Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik untuk Android 2018

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik untuk Android - Koneksi internet pasti jadi keperluan kita para pemakai smartphone ataupun gadget lainnya.

Entah dengan membeli paketan internet atau memakai koneksi WiFi, kita membutuhkan koneksi internet buat tetap terhubung serta gak kudet atau lebih dikenal ketinggalan informasi.


Daftar 10 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik untuk Android

Buat kamu yang lebih suka memakai WiFi di manapun atau lebih dikenal fakir kuota, kali ini saya akan kasih saran aplikasi yang pastinya bermanfaat untuk kamu. Berikut saya kasih rekomendasi beberapa aplikasi pembobol WiFi terbaik. 


1. WPS Connect

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik untuk Android
WPS Connect ialah aplikasi yang dapat dipakai buat hack WiFi begitu kamu menemukan. Tapi Sayangnya, aplikasi khusus Android ini cuma dapat dipakai bila smartphone kamu sudah di-root terlebih dulu.

walau begitu, fitur dalam aplikasi ini dapat meretas segala jaringan WiFi serta menyambungkannya secara otomatis. 


2. Network Spoofer

Aplikasi yang ini jadi salah satu yang dapat diandalkan buat kamu yang mau membobol password WiFi cuma bermodal Android. disamping buat mengenali password, Network Spoofer juga dapat dipakai buat mengganti jalur situs web di komputer apapun. 


3. WiFiKill

WiFiKill ialah salah satu aplikasi peretas password WiFi terbaik yang dapat kamu andalkan. Tidak mau keganggu dengan internet yang lemot dikarenakan banyaknya perangkat yang terkait ke satu WiFi? Aplikasi ini dapat kamu gunakan buat melimit aksesnya. 


4. ZANTI

Satu lagi aplikasi yang dapat kamu gunakan buat penetrasi keamanan jaringan internet. disamping buat membobol WiFi, aplikasi zANTI juga berguna buat mengenali status keamanan yang ada di dalam suatu jaringan. Salah satu kelebihan lainnya ialah mudahnya aplikasi ini buat digunakan. 



5. Network Discovery

Aplikasi ini bisa dikatakan salah satu aplikasi hack WiFi yang cukup sederhana, Network Discovery salah satu yang paling terkenal serta banyak dipakai. Aplikasi ini dapat dipakai buat mentrace seluruh informasi detail terhadap satu jaringan yang terkait ke perangkat Android kamu. 


6. WiFi Finder

WiFi Finder ialah aplikasi yang dapat kamu andalkan buatmendapatkan koneksi WiFi kala kamu Berposisi di tempat asing ataupun yang baru pertama kali any datangi. disamping mencari, aplikasi ini dapat membagikan informasi detail tentang jaringan WiFi tersebut. 


7. WiFi WPS WPA Tester

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik untuk Android

Aplikasi pembobol WiFi yang berikut ini sayangnya juga cuma dapat dipakai buat perangkat Android kamu yang telah di-root. walau demikian, WiFi WPS WPA Tester patut diakui sebagai salah satu aplikasi yang terbaik. Aplikasi ini dapat mengaitkan kita ke sebagian router dalam waktu bersamaan. 


8. WiFi Inspect

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik untuk Android

WiFi Inspect memiliki sebagian keunggulan yang membedakan dari aplikasi hack WiFi lainnya. disamping hacking, aplikasi ini dapatmemonitor jaringan serta pihak-pihak yang berusaha melakukan kecurangan atau lebih dikenal membohonginya. Terdengar canggih kan?


9. Fing - Network Tools

Dikenal sebagai aplikasi network analyzer paling baik, Fing - Network Tools juga dapat kamu andalkan buat membobol WiFi di manapun kamu butuhkan. Juga berfungsi terhadap Android yang telah di-root, aplikasi ini juga dapat menolong kamu mengenali tahap keamanan terhadap suatu jaringan. 


10. WiFi Analyzer

WiFi Analyzer ialah aplikasi yang dapat menampilkan seluruh koneksi WiFi yang berada di sekitar kamu Berposisi. disamping itu, aplikasi ini dapat menganalisis jaringan serta mencari tahu router yang paling sibuk serta mana yang paling ideal buat kamu gunakan saat itu. 

Itulah beberapa aplikasi pembobol WiFi buat Android terbaik tahun 2018. Kamu gak perlu takut mati kutu pasalnya dengan aplikasi di atas, kamu dapat senantiasa online dikarenakan terkoneksi dengan WiFi yang tersedia. tetapi ingat, tetap gunakan dengan tanggung jawab ya!

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik untuk Android 2018"