Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Menang Pakai Layla di Mobile Legend? Ini Trik Yang Harus Kamu Coba

Tikusliar.com - Layla Mobile Legends ialah marksman yang telah dimiliki oleh seluruh pemain dari awal pasalnya ia merupakan hero bawaan ketika pertama bermain. meskipun hero permulaan, Layla tak lemah, Pasalnya banyak pemain yang bisa mengeluarkan potensi tertingginya.


1. Skill Layla

Tips Pakai Hero LaylaMobile Legends Agar Menang

Layla ialah marksman dengan speciality reap, yang bermakna dia jago dalam menyicil damage yang diberikan ke lawan.

dengan tidak disadari, Layla dapat mengurangi HP lawan sedikit demi sedikit sampai dia mati.

Berbagai skill Layla bisa jadi tak memiliki pengaruh spesial, namun dia tetap ahli buat berlakon sebagai damage dealer. Berikut ialah beragam skill yang dimiliki oleh Layla:

Malefic Gun (Passive Skill):
Passive skill yang dimiliki oleh Layla ini tidak aneh-aneh kok sepee hero lain. Basic attack serta skill yang diberikan ke lawan dalam jarak yang lebih jauh akan menaikkan damage dari 100 persen ke 130 persen.

Kamu dapat memaksimalkan potensi dari passive skill saat Layla telah mencapai tahap maksimum. Dari seluruh marksman, cuma Layla serta Lesley lah yang memiliki jangkauan serangan terjauh.

Malefic Bomb (Skill Pertama):
Malefic Bomb dapat membagikan 200 ( 80 persen physical attack) ke musuh yang terserang olehnya. jelas tak ada yang spesial dari skill ini, Pasalnya basic attack-nya lebih berguna buat menyicil damage ke lawan.

Void Projectile (Skill Kedua):
Layla akan menembakkan tenaga yang berupa bola untuk membuat 170 ( 65 physical damage) ke lawan serta musuh terdekat, dan membagikan pengaruh slow sebesar 60 persen sepanjang 2 detik Range dari skill ini akan menaik seiring meningkatnya level.

Kamu akan mengetahui sekelumit jangkauan dari skill ini saat mencapai tahap maksimum.

Destruction Rush (Ultimate Skill):
Skill ini akan bikin Layla mengeluarkan tembakan tenaga yang besar buat membagikan 500 (150 persen physical damage) ke lawan yang Berposisi dalam jangkauannya Laser yang ditembakkan Layla ini memiliki jangkauan yang cukup lebar, sehingga juga dapat memberi damage terhadap lawan yang Berposisi dekat dengan target. tiap upgrade dari skill ini akan memberi tambahan jarak serang basic attack dari Layla sekitar 04. Saat level maksimum, bahkan Layla bisa menusuk turret dari luar garis jangkauannya.
Tips Pakai Hero LaylaMobile Legends Agar Menang

Untuk battle spell, telah jelas saja bila Inspire ialah yang paling cocok buat Layla. Sebagai hero dengan speciality reap, Layla akan bisa memaksimalkan potensinya dengan battle spell Inspire.


2. Guide Gear Layla

Tips Pakai Hero LaylaMobile Legends Agar Menang


Layla merupakan seorang marksman yang dapat menjadi dewa bila diberikan gear yang menaikkan attack speed.

Musuh yang dicicil oleh serangannya tak akan dapat bertahan lama bila tak laju menghindar Dengan range serangan yang amat jauh, kamu dapat memanfaatkannya dengan menembak turret dari jarak jauh, yang tentunya Berposisi di luar jangkauan turret.

karena itu attack speed amat dibutuhkan oleh hero ini. Berikut ialah gear yang cocok buat Layla:

Rapid Boots:
Rapid Boots ialah gear yang memiliki pengaruh tertinggi buat memberi movement speed, yaitu sebesar 50. Gear ini cocok buat hero contohnya Layla yang memiliki kemampuan buat menyicil damage ke lawannya. Dengan gear ini, pasti Layla menjadi hero yang paling cepat di battlefield selain hero Karina yang juga diberikan gear ini.

Scarlet Phantom:
Gear ini amat cocok buat hero marksman, diantaranya Layla, Pasalnya disamping memberi pertumbuhan sebesar 30 physical attack, gear ini juga memberi pertumbuhan attack speed sebesar 40 persen serta juga attack speed sebesar 10 persen

Berserker’s Fury:
Gear ini memberi pertumbuhan sebesar 65 physical attack serta juga 25 persen critical hit rate. Dengan terus naiknya critical hit rate, kesempatan Layla buat membagikan critical strike akan lebih besar

Windtalker:
Ini juga merupakan gear wajib buat Layla, pokoknya wajib. dengan tidak ada gear ini, Layla yang kamu gunakan pasti dapat dikalahkan oleh marksman lawan. meskipun tak memberi pertumbuhan physical attack, Windtalker memberi pertumbuhan attack speed sebesar 25 persen

Blade of Despair:
Selain merupakan ultimate gear dari tiap fighter, Blade of Despair juga gear yang pantas bagi Layla. disamping berikan pertumbuhan physical attack yang terbesar, yaitu 170 points, Layla juga akan menemukan tambahan attack speed sebesar 10 persen.

tidak ini aja, serangannya udah cukup ngeri Bayangin aja seperti apakah kegesitan serangnya sehabis diberikan gear ini. Gear ini juga memberi 10 persen damage tambahan terhadap lawan yang terserang tingkat abnormal, layaknya stun, knocked back, airbone, serta lain-lain.

Haas’s Claw:
Ini bisa jadi bukan merupakan gear yang wajib buat Layla, namun cuma sesuatu alternatif bila kamu ingin menjadikannya marksman yang dapat menghisap damage buat menyembuhkan HP.

Haas’s Claw memberipertumbuhan physical attack sebesar 70 points serta juga pengaruh lifesteal sebesar 20 persen.

setelah itu saat HP hero Berposisi di bawah 40 persen, kamu akan menemukan tambahan 10 persen lifesteal. Lumayan kan bila dapat menyembuhkan sedikit HP dengan membunuh monster jungle.

Posting Komentar untuk "Mau Menang Pakai Layla di Mobile Legend? Ini Trik Yang Harus Kamu Coba"