi kita. 

pengaturan ini sebelumnya sudah ada pada MIUI 8, tapi bagi pengguna xiaomi baru yg langsung menggunakan MIUI 9 pasti bingung untuk menghilangkan menu tersebut.

Sebelum kalian menerapkan cara ini sebaiknya perhatikan versi MIUI kalian ke MIUI 9.6

Jika belum versi 9.6 sebaiknya update dulu, Buka Menu Setting/ Setelan >> Pilih About/ Tentang >> Pilih Versi MIUI >>> Cek For Update

Jika sudah update ke MIUI 9 Versi 9.6 sekarang kita lanjut untuk menghilangkan menu disamping kiri Xiaomi atau App Vault :
  • Pertama buka menu Setting/ Setelan
  • Kedua Scroll kebawah Pilih Layar Utama & Terkini
Cara Menghilangkan App Vault Menu Utama Samping Kiri di HP Xiaomi
  • Ketiga  kalian hilangkan centang App Vault
Cara Menghilangkan App Vault Menu Utama Samping Kiri di HP Xiaomi
  • Selesai, sekrang coba kalian kembali ke menu utama dan lihat apakan masih tampil menu utama disamping kiri hp xiaomi kalian.

Video Cara Menghilangkan App Vault di HP Xiaomi



Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kepada sobat tikusliar.com tentang Bagaimana Cara Menghilangkan App Vault/ Menu Utama Samping Kiri di HP Xiaomi, semoga bermanfaat...

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan App Vault/ Menu Utama Samping Kiri di HP Xiaomi"