Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Streaming Film Bioskop di Android Terbaik

Aplikasi Streaming Film Terbaik di Android - Halo sahabat droid terkasih terutama beberapa penggemar film movie dimana saja anda ada, sebelumnya setelah saya berbagi tentang website unduh film terbaik serta aplikasi streaming bola terbaik di android, jadi pada saat ini saya juga akan berbagi tentang 7 aplikasi terbaik untuk nonton film bioskop di android.

Melihat film movie yaitu satu aktivitas yang begitu disenangi oleh beberapa orang bahkan juga ada pula yang jadikan aktivitas nonton film movie jadi hoby, akhirnya ia senantiasa up-date pada film film baru yang keluar di bioskop sehari-harinya, hingga ia ketahui semuanya film yang juga akan tampil atau film lawas.

Walau beberapa penggemar film, masih tetap berasumsi aktivitas melihat film dibioskop yaitu hal yang mengasyikan, tetapi ada pula yang menyukai melihat film baru tapi malas untuk pergi ke bioskop, umumnya ada aspek spesifik yg membuatnya malas, mungkin saja karna tidak ada waktu atau tidak ada uang buat nonton di bioskop hehe.

Aplikasi Streaming Film Bioskop di Android Terbaik


7 Aplikasi Streaming Film Terbaik di Android 

Lepas dari 2 karakter orang yang hoby film di atas, saat ini kecanggihan tehnologi android makin mempermudah kita pada satu hal, yaitu aplikasi android yang mempermudahnya, jadi misalnya yang sekarang ini saya ulas, yaitu ada aplikasi android yang sangat mungkin kita melihat film live streaming di hp android.

Ya, saat ini anda telah dapat nonton film film bioskop di android, dengan live streaming tanpa ada unduh sekali lagi, yang notabenenya bila satu film di unduh jadi juga akan menelan memory android, jadi aplikasi streaming film ini lah jadi jalan keluar untuk anda yang menyukai nonton film movie tapi hawatir dengan kemampuan memori android anda.

Lantas apa sajakah sich aplikasi streaming film movie yang berada di android? jadi jawabannya tersebut saya hidangkan 7 aplikasi android terbaik serta terpopuler untuk nonton film movie bioskop yang dapat anda unduh dengan gratis di google play-store, saya urutkan dari yang paling popular.


1. IMDb Movies & TV 

Aplikasi Nonton Film Bioskop di Android Terbaik

IMDb yaitu aplikasi streaming film di android terbaik serta terpopuler yang harus anda unduh bila anda ngaku jadi penggemar film, bukti kepopulerannya saat ini apilikasi ini telah di unduh oleh lebih dari 100 juta pemakai android, IMDb yaitu aplikasi buatan developer terkenal IMDb, dalam aplikasi ini anda dapat temukan beberapa ribu film bioskop berabagi genre film dari yang terlawas sampai yang paling baru semuanya ada.

Sesungguhnya IMDb yaitu satu situs streaming serta unduh film yang telah populer dan telah banyak membernya dari beragam belahan dunia, karna argumen efisiensi serta ekspansi saat ini pihak website IMDb buat aplikasinya supaya lebih gampang di akses oleh beberapa membernya, yang sebagian besar membernya yaitu penggemar serta pencinta film.


2. Netflix 

Aplikasi Nonton Film Bioskop di Android Terbaik

Apliksi streaming film yang ke-2 yaitu Nerflix, aplikasi ini tidak kalah popular dari aplikasi terlebih dulu yang telah didownload oleh lebih dari 100 juta pemakai android, aplikasi ini sediakan film dengan komplit dari yang terlawas sampai yang paling baru dari beragam genre film, semuanya ada, untuk anda yang menyukai dengan keringanan nonton film, jadi aplikasi ini pas untuk kamu.


3. Tubi TV 

Aplikasi Nonton Film Bioskop di Android Terbaik

Aplikasi streaming film bioskop setelah itu yaitu Tubi TV, aplikasi ini popular dikalangan beberapa pencinta film, dengan ukuran aplikasi yang relatif kecil aplikasi ini cukup enteng digerakkan di hp android anda, anda dapat nikmati beragam type serta genre film di sini, dengan user interface yang interaktif buat anda juga akan nyaman berlama lama di aplikasi ini, saat ini pengnunduh aplikasi ini telah lebih dari 5 juta user.


4. iflix 

Aplikasi Nonton Film Bioskop di Android Terbaik

iflix yaitu aplikasi streaming film bioskop yang popular serta terbaik, aplikasi ini termasuk aplikasi streaming film baru yang sekali lagi gencar gencarnya beriklan, di aplikasi ini anda juga akan temukan film film dari beragam negara, film indonesia, holywood, korea, anime serta yang lain, anda juga akan begitu senang streamingan film di aplikasi ini karna kwalitas film yang dihidangkan sekelas HD.


5. HOOQ 

Aplikasi Nonton Film Bioskop di Android Terbaik

HOOX termasuk juga aplikasi streaming film bioskop yang harus anda cobalah, penampilan yang sederhana dengan navigasi yang komplit buat anda cukup gampang terhubung aplikasi ini, anda juga akan disuguhi beragam film yang dapat anda lihat dengan segera tanpa ada download terlebih dulu, saat ini aplikasi ini telah di unduh oleh leboh dari 1 juta pemakai android.


6. Viu - Movies, Music & TV Show 

Aplikasi Nonton Film Bioskop di Android Terbaik

Aplikasi Streaming film di android setelah itu yaitu Viu, Pada aplikasi ini anda tidak cuma dapat nikmati film movie, anda dapat juga nikmati musik serta TV show sesuai sama jargon pada judul aplikasinya, dihidangkan dengan menawan memingkinkan anda juga akan begitu suka pada aplikasi streaming film ini, saat ini pengunduhnya telah menjangkau 1 juta.


7. LayarKaca21 

Aplikasi Nonton Film Bioskop di Android Terbaik

Siapa sih yang tidak tau dengan situs unduh film paling popular di indonesia ini?

jika anda penggemar unduh film tentu kamu paham.kamu mengerti lah hehe, seiring berjalannya waktu pihak LayarKaca21 buat aplikasinya, notabenenya aplikasi ini sama juga dengan websitenya, anda dapat streaming film dan download film, film yang dihidangkan sangat komplit, pokoknya aplikasi ini pas untuk kamu yang ngaku penggemar film, saat ini aplikasi ini telah di unduh oleh 100 ribu pemakai android.

Demikianlah  7 aplikasi terbaik untuk nonton film bioskop di android, dengan terdapatnya aplikasi ini hoby nonton film anda terbantu, karna saat ini anda telah tidaklah perlu ribet repot sekali lagi pergi kebioskop untuk nonton film yang paling disayangi anda, juga untuk anda yang malas download film di website situs unduh film karna hawatir dengan kemampuan memori HP android anda serta pastinya anda bisa menghemat saat, cost serta tenaga, demikian mudah-mudahan berguna.

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Streaming Film Bioskop di Android Terbaik"