Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Adsense Di Banned Oleh Google

Tikusliar.com - Cara Mengatasi Adsense Di Banned Oleh Google - apakah pernah kamu mengalami adsense yang di banned oleh google, mungkin tidak sedikit orang yang pernah mengalami banned adsense namun pernah kamu mengira banned adsense tersebut dilakukan bukan saja karna kelalaian kita namun juga kesengajaan oleh orang lain.

Untuk mengatasi hal tersebut hendaknya kamu memperbaiki baik itu kesalahan pada blog yang sering terjadi yaitu dengan mengkopas artikel yang di miliki oleh orang lain yang kita pastekan lagi ke blog kita secara terang-terangan inilah salah satu faktor tertinggi yang masih menjadi dominan kenapa adsense itu di banned.

Hendaknya kamu membangun sebuah blog dengan benar dan menulis artikel yang bermanfaat bagi pengunjung ini juga bisa meminimalisirkan boom klikyang terjadi karena jika visitor mendapatkan artikel yang tidak sesuai selalu visitor melakukan boom klik pada blog tersebut di dasari dengan kekecewaan.

Cara Mengatasi Adsense Di Banned Oleh Google

Mengatasi Boom klik Pada Blog

Hindari melakukan blogwalking karena melakukan blogwalking akan meningkatkan boom klik yang mengakibatkan adsense kamu di banned bahwa blogwalking juga tidaklah baik karena mendapatkan visitor bukan dari search engine melainkan referal ini akan membuat blog kita jelek di mata google!

dan hindari dengan mengklik yang sengaja atau tidak karena ketika Ip di komputer kamu yang telah terbaca oleh google sebagai admin blog dan akun adsense tersebut ketika melakukan tindakan curang maka kamu akan mendapatkan teguran email atas tindakan invalid click, setelah itu akun akan di suspend dan di banned dalam beberapa hari.

hindari akun adsense dengan memasang iklan yang terlalu banyak, dengan harapan dapat meningkatkan klik dan mungkin saja akan meningkatkan klik yang tidak sengaja yang pada akhirnya akan meningkatkan potensi invalid trafic.

karena ketika sistem menghitung visitor dan juamlah klik, dan jika jumlah klik lebuh banyak tentu saja itu tidak benar maka ini akan di kategorikan dalam invalid trafic dan ini masih sama hukumnya seperti invalid click yang mengakibatkan akun di suspend dan di banned.

beberapa di atas adalah tipa untuk mengatasi akun adsense di banned oleh google, karena kesalah bukan terjadi karena kita namun bisa karena pengunujung yang tak sengaja melakukan klik! 

namun potensi di atas dapat kamu atasi dengan mengetahui penyebab-penyebab tersebut untuk mengatasi lebih dahulu sebelum mendapatkan peringatan berupa email yang akan di kirimkan oleh pihak google, mungkin tips tersebut bisa berguna untuk selebihnya bisa menuliskan komentar untuk bertanya sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Adsense Di Banned Oleh Google"