Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Chord Gitar Tebaik dan Tidak Lemot diakses

Tikusliar.com - 5 Situs Kunci Gitar Tebaik - Tidak bisa dipungkiri buat kalian yang suka bermain gitar apalagi kalo masih pemula pasti sering mencari chord atau kunci-kunci gitar agar lebih mudah untuk belajar gitar.

Situs Chord Gitar sangat membantu kita untuk belajar dan menghafal kunci-kunci gitar apalagi untuk lagu terbaru bagi kalian belum bisa mencari nada sendiri pada gitar.

Nah kali ini saya akan berbagi kepada sobat Tikuliar.com berdasarkan pengalaman saya dan sering saya kunjungi 5 Situs Kunci Gitar Terbaik dan tidak berat loadingnya dan tidak banyak iklan yang mengganggu.

Situs Chord Gitar Tebaik dan Tidak Lemot



5 Situs Chord Gitar Tebaik

1. Chord Tela

Situs Chord Gitar Tebaik dan Tidak Lemot

Yang pertama ada Chordtela, siapa sih yang sering cari chord gitar dan belum pernah buka situs ini karena situs ini selalu muncul dihalaman utama ketika kita cari kunci gitar di google, situs ini sudah berdiri sangat lama kira-kira sejak Agustus 2014.

Situs ini menyediakan banyak sekali chord gitar dari chord dasar dan chord originalnya, apalagi sekarang sudah tambah mudah diakses karena sudah memiliki fitur up down chord. jadi kalian bisa menyesuaikan chord berdasarkan nada yang kalian mampu untuk menyanyikan lagu.


2. Chord Visa

Situs Kunci Gitar Tebaik dan Tidak Lemot

Yang kedua ada Chord Visa, Situs kunci gitar ini sebenarnya lemi dulu didirikan dari chordtela kira-kira-kira sejak tahun 2013 namun fiturnya lebih rendah.

kelebihan dari situs ini tidak banyak iklan, kalian bisa lihat digambar atau langsung klik linknya, iklanya hanya ada satu di samping sidebar atas atau judul situs.

Enaknya dichord visa banyak sekali kunci gitar lagu-lagu daerah, lagu religi, lagu lawas, lagu rock, lagu malaysia, lagu jawa, lagu tarling, lagu indie dan lagu sunda.


3. Chord Dasar Kunci Gitar

Situs Chord Gitar Tebaik dan Tidak Lemot diakses

Ketiga ada Chord Dasar Kunci Gitar, dilihat dari nama situsnya saja sudah jelas kalo situs ini lebih fokus ke kunci dasar.

Jadi kalian tidak perlu susah payah untuk menyerdehanakan kunci gitar yang original diturunkan nadanya.

Situs ini tidak hanya menyediakan chord dasar lagu indonesia saja, tapi lagu-lagu barat juga. selain itu jika pada artikelnya belum tersedia chord kunci gitar yang kalian cari bisa request ke miminnya langsung memlalui menu diatas atu langsung kontak Whatsappnya. 


4. Chord Frenzy

Situs Kunci Gitar Tebaik dan Tidak Lemot

Keempat ada Chord Frenzy, kalo situs ini kelabikanya dari yang ketiga tadi, situs ini hanya menyediakan chord originalnya saja dari setiap lagu yang ditulisnya.

Kelebihan situs ini karena hanya menyediakan chord original jadi bisa kalian gunakan untuk belajar dan menghafal kunci gitar sesuai dengan lagu aslinya, sangat berguna bagi yang suka manggung. kan malu kalo manggung pake kunci gitar dasar, wkwkwk


5. Kord Gitaris

Situs Chord Gitar Tebaik dan Tidak Lemot

Yang terakhir ada Kord Gitaris, Situs ini hampir sama dengan Chordvisa karena tidak banyak iklan, hanya pasang 1 iklan saja pada situs ini

Selain itu situs ini juga menyediakan berbagai macam kunci gitar dari lagu-lagu indonesia sampai lagu manca negara.

Demikianlah 5 Situs Chord Gitar Terbaik yang bisa kalian jadikan panduan untuk belajar dan menghafal kunci gitar dari lagu-lagu terbaru maupun lagu-lagu lawas.

Jadi Bagaimana menurut kalian, situs mana yang paling mudah untuk diakses ?

Posting Komentar untuk "5 Situs Chord Gitar Tebaik dan Tidak Lemot diakses"