Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Mobile Legends yang Wajib Diwaspadai Ketika Bergerak

Tikusliar.com - Hero Mobile Legends yang Wajib Diwaspadai Ketika Bergerak - Tentu bermain diam saja bukanlah pilihan terbaik. Semakin sering bergerak semakin cepat pula level dan item kalian jadi.

Karena ada beberapa hal yang bisa kalian kalahkan di hutan agar mendapatkan exp dan gold tambahan.

Akan tetapi kalian wajib berhati-hati ya, karena 5 hero berikut ini bisa saja muncul tiba-tiba. Penasaran apa saja hero-heronya? Simak pembahasannya berikut.


Hero Mobile Legends yang Wajib Diwaspadai Ketika Bergerak

1. Natalia

Hero Mobile Legends yang Wajib Diwaspadai Ketika Bergerak


Dilansir dari www.progamersonline.com (6/1/17), Hero yang patut kalian waspadai pertama adalah Natalia.

Jika kalian berhadapan dengan tim yang memiliki hero Natalia, maka berhati-hatilah ketika kalian bergerak.

Karena Natalia memiliki skill pasif yang cukup mengerikan, dimana mampu bergerak di line tanpa kelihatan posisinya. Bisa saja hero ini muncul tiba-tiba dibelakang kalian lalu menculik kalian.

Terutama bagi kalian yang menggunakan hero berdarah tipis dan tidak memiliki skill bertahan hidup yang baik. Maka butuh beberapa detik saja bagi Natalia untuk mengalahkan kalian. Jadi perhatikan langkah kalian jika bertemu Natalia ya Keyboarders.


2. Zilong

Hero Mobile Legends yang Wajib Diwaspadai Ketika Bergerak


Zilong merupakan salah satu hero senior di Mobile Legends. Tentu hero ini jangan sampai kalian remehkan ya Keyboarders. Bahkan sangat sulit melawannya ketika satu lawan satu.

Hal itu dikarenakan skill-skill dan kemampuan hero ini sangatlah berbahaya. Tidak hanya itu gerakan hero ini juga cukup cepat, bahkan biasa digunakan sebagai hero push turret paling mematikan.

Berdasarkan rolenya, Zilong adalah hero fighter/assassin. Dengan kata lain, hero ini mampu mengalahkan lawannya meski depan-depanan.

Tidak hanya itu, hero ini juga memiliki role assassin, yang berarti mampu menculik lawannya. Bukan tidak mungkin, jika kalian tidak memperhatikan langkah ketika farming, hero ini bisa saja muncul dan langsung menciduk kalian dengan skillnya.


3. Karina

Hero Mobile Legends yang Wajib Diwaspadai Ketika Bergerak

Berbeda dari dua hero di atas, Karina memiliki keunikannya sendiri. Dimana hero ini memiliki damage paling sakit di role assassin. Skill-skill karina juga bisa langsung cooldown jika mengenai lawannya.

Jika kalian bergerak tanpa mengetahui posisi Karina, maka ada baiknya kalian mempersiapkan strategi terbaik untuk bertahan hidup.

Hal itu dikarenakan, Karina memiliki gerakan,kecepatan serangan dan damage yang luar biasa. Sehingga lawan akan sangat sulit lari dari hero ini ketika terciduk.


4. Roger

Hero Mobile Legends yang Wajib Diwaspadai Ketika Bergerak

Meskipun memiliki role marksman, akan tetapi Roger lebih identik sebagai Fighter. Hal itu dikarenakan Roger bisa berubah menjadi serigala yang membuatnya mampu bertarung layaknya fighter.

Hero ini juga patut kalian waspadai ketika bergerak, hal itu dikarenakan Roger memiliki serangan yang cukup cepat.

Roger juga mampu meloncat ketika menyergap kalian, bukan tidak mungkin jika kalian lengah Roger akan mengalahkan kalian dengan hitungan detik saja.


5. Fanny

Hero Mobile Legends yang Wajib Diwaspadai Ketika Bergerak

Hero terakhir yang patut kalian waspadai adalah Fanny. Hero ini memang terkenal dengan kesulitan ketika menguasainya. Akan tetapi ketika pemain Fanny telah menguasai hero ini dengan baik, maka Fanny akan menjadi hero paling menakutkan. Karena Fanny memiliki gerakan yang sangat cepat.

Tidak hanya mampu bergerak cepat, damage yang dihasilkan Fanny juga sangat berbahaya. Bukan tidak mungkin, ketika kalian membersihkan line dari minions, Fanny akan datang dari hutan lalu menghabiskan kalian meskipun berlari ke dalam daerah turret.


5 hero di atas sangatlah patut kalian waspadai Apalagi jika kalian menggunakan hero berdarah tipis dan tidak memiliki skill bertahan hidup yang baik.

Ada baiknya kalian lebih bermain berhati-hati dan jangan terlalu berani ketika bergerak sendirian. Karena jika kita terlalu banyak mati, itu akan sangat merugikan kita dan juga tim.

Menurut kalian, diantara 5 hero di atas manakah yang paling berbahaya dan patut diwaspadai?

Tulis jawaban kalian di kolom komentar ya. Dan jangan lupa kritik dan sarannya untuk terus mendukung penulis. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca.

Posting Komentar untuk "5 Hero Mobile Legends yang Wajib Diwaspadai Ketika Bergerak"