Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Restart HP Xiaomi Baterai Tanam Saat Hang

Tikusliar.com - Cara Restart HP Xiaomi baterai tanam - Hp Xiaomi luncuran baru sekarang ini banyak yang tawarkan bermacam feature baru. tidak ketinggalan pula fiturnya yang baru serta menarik, sebagian desain bodynya juga banyak sekali alami perubahan. Ada yang seperti iPhone 7 Plus serta sebagian jenis saat ini memakai rasio monitor 18:9 yang tengah popular sekarang ini.

Tapi semuanya keluaran paling baru Xiaomi memakai baterai tanam, yang berarti Anda tidak dapat mematikan Hp Xiaomi secara paksa dengan cara melepas baterai.

Walau dapat juga akan begitu merepotkan, karna Anda mesti membongkar case HP serta melepas sebagian baut supaya dapat melepas soket kabel baterai.

Cara Restart HP Xiaomi Baterai Tanam Saat Hang


Cara Restart HP Xiaomi Baterai Tanam Saat Hang 

Lantas, bagaimana bila Hp Android Xiaomi Anda sadang macet atau ngehang?

Tentunya juga akan begitu merepotkan bila anda mesti mematikan Hp dengan cara melepas baterainya terlebih dulu. Nah, oleh karena itu saya juga akan memberi Anda Tutorial cara restart Hp Xiaomi baterai tanam yang lagi hang.

Langkah tersebut begitu efisien untuk Anda yang tidak ingin ribet membongkar hp xiaomi untuk melepas baterainya supaya smartphone mati.


Cara Restart HP Xiaomi Baterai tanam saat hang atau ngeBlank 

Untuk Anda pemakai Hp Xiaomi dengan baterai tanam, cara di bawah ini juga akan menolong Anda untuk mengatasi problem menginginkan merestart Hp.

Cara restart hp xiaomi ini dapat Anda pakai bila Hp Anda ngeblank, hang, bootloop, atau yang paling parahnya mati keseluruhan.

Sesungguhnya cukup gampang untuk lakukan restart dengan tombol fisik di hp xiaomi baterai tanam.

Dan pastinya banyak pemakai xiaomi yang belum juga ketahuinya, langsung saja di bawah ini beberapa langkah Restart Hp Xiaominya tanpa lepas baterai.
  • Saat xiaomi dalam kondisi Hang/ngeBlank, Tekan serta Tahan tombol Volume Atas serta Volume Bawah dengan bersamaan sampai waktu beberapa detik/menit. Bila langkah tersebut sukses jadi Hp kalian akan mati dan juga akan power on (hidup kembali) lagi dengan otomatis, selesai, restart berhasil.

Demikianlah Tutorial Cara Restart HP Xiaomi Baterai Tanam Saat Hang  tanpa harus lepas baterai yang banyak orang belum pada tau. anda dapat langsung lakukan restart xiaomi bila hal yang tidak dikehendaki seperti hang, blank, dan lain-lain. Mudah-mudahan berguna.

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Restart HP Xiaomi Baterai Tanam Saat Hang "