Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Google Camera Efek Bokeh untuk Semua Tipe Xiaomi

Tikusliar.com - Download Aplikasi Google Camera Efek Bokeh untuk Semua Tipe Xiaomi  - Aplikasi Gcam Google camera HDR dampak lensa blur untuk Xiaomi tipe Redmi 4, Redmi 4x, Redmi 4a, Redmi Note 4 Redmi 3s/3x/3s prime serta semua type Xiaomi .

Aplikasi Google Camera apk vs 2.7.008 efek bokeh untuk Semua type Xiaomi juga bisa untuk Redmi Note 4x, Redmi Note 3/pro, Redmi Note 2/Prime, Redmi 2/pro, Redmi 1s.

Google kamera blur apk dapat dipakai Xiaomi Mi6, Xiaomi Mi5s, Plus Xiaomi Mi5s, Xiaomi Mi5c, Xiaomi Mi5, Xiaomi Mi 4c, Xiaomi Mi4s, Xiaomi Mi4i, Xiaomi Mi4, Xiaomi Mi3, Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi Mi Note Pro, Xiaomi Mi Note, Xiaomi Mi Mix, Xiaomi Mi Max.

Semua type Xiaomi bisa meng-install Aplikasi Google Camera Bokeh ini yang mempunyai sangat banyak keunggulan. Aplikasi ini bisa bekerja atau bisa diadukan dengan Aplikasi camera bawaan Xiaomi .

Downlaod Google Camera Efek Bokeh untuk Semua Tipe Xiaomi

Tanpa Root install Google Camera apk bisa dipakai pada semua type Xiaomi . Baik yang memakai vs MIUI 8 atau MIUI 9 Marshmallow atau Nougat dapat juga memakai Google Camera apk.

Unduh Aplikasi Google Camera dengan gratis di Tikusliar.com serta bisa di install di type Xiaomi Anda. Tak perlu Root tanpa ubl dan lain-lain bisa mengistall Aplikasi ini.

Keunggulan Google Camera apk ini mempunyai dampak blur atau bokeh yang bagus waktu kita ambil gambar. Walau Camera bawaan Xiaomi juga memadahi akan tetapi karenanya ada Aplikasi Google Camera .apk 2.7.008 nemambahkan dampak bokeh yang lebih tajam.

Efek bokeh Google Camera bukan sekedar ada pada camera belakang saja. Akan tetapi pada camera depan juga dapan kita aktifkan atau pemungutan dengan dampak Lens Blur pada Google kamera apk.

Bukan sekedar dampak blur atau bokeh yang di favorit akan tetapi ada Pemandangan, Foto Sphere dan lain-lain. Buat Anda yang tidak sabar bisa Downlaod Google Camera Efek Bokeh untuk Semua Tipe Xiaomi serta ikuti install berikut ini.


Download Google Camera Efek Bokeh untuk Semua Tipe Xiaomi 

Google Camera vs 2.7.008 ini banyak keunggulannya. Bukan sekedar pada dampak gambar/bidikan yang dibuat. Akan tetapi Aplikasi ini bisa berjalan pada Xiaomi yang non root ataukah tidak mempunyai hak akses Root.


Oleh karena itu buat Anda pemakai Xiaomi yang belumlah lakukan Root bisa coba Aplikasi ini. Unduh Aplikasi Google Camera berikut ini :

Unduh Google Camera v2.7.008.apk 

Sesudah Anda unduh Anda bisa mengistallnya seperti biasa. Sesudah Anda install lalu buka Aplikasi Google Camera .apk serta coba memakai dampak lens blur di bagian kiri aplikasi Google Camera .

Saya sempat juga memakai Aplikasi Google kamera ini dengan dampak bokehnya lens blur. contohnya seperti hasil foto bokeh dedek bayi dibawah ini :

Downlaod Google Camera Efek Bokeh untuk Semua Tipe Xiaomi


Download Google Camera Efek Bokeh untuk Semua Tipe Xiaomi 

Itu barusan tentang suatu Aplikasi Google Camera dampak bokeh tanpa Root untuk semua type Xiaomi . Anda bisa download serta install untuk coba memakainya.

Aplikasi ini jadi salah satunya pilihan aplikasi camera terunggul Anda. Bila inginkan hasil yang semakin bagus serta bokeh.

Demikian artikel tentang Download Google Camera Efek Bokeh untuk Semua Tipe Xiaomi 

Sharing serta Tinggalkan Komentar Anda berikut ini.

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Google Camera Efek Bokeh untuk Semua Tipe Xiaomi"