Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Guide Cyclops di Mobile Legend Yang Bikin Kamu Menang Terus

Tikusliar.com - Cyclops ialah mage bermata satu saat bertarung dengan kekuatan bintang. meskipun bukan mage dengan kategori pemberi damage terbesar, hero ini tetap bisa diandalkan. Berikut ialah guide lengkap Cyclops Mobile Legends


1. Skill Cyclops

Guide Cyclops di Mobile Legend Yang Bikin Kamu Menang Terus

Starlit Hourglass (Passive Skill):
Berkat ada kaitan yang erat dengan para bintang, Cyclops mempunyai kemampuan buat mengontrol waktu. seluruh cooldown dari skill-nya akan berkurang selama 05. detik tiap kali skill Cyclops berhasil terkena lawan dengan skill-nya. Sebenarnya gampang buat mengenai lawan dengan beragam skill-nya. pasalnya Cyclops mempunyai passive skill seperti ini. Masih banyak yang dapat kamu pelajari dari guide Cyclops Mobile Legends ini. 

Stardust Shock (Skill Pertama):
Hero ini akan mengumpulkan kekuatan bintang serta menusuk lawan dengan kedua gelombang stardust, yang masing masing memberikan sekitar 220 magic damage ke lawan 

Planets Attack (Skill Kedua):
Dengan ini Cyclops akan bikin lingkaran yang terdiri dari planet kecil di sekitarnya serta memberikan pertumbuhan movement speed. setelah itu planet tersebut akan otomatis menusuk lawan yang Berposisi dekat dengannya serta membagikan 210 ( 50 persen magic attack) magic damage 

Star Power Lockdown (Ultimate Skill):
Dengan skill ini Cylops akan memberikan kekuatan bintang terkuat berasal dari alat yang ia bawa buat memberikan magic damage serta mengurung lawannya. Skill ini membagikan 600 ( 220 persen magic attack) magic damage ke lawan yang terserang olehnya.

Berbagai skill milik Cyclops ini cukup gampang buat dapat mengenai  lawan. Yang paling penting ialah kapan kamu sesegera mungkin menggunakannya, terutama ultimate skill miliknya yang membagikan pengaruh immobilize. Pastikan buat ada rekan yang siap menolong sebelum kamu memakaikan skill ini. 

Ini dikarenakan yang menjadi poin serius dari ultimate skill-nya bukan damage, melainkan pengaruh immobilize yang dapat di-combo bersama skill lain. Dan Jangan sampai skill tersebut terbuang sia-sia. 


2. Guide Gear Cyclops

Guide Cyclops di Mobile Legend Yang Bikin Kamu Menang Terus

Pada dasarnya hero ini lebih cocok dikatakan sebagai mage support dibanding mage petarung. Namun dengan racikan gear ini, kamu dapat membuatnya sebagai mage petarung yang mempunyai damage tak kalah dengan mage kuat lainnya layaknya Aurora atau Odette.

 Perlu diketaui lebih awal bila gear berikut ialah buat menjadikannya petarung, jadi tak ada penambahan pertahanan di sini. Kamu sesegera mungkin mempunyai pergerakan lincah buat dapat kabur dari lawan. Kalau butuh menggunakan battle spell Sprint atau Flicker biar lebih aman. 
Guide Cyclops di Mobile Legend Yang Bikin Kamu Menang Terus

Rapid Boots:
Gear ini memberikan pertumbuhan kelajuan gerak sebesar 50 points. Kenapa mesti sepatu serta tak yang lainnya? pasalnya ini memberi pertumbuhan terbesar. layaknya yang sudah disebutkan tadi, akan lebih baik buat Cyclops bila mempunyai pergerakan yang lincah buat dapat kabur dari lawannya dengan cepat. 

Blood Wings:
Gear ini memberi buff magic damage yang amat tinggi, yaitu 150 points serta 150 HP. Kenapa gear ini tak buat belakangan saja? Ini bertujuan buat menyeimbangkan magic attack Cyclops dengan lawan, Pasalnya di awal permainan Cyclops memerlukan kekuatan lebih buat dapat melawan lawan-lawannya. 

Holy Crystal:
Gear pemberi magic attack terbaik kedua sehabis Blood Wings. ini memberikan pertumbuhan magic attack sebesar 90 points. tak cuma itu, adanya bonus magic attack sebesar 25 persen yang kamu bisa dapat dari gear ini. Dengan pengaruh lebih awal dari Blood Wings, ini ialah awal yang cukup baik 

Enchanted Talisman:
Gear ini menaikkan 50 magic power serta 250 HP, dan juga memberi sekitar 20 persen cooldown reduction. Ini juga membagikan mana regen sebesar 10 persen tiap 10 detikTidak cuma magic attack, mana regen juga dibutuhkan oleh setiap mage. Ini supaya kamu tak sering bolak-balik ke base cuma buat mengembalikan mana yang habis. Dengan ada mana regen, kamu juga akan belajar buat menghemat pemakaian mana. 

Calamity Reaper:
Tidak cuma berikan buff sebesar 70 magic attack, Calamity Reaper juga memberi 400 mana dan 10 persen cooldown reduction. lantas gear ini juga memberi pengaruh buat 120 persen ekstra true magic damage ke musuh dari basic attack, sehabis menggunakan sesuatu skill Selalu ingat buat melancarkan basic attack sekali saja, supaya pengaruh spesial dari gear ini tak sia-sia. 

Ice Queen Wand:
Peningkatan yang didapat dari gear ini sangat menguntungkan, yaitu sekitar 75 magic attack, 15 mana regen, dan 7 persen movement speed. Ini akan melengkapi hitungan magic attack miliknya, dan juga dengan mana regen, Cyclops akan lebih jarang buat pulang ke rumah. serta dengan pertumbuhan movement speed ini, pastinya Cyclops telah menjadi mage tercepat di dalam pertarungan.

Kemampuan lain dari Ice Queen Wand bikin skill yang jika terkena lawan memberi pengaruh 15 persen slow yang berlaku sepanjang 3 detik, serta dapat dipakai 2 kali berturut-turut. Lumayan kan pengaruh slow sebesar 30 persen?

Harus senantiasa diingat kalau Cyclops ialah mage yang perlu kerjasama dengan hero lainnya. bisa jadi lebih cocok dengan hero assassin layaknya Lancelot atau Saber yang dapat mengejar lawannya dengan sangat cepat.

Posting Komentar untuk "Ini Guide Cyclops di Mobile Legend Yang Bikin Kamu Menang Terus"