Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Blue Bird Cara Mudah Reservasi Taxi Via Smartphone

Tikusliar.com - My Blue Bird Cara Mudah Reservasi Taxi Via Smartphone - PT. Blue Bird tbk adalah salah satu perusahaan transportasi besar di Indonesia. Armadanya yang seringkali dijumpai di jalan raya perkotaan adalah Blue Bird Taxi, yakni taxi warna biru yang memang menjadi alat transportasi metropolitan paling mudah didapatkan.

Selain jangkauannya mudah, armada taxi ini sudah dikenal sejak lama memberikan fasilitas yang bagus bagi konsumen. Demi meningkatkan mutu pelayanan, PT. Blue Bird tbk meluncurkan berbagai inovasi, selain bekerja sama dengan berbagai industri maupun pemerintahan, suatu cara ampuh untuk mendongrak kualitas adalah memberikan layanan terhadap konsumen melalui sistem online.

My Blue Bird Cara Mudah Reservasi Taxi Via Smartphone

Layanan berbasis online ini dilakukan dengan meluncurkan sebuah aplikasi online yang dapat diterapkan di hand phone. Sebenarnya, aplikasi serupa sudah dirintis oleh PT. Blue Bird tbk sejak tahun 2011, namun seiring ketatnya persaingan di industri layanan transportasi kemudian dibuatlah berbagai inovasi-inovasi terbaru.

Di tahun ini, Blue Bird Taxi menciptakan sebuah aplikasi online untuk mengakses Blue Bird Taxi, yakni aplikasi My Blue Bird. Aplikasi ini pada awalnya hanya dapat diterapkan pada HP dengan basis blackbarry, namun saat ini aplikasi dapat diunduh pada HP berbasis android dan I-phone.

Melalui jaringan internet yang terhubung, aplikasi dapat diunduh pada layanan play store. Pengguna dapat langsung memasangnya. Jika Anda hendak memesan taxi hanya dengan mengikuti panduan-panduan di dalam aplikasi, maka dengan cepat driver akan menyimpan data yang masuk melalui aplikasi yang sudah terhubung pada sistem taxi. Anda tidak perlu khawatir menunggu lama, sebab adanya aplikasi My Blue Bird driver terdekat dengan lokasi anda dapat langsung memberikan layanan cepat.

Melalui layanan aplikasi tersebut di atas, diharapkan pengguna taxi berwarna biru ini akan mendapatkan layanan yang jauh lebih memuaskan. Sebab, memesan taxi akan jauh lebih mudah dan murah.

Dibandingkan memesan melalui layanan telepon seluler, tentu aplikasi canggih ini akan jauh membantu Anda untuk menghadapi kesibukan kerja di sela hari-hari Anda. Penggunaannya yang terhubung di HP juga akan memudahkan anda memesan tanpa perlu lagi khawatir wilayah asal dan tujuan perjalanan Anda. Sebab, aplikasi ini memiliki sistem maping, Anda tidak perlu rumit menjelaskan denah pemberhentian.

Untuk mendapatkan informasi menarik tentang promo reservasi via “My Blue Bird” anda bisa mengunjungi official website khusus untuk promosi Taxi Blue Bird di bluebirdpromo.com, seperti contoh promo terbaru Bluebird Taxi di bulan ramadhan ini khusus untuk pengguna kartu kredit HSBC. Selain itu penambahan feature baru aplikasi berbasis Android dan iOS ini yaitu Bus Airport Shuttle akan mempermudah anda melakukan pemesanan Big Bird yang terkoneksi dengan layanan Jakarta Airport Connection.

Demikian tadi ulasan mengenai sebuah aplikasi teranyar yang dimiliki Blue Bird Taxi. Memesan taxi akan jauh lebih mudah bukan? Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "My Blue Bird Cara Mudah Reservasi Taxi Via Smartphone"