Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Combo Skill Hero Mobile Legends Ini Bisa Menjadi Ancaman Serius untuk Lawan

Combo Skill Mobile Legends - beragam kombinasi dari kemampuan  beberapa di hero Mobile Legends bisa menghabisi musuhnya secara  cukup jago. Combo skill Mobile Legends ini gampang sekali dilaksanakan oleh pemain pro atau teman yang sedang main bersama.

Terkadang saking kuatnya kombinasi ini, lawan lebih memilih buat kabur, atau bahkan pasrah. Berikut ialah 7 combo skill Mobile Legends yang dapat membuat lawan lebih memilih buat menyerah:


5 Combo Skill Hero Mobile Legends

1. Akai serta Odette

 Combo Skill Hero Mobile Legends

Akai ialah salah satu tank terbaik saat ini dengan kemampuan yang amat menolong bagi rekan setim. Dengan skill Wind Dance, Akai dapat memaksa serta bikin lawan yang terserang jadi tidak berkutik. adanya banyak hero yang cocok buat melaksanakan combo dengan skill ini, salah satunya Odette.

Ultimate skill Odette, Swan Song, akan membagikan continuous magic damage ke lawan yang Berposisi  dalam jangkauannya. Saat dikombinasikan dengan skill Wind Dance milik Akai, skill ini dapat membagikan damage tertinggi yang dapat ia hasilkan ke lawan.

Skill ini akan bekerja lebih baik saat lawan yang terserang panik. pasalnya saat panik, lawan tak dapat beranalogi serta ingin buru-buru terlepas dari perangkap yang menjebaknya. disamping Odette, kombinasi ini juga cocok dipakai  bersama hero layaknya Lancelot atau Roger.


2. Gord serta Zilong

Kombinasi mantab lainnya dapat dilaksanakan oleh Gord serta  Zilong. Hero Zilong bertugas buat  menghabisi turret lawan, mengingat ia mempunyai attack speed yang tinggi serta skill yang bisa menaikkan kelajuan serangnya tersebut.

Namun, ia juga dapat menjadi assist yang cocok buat hero contohnya Gord. Seperti yang kita tahu, Gord merupakan petarung jarak jauh yang memerlukan pertolongan buat memaksimalkan potensi dari beragam skill miliknya.

Salah satu hero yang paling cocok buat membantunya bertarung ialah  Zilong. Dengan skill Spear Flip, Zilong dapat menciduk serta membagikan pengaruh stun ke lawan yang terkena. Dalam pengaruh stun, Gord dapat dengan cepat memakaikan skill Mystic Gush serta menusuk target.

Setelah stun, target masih akan menemukan pengaruh slow dari skill Mystic Gush milik Gord. Dengan tahap yang setara, skill ini posibilitas besar akan menghabisi musuh yang terserang waktu dalam  penuh darinya. Kalaupun masih hidup, Zilong masih dapat  memberikannya dengan membagikan sekali atau dua kali sabetan ke target.


3. Ruby serta Franco

 Combo Skill Hero Mobile Legends

Selanjutnya ialah kombinasi dari Ruby si vampir serta Franco si bajak laut. Franco memiliki skill bernama Iron Hook yang bisa dikombinasikan dengan banyak sekali hero. pasalnya mempunyai skill ini, orang sering  memberiknya nama “tukang ciduk”.

Ini kenapa Franco senantiasa  bersama rekan setimnya serta tak  pernah keluyuran sendirian. pasalnya saat skill Iron Hook tentang lawan serta tak adanya satupun rekan yang membantu, kesempatan itu akan menjadi sia-sia.

Ruby ialah salah satu hero yang cocok melaksanakan kombinasi ini. Dengan skill Don’t Run, Wolf King, Ruby dapat membagikan pengaruh  stun ke lawan. Jadi sehabis musuh pulih dari pengaruh stun, ia akan dengan cepat terserang kembali dari skill ini. Kamu dapat terus menggebukinya sampai ia tewas.

Jika belum tewas, kamu dapat  gunakan ultimate skill dari Ruby, I’m Offended! buat menariknya bila  ia berupaya buat kabur. Franco juga dapat membantunya dengan memakaikan ultimate skill Brutal Massacre.


4. Johnson serta Aurora

 Combo Skill Hero Mobile Legends

Johnson ialah hero tank yang dapat  berubah wujud menjadi mobil serta memiliki kemampuan buat  mengangkut satu rekan setim. Kami rasa Aurora ialah hero yang dapat dikombinasikan dengan baik menatap dari skill dari kedua hero ini.

Aurora merupakan hero mage dengan pertahanan yang cukup lembek. Ini membuatnya menjadi tujuan yang empuk bagi keseringan  lawan. Dikarenakan itu, perlindungan dari hero tank serupa dengan Johnson diperlukan olehnya.

Ultimate skill Johnson, bernama Rapid Touchdown, membuatnya mampu bertransformasi menjadi sesuatu  mobil serta dapat menampung satu hero tim buat bergerak serta  menabrak lawan. Lawan yang terserang juga akan terserang pengaruh stun.

Tidak direkomendasikan buat  menabrak tiga sampai lima sekaligus, pasal dua hero saja tak  cukup buat menghabisi hitungan sejumlah itu. Tabraklah satu atau dua hero lawan dengan skill ini, setelah itu lanjutkan dengan ultimate skill Coldness Destroy milik Aurora

Coldness Destroy akan membagikan pengaruh slow ke lawan. Ini akan membuatnya cemas serta mencoba kabur dari pertempuran. Tembakan missile dari Johnson juga dapat membagikan pengaruh slow tambahan, yang bikin lawan lambat lebih lama lagi.


5. Alucard dengan Ruby

Kalau mendengar nama Ruby serta  Alucard, kamu pemain pro pasti telah tahu siapa serta apakah  kemampuan mereka. Sebut saja duo vampir Mobile Legends yang dapat menghisap darah lawan-lawannya

Dalam problem kemampuan, bisa jadi mereka lebih cocok dikatakan  sebagai rival, namun saat bekerja sama, mereka dapat bikin lawan bingung ingin berkata apa. Dengan gear yang membagikan pengaruh  lifesteal, kamu pasti tahu kan akan jadi layaknya apakah mereka?.

Ya, mereka akan jadi immortal serta tak dapat dikalahkan dalam duel. Salah satu dari mereka telah  cukup buat bikin lawan kerepotan, terlebih jika bila bekerja setara.

Ruby dapat membagikan pengaruh  slow ke lawan, sementara Alucard dapat menghabisi lawan dengan ultimate skill-nya.

Posting Komentar untuk "5 Combo Skill Hero Mobile Legends Ini Bisa Menjadi Ancaman Serius untuk Lawan"