Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tips) Cara Cek Jangkauan Jaringan Signal 4G LTE Semua Operator

Tikusliar.com - Cara Cek Jangkauan Jaringan Signal 4G LTE Semua Operator - Sinyal 4G LTE telah hadir untuk waktu yang lama di Indonesia, tetapi penyebaran masih belum merata ke berbagai daerah. Banyak pengguna internet yang ingin merasakan kecepatan sinyal 4G LTE dengan menggunakan ponsel mereka atau modem.

Signal 4G atau sinyal LTE memang memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan sinyal 3G baik dalam hal kecepatan atau yang lain sehingga lebih diinginkan. Dari kecepatan sinyal 4G yang mampu menyentuh 100 Mbps/s.

Cara Cek Jangkauan Jaringan Signal 4G LTE Semua Operator


Cara Cek Jangkauan Jaringan Signal 4G LTE Semua Operator

Setiap hari banyak perusahaan GSM seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Three dan Smartfren memperluas sinyal jaringan 4G LTE untuk daerah yang berbeda sehingga banyak pelanggan bisa merasakan. 

Hal ini juga didukung oleh meningkatnya jumlah iOS dan ponsel pintar Android atau modem yang mendukung sinyal 4G LTE. Tapi untuk merasakan sinyal 4G LTE ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan bahwa kartu SIM, dan dukungan jangkauan sinyal ponsel pintar atau modem . 

Jika ponsel dan kartu SIM kalian mendukung harus mencoba untuk memeriksa jangkauan sinyal 4G LTE dari kartu yang kalian gunakan. Masih bingung, bagaimana Caranya Cek Jangkauan SIgnal 4G LTE ? Baca Tips berikut ini  :


Cek Jangkauan Signal 4G LTE dari Telkomsel

Cara Cek Jangkauan Jaringan Signal 4G LTE Semua Operator

Penyebaran sinyal 4G LTE dari Telkomsel memiliki banyak cukup luas mulai dari pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Papua. Namun, untuk lebih jelasnya Anda dapat memeriksa daerah kalian apakah sudah terjangkau sinyal 4G LTE dari Telkomsel atau belum, kalian bisa mengunjungi website telkomsel di bawah :

http://www.telkomsel.com/area4g


Cek Jangkauan sinyal 4g LTE dari Indosat Ooredoo

Cara Cek Jangkauan Jaringan Signal 4G LTE Semua Operator

Sejak berganti nama menjadi Indosat Ooredoo, perusahaan GSM kini gencar memperluas jaringan 4G-nya ke berbagai daerah dan bahkan dari pelosok pun daerah saya mendukung 4G. Selain itu, banyak promo kuota 4G melimpah telah diberikan kepada pelanggan. 

Bagi kalian yang ingin tahu di mana kalain bisa menjangkau jaringan 4G maka kalian dapat mengunjungi situs resmi Indosat Ooredoo bebas hambatan berikut :




Cek Jangkauan Signal 4G LTE  dari XL

Cara Cek Jangkauan Jaringan Signal 4G LTE Semua Operator

penyedia Operator Xl telah memiliki kecepatan jaringan tercepat dengan lebih dari 100 Mbps. Tapi untuk jangkauan jaringan Xl 4G LTE masih kurang luas di Telkomsel dan Indosat Ooredoo. Jadi jika kalian ingin mencoba jaringan XL 4G LTE kalian  mencoba untuk melihat melalui web resmi XL di bawah ini .

http://4g.xl.co.id/coverage


Cek Jangkauan Jaringan 4G dari Operator Smartfren

Cara Cek Jangkauan Jaringan Signal 4G LTE Semua Operator

Smartfren merupakan salah satu penyedia yang terus memperluas jaringan 4G di Indonesia. Berbagai kota besar sudah mencapai sinyal oleh Smartfren. Jika kalian masih yakin daerah kalian dapat mencapai sinyal 4G LTE dari Smartfreen Coba Periksa melalui link di bawah ini:

http://www.smartfren.com/4g/web/coverage


Cek Jangkauan Jaringan 4G dari Operator 3 (THREE)

Cara Cek Jangkauan Jaringan Signal 4G LTE Semua Operator

Operator 3 memang baru belum lama ini meluncurkan Jaringan 4G nya diaraea saya, mungkin mereka membutuhkan waktu cukup lama untuk memperluas jaringan 3 4G LTE nya, Jika Kalian Penasaran dimana saja yang menjangkau Sinyal 3 4G LTE, kalian bisa cek memalui Link resmi dari 3 dibawah ini  :


Semua empat jaringan yaitu Indosat, Telkomsel, XL,3 (Three) dan Smarfren terus berusaha untuk memperluas jaringan agar semakin memiliki banyak pelanggan. 

Baik informasi tentang Bagaimana Cara Cek Jangkauan dan Area Semua Sinyal 4G LTE, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat yang baik buat kalian semua,
Terima Kasih

Posting Komentar untuk "(Tips) Cara Cek Jangkauan Jaringan Signal 4G LTE Semua Operator"