Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skill Lesley Mobile Legends, Sniper Sang Penakluk

Hero Lesley Mobile Legends - Terlebih dulu memanglah ada penjelasan di satu situs terkenal kalau juga akan ada hero dengan type sniper di Mobile Legends.

Banyak netizen yg tidak yakin juga akan hal itu, pasalnya juga akan buat game garapan Montoon ini tidak menarik bila ada hero seperti itu.

Tetapi tidak diduga-sangka pada ujung th. 2017, Montoon sang developer paling utama mempublikasikan hal itu dengan menghadirkan hero baru type sniper bernama Lesley.

Dengan terdapatnya Lesley pasti juga akan buat game MOBA paling baik ini lebih menantang sekali lagi, bahkan juga Lesley dapat jadi pujaan baru untuk beberapa penggemar Marskman.

Mari kita simak skill yang dipunyai oleh Lesley di bawah ini.

Skill Lesley Mobile Legends, Sniper Sang Penakluk

Skill Lesley Mobile Legends, Sniper Sang Penakluk 

1. Lethal Shot (Skill pasif) 

Skill Pasif Lesley Mobile Legends yakni Lethal Shot yang membuatnya memperoleh daya setiap saat dia menyerang musuh. Apabila tidak terima serangan kurun waktu 5 detik, jadi serangannya juga akan memberi penambahan damage dan penambahan jarak baginya.


2. Master of Camouflage (Skill Pertama) 

Skill pertamanya Lesley bernama Master of Camouflage, skill ini cukup unik karena juga akan membuatnya dapat menghilang sepanjang sebagian waktu serta memperoleh movement speed jadi bertambah.

Dia juga akan kembali menimbulkan dianya apabila dia menyerang musuhnya kembali.


4. Tactical Granade (Skill Ke-2) 

Skill ke-2 bernama Tactical Granade yang membuatnya menembakkan satu peluru shotgun, hingga bisa melempar musuh serta Lesley terpental belakang. Damage yang dibuat dari skill ini tidak seberapa namun begitu pas untuk kabur.


5. Ultimate Snipe (Ultimate Skill) 

Ultimate skill yang dipunyai Lesley yaitu Ultimate Snipe. Skill yang satu ini juga akan membuatnya mengunci satu hero serta menembakkan 4 peluru dari jarak yang begitu jauh serta juga akan menguber tujuan dimanapun mereka pergi. Pasti hal semacam ini jadikan musuh siaga saat menghadapinya.

Nah, tersebut penjelasan mengenai hero Lesley Mobile Legends yang bisa saya berikan pada Anda.

Mudah-mudahan timbulnya hero unik pada 9 Januari 2018 (Server Global) kelak, dapat buat penggemar Mobile Legends lebih bersemangat untuk bermain.

Posting Komentar untuk "Skill Lesley Mobile Legends, Sniper Sang Penakluk "