Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Android Penghasil Uang Modal Kouta Internet

Tikusliar.com - 7 Aplikasi Android Penghasil Uang Modal Kouta Internet - Berkat perkembangan teknologi yang semakin hari semakin canggih, sekarang mencari uang tidak perlu repot - repot keluar rumah untuk berkerja seperti contohnya sebagai karyawan pabrik atau pegawai sebuah perkantoran.

Di jaman yang serba canggih ini kita bisa lebih mudah untuk menghasilkan uang tanpa harus keluar rumah, salah satunya menghasilkan uang menggunakan ponsel atau smartphone android.

Lalu bagaiman cara menghasilkan uang hanya dengan smartphone android? 

yaitu dengan memasang beberapa aplikasi penghasil uang.

Sudah banyak di luar sana berbagai macam aplikasi yang menawarkan para penggunanya untuk mempunyai kesempatan mendapatkan uang tanpa membutuhkan modal yang besar.

Aplikasi Android Penghasil Uang Modal Kouta Internet


Aplikasi Android Penghasil Uang Secara Online

Syarat yang harus di butuhkan untuk mendapatkan uang hanya dengan menggunakan smartphone android tentunya adalah jaringan internet atau biasa kita sebut Kouta dan tentunya sebuah tekat dan semangat untuk mendapatkan uang yang banyak.

Di artikel kali ini saya akan membahas 7 aplikasi android penghasil uang online terbaik yang tentunya sudah tebukti membayar.

Rata - rata aplikasi android yang akan saya bahas ini adalah aplikasi luar negeri yang akan membayarmu dengan mata uang dolar. Oke langsung saja simak artikel berikut ini


1. Google Opinion Rewards

Aplikasi Android Penghasil Uang Modal Kouta Internet

Siapa yang mengira  jika situs besar seperti Google ternyata punya sebuah aplikasi penghasil uang.

Aplikasi tersebut mempunyai nama Google Opinion Rewards, yang dapat membantu kamu untuk menemukan kredit Google Play dengan menuntaskan survei.

Kamu bakal diberitahu tentang survei-survei baru, lalu diajak untuk menyelesaikan survey-survey yang ada.

Ga usah khawatir, surveinya sangat gampang dan tidak terlalu berat.

Setelah menyelesaikannya, kamu akan menemukan kredit Google Play yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian berbagai macam aplikasi, buku, music dan lain sebagainya.


2. PiniOn

Aplikasi Android Penghasil Uang Modal Kouta Internet

Aplikasi PiniOn menawarkan teknik mudah agar bisa mendapatkan uang, yaitu kita hanya perlu memfoto lalu membuat sebuah opini mengenai merek, produk, layanan atau riset yang telah ditentukan oleh PiniOn.

Caranya juga lumayan cepat serta mudah. Semakin sering kamu berpartisipasi, maka akan semakin banyak pula misi yang kamu terima dan tentu saja semakin banyak pundi-pundi uang yang akan kamu dapatkan.

Uangnya yang berhasil kamu dapatan nanti bisa di masukkan ke dalam tabungan bank atau tabungan PayPal yang kamu miliki.


3. Freelancer

Aplikasi Android Penghasil Uang Modal Kouta Internet

Aplikasi ini yang bernama Freelancer ini sebetulnya tidak dapat menghasilkan uang, namun dapat membantu kamu untuk menghasilkan uang sebagai pekerja lepas atau Freelancer.

Nantinya, semua freelancer yang sudah bergabung akan menciptakan proposal berisi waktu pelaksanaan yang dapat mereka kerjakan serta ‘harga’ sebagai upah atas jasa mereka.

Dan akhirnya, semua pengguna aplikasi freelancer ini bakal mendapatkan sebuah notifikasi jika proposal mereka cocok dengan kebutuhan para pelanggannya.


4. MintCoins

Aplikasi Android Penghasil Uang Modal Kouta Internet

MintCoins memberikan kesempatan untuk para penggunnya yang ingin mendapatkan uang online dengan gampang tanpa pelu keluar rumah.

Yang perlu kamu siapkan hanyalah hp android serta sebuah koneksi internet, supaya kamu dapat mendapatkan koin virtual yang dapat kamu peroleh dengan berbagai cara seperti mengunduh sebuah aplikasi gratis, menonton video, atau mengerjakan suatu survei.

Jika saldo yang terkumpul telah mencapai $1 kamu dapat melakukan penarikan melalui  PayPal.


5. AppChaser

Aplikasi Android Penghasil Uang Modal Kouta Internet

Sama seperti aplikasi MintCoins, AppCasher pun mengharuskan pemakainya untuk mendownload lalu menjalakan sebuah aplikasi yang telah ditentukan.

Bedanya, penghasilan atau saldo pada AppCasher tidak hanya dapat ditarik lewat PayPal, tetapi juga dapat digunakan untuk melakukan pembelian berbagau macam barang di Amazon atau melakukan pembelian lagu di iTunes.

Kamu juga dapat mengundang teman-temanmu untuk mengajak mereka menggunakan aplikasi penghasil uang ini, dan sebagai gantinya nanti kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan.


6. Foap

Aplikasi Android Penghasil Uang Modal Kouta Internet

Pernahkah kamu beranggapan jika mengupload sebuah gambar atau foto saja ternyata dapat menghasilkan uang?

Nah, konsep semacam ini telah disediakan pada aplikasi android bernama Foap.

Aplikasi ini memungkinan para pemakai untuk menjual gambar atau foto yang mereka upload.

Uniknya, seluruh jenis foto dapat dijual pada aplikasi android ini.

Jika saldo kamu sudah menjangkau $5, maka kamu sudah dapat melakukan penarikan yang nantinya bakal ditransfer ke rekening bank yang kamu miliki.


7. CashPirate

Aplikasi Android Penghasil Uang Modal Kouta Internet

CashPirate merupakan sebuah aplikasi yang dapat mengolah poin menjadi sebuah uang tunai.

Pengguna yang sudah terdaftar nantinya akan diajak untuk menguji sebuah aplikasi, bermain game, berpartisipasi di dalam survei dan mengundang rekan lainnya supaya ikut bergabung.

1.000 poin bakal bernilai $1, yang nantinya bisa dikonversi untuk melakukan pembelian berbagai macam item di Play Store atau juga bisa ditransfer ke dalam format uang via PayPal.

Itu tadi 7 aplikasin android terbaik penghasil uang yang dapat membantu kamu supaya bisa cepat kaya.

Semua aplikasi android di atas merupakan sebuah aplikasi gratis yang dapat kamu unduh di Play Store.

Namu bagi kamu yang kesulitan ketika mendownload salah satu aplikasi tersebut, saya sarankan ketika ingin mendownload kamu menggunkan ip luar negeri, sebab rata - rata aplikasi yang saya bahas di atas tersedia hanya di luar negeri

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Android Penghasil Uang Modal Kouta Internet"