Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Ampuh mengatasi "Sayangnya Google Play Store Telah Berhenti"

Tikusliar.com - Cara mengatasi "Sayangnya Google Play Store Telah Berhenti" - Semakin banyaknya aplikasi yang beredar luas di Aplkasi Google Play Store, jelas semakin memanjakan para pengguna smartphone Android untuk mencicipi beberapa palikasi baru yang terdapat di dalamnya secara gratis.

Tapi kita sering kali mendapati sebuah problem ketika mau download aplikasinya, tiba-tiba muncul sebuah pesan eror "Sayangnya Google Play Store Telah berhenti".

Jika sobat yang bingung dan kurang paham cara mengatasinya, tentu akan kebingungan jika terjadi hal seperti itu.

Hal seperti  itu jelas sangat mengganggu sekali, karena misalnya kita akan download aplikasi lalu muncul pesan eror tersebut.

Nah maka secara otomatis semua aplikasi yang kita donwload akan mengalami eror dan batal mendownloadnya.

Cara Ampuh Mengatasi "Sayangnya Google Play Store Telah Berhenti"

pertanyaannya Bagaimana Solusinya dan Cara mengatasinya jika mendapati pesan eror "Play Store Telah Berhenti"?

Pada kali ini saya admin tikusliarcom akan membagikan tips cara mengatasi "Sayangnya Google Play Store Telah berhenti" yang dijamin work 100%.

Cara Mudah Mengatasi dan Memperbaiki "Sayangnya Google Play Store Telah berhenti"

  1. Buka Menu Setting, pilih Apps, Kemudian All, Lalu cari Aplikasi Google Play Store.
  2. Pilik Forced Stop, kemudian Pilih Clear Data dan Clear Cache. Cara ini bertujuan untuk menghentikan secara paksa dan menghapus semua data cache/sampah yang ada pada apliaksi Google Play Store.
  3. Pilih Uninstall Update. Hal ini bertujuan untuk mengatasi pesan error"Sayangnya Google Play Store Telah berhenti" dan mengembalikan aplikasi pada versi asli/ sebelumnya.
  4. Pada tampilan All, Pilih Clear Cache.
  5. Langkah terakhir adalah matikan Smartphone sobat dalam beberapa menit. Kemudian nyalakanlah kembali.
  6. Selesai

Nah, Bagaimana mudah bukan cara mengatasi "Sayangnya Google Play Store Telah berhenti" yang sangat ampuh dan banyak digunakan oleh kalangan pengguna Smartphone Androi. Selamat mencoba ya dan semoga berhasil! terima kasih....

Tag: sayangnya google play store telah berhenti solusinya, cara memperbaiki google play store yang tidak bisa dibuka, sayangnya proses com.google.process.gapps telah berhenti, layanan google play telah berhenti kirim data, layanan google play selalu muncul, cara mengatasi google play error, sayangnya google penelusuran telah berhenti

Posting Komentar untuk "5 Cara Ampuh mengatasi "Sayangnya Google Play Store Telah Berhenti""