Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Bahaya Melakukan Blogwalking Di Sosmed

Tikusliar.com - Inilah Bahaya Melakukan Blogwalking Di Sosmed - Melakukan blogwalking adalah suatuhal yang sudah menjadi tradisi blogger namun apakah kamu pernah bertanya apa keuntungan dan kerugian melakukan blogwalking.

Banyak sekali kerugian melakukan blogwalking, karena visitor yang berkunjung ke blog bukan hanya saja untuk membaca tetapi hanya sekedar membuka blog kamu di tab lalu menutup apa saja kerugian dan bahayanya.

Inilah Bahaya Melakukan Blogwalking Di Sosmed


Bahaya Melakukan Blogwalking Di Sosmed

Pertama

bahaya melakukan blogwalking di facebook dapat meningkatkan bouncerate, bouncerate ini nanti akan memberikan sinyal kepada google bahwa blog tersebut tidak bagus kenapa bouncerate bisa naik ketika blogwalking??

Ketika melakukan blog walking atau saling kunjung para blogger tidaklah benar-benar membaca isi dalam artikel tersebut melainkan hanya membuka dan juga menutup pada beberapa dekit kemudian inilah yang meberikan signal kepada google jika artikel yang di cari visitor tersebut tidak relavan dan otomatis blog kamu akan tergeser pada pencariian di google.


Kedua

melakukan blog walking semata-mata untuk mendapatkan visitor namun ini tidak meningkatkan posisi artikel kamu di google.

Jadi hindari blogwalking walaupun kamu melakukan blogwalking selama bertahun-tahun maka hasilnya akan sama!

hendaknya kamu membuat artikel yang orisinal dengan jumlah kata 1000 kata maka ada jaminan kamu berada di page one dan artikel akan mendatangkan pengunjung dan juga aturlah seo yang baik pada blog tersebut.


Ketiga

hal yang paling penting ini ada di nomor ke tiga ketika kamu selalu melakukan blogwalking maka kamu akan tertinggal jauh oleh yang lainya

Ketika orang orang berlomba-lomba menggunakan seo onpage kamu hanya melakukan seo off page saja dan walau pun visitor tersebut datang dari sosialmedia maka penghasilan dari klik iklan yang kamu dapatkan tidak akan sebesar ketika mendapatkan dari visitor organik.


Keempat

kamu tidak akan pernah berkembang hanya dengan melakukan blogwalking yang akan mendatangkan visitor melalui facebook.

Karena kamu dapat mendatangkan visitor hanya ketika kamu melakukan blogwalking dan ketika kamu tidak melakukan blog walking maka visitor kamu akan tetap 0 jika tidak mengoptimasi seo on page dan juga menggunakan backlink.

Beberapa di atas adalah buruknya blogwalking yang sering di lakukan oleh blogger di sosial media, dapatkanlah visitor yang murni melalui google.

dengan optimasi seo yang benar dan juga baik dan hidari melakukan blogwalking yang tidak perlu di sosial media karena ini akan di anggap spam oleh facebook dan juga google sendiri sekian seilahkan tinggalkan komentar untuk bertanya, sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Inilah Bahaya Melakukan Blogwalking Di Sosmed"