Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Daftar TM Simpati Untuk Nekpon Murah

Tikusliar.com - Cara Daftar TM Simpati Untuk Nekpon Murah - Nelpon murah, siapa yang tidak mau ? Banyak sekali operator yang selalu menciptakan terobosan baru dengan cara promo-promo paket murah baik itu paket nelpon, Paket SMS, Paket Internet dan juga paket nelpon.

Tapi kan tidak semua daerah menjangkau jaringan, mungkin provider tersebut tidak mengutamakan disitu, beda dengan Simpati telkomsel yang hampir 80% jaringan menjangkau seluruh pulau di indonesia.

Dikampung saya saja yang pelosok , Desa Simpang pematang kabupaten Mesuji sekarang sudah mengjangkau jaringan 4G LTE.

Dengan memiliki cara untuk menelepon lebih murah kita bisa menghubungi banyak orang. Mulai dari kerabat, teman, Partner kerja hingga orang yang dicintai (istri / pacar). 

Untuk kalian pengguna setia Simpati Telkomsel mendapatkan gratis nelpon merupakan sesuatu yang sangat mudah, Anda hanya perlu mendaftar ke layanan Talkmania atau yang biasa dikenal dengan paket TM. 

Paket TM Simpati menawarkan 150 menit panggilan ke nomor Telkomsel lainnya serta akses internet 50 menit ke jaringan 3G.


Cara TM Simpati Telkomsel


Mungkin untuk orang tidak bekerja kantoran maupun kontraktor tidak terlalu membutuh paket ini yang hampir setiap jam harus melakukan telpon.

memang paket ini bukan disediakan untuk pemuda pengangguran yang hari-harinya dipenuhi dengan telponan berjam-jam, tapi paket TM ini disediakan untuk para pekerja keras yang memiliki hubungan dengan kerabatnya, jadi nelponya seperlunya saja.

sebelum kita mengetahui bagaimana cara daftar paket TM Simpati Telkomsel alangkah baiknya jika kalian harus tau apa saja sih macam-macam Paket TM Telkomsel itu, nah berikut ini pilihan paket TM Simpati :

Pilihan paket Talkmania Simpati

  • Paket Talkmania Reguler
  • Paket Talkmania Regional
  • Paket Talkmania Super
  • Paket Talkmania Jumbo
  • Paket Talkmania Madura
  • paket Talkmanid Super Bali dan NTB
Selain paket di atas, TM juga terbagi menjadi dua paket, yaitu Package Day (Paket Siang) dan Night Package (Paket Malam). 

Untuk Masalah harganya, TM memiliki harga pembagian wilayah yang sesuai, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp.2.500 sampai Rp.3.750 untuk satu kali daftar pada hari Senin sampai Jumat.

TM Simpati siang hari dapat didaftarkan dari jam 1 pagi sampai jam 4 sore dan dapat digunakan mulai pukul 01:00 sampai 18:00. Sedangkan untuk paket TM malam, bisa didaftarkan dari jam 5 sore sampai 11:30 dan bisa dipakai dari jam 5 sore sampai 12 siang.

Selain paket di atas,  TM simPATI Telkomsel juga ada spesial untuk weekend dengan tarif mulai dari Rp.2.500 hingga Rp.4.000. Untuk paket Sabtu-Minggu TM ini, pelanggan dapat menikmati panggilan nelpon selama 200 menit ke pengguna Telkomsel lainnya serta bonus akses internet khusus 50 menit di jaringan 3G.


CARA DAFTAR TM SIMPATI

  • Menghubungi * 999 # dari telepon Anda lalu pilih paket Nelpon maka akan muncul pesan pop-up seperti dibawah ini dan pilih paket TM yang kamu butuhkan :

    Cara TM SimPATI
  • Melalui SMS - Ketik "TM On" (tanpa tanda petik), kirim ke 8999 untuk Paket Talkmania Siang
  • Melalui SMS - Ketik "TM On" (tanpa tanda petik), kirim ke 8999 untuk Paket Talkmania Malam

Tambahan

  • Sisa Pulsa  minimum setelah mendaftar paket simPATI TM ini adalah Rp. 5.000 dan daerah khusus Jawa Tengah Rp. 3.000.
  • Bonus 50 SMS untuk pengguna Telkomsel untuk wilayah Madura, Bali dan NTB

Nah mudah bukan, sekarang kamu sudah bisa menikmati paket TM simPATI Telkomsel untuk nelpon yang murah.

jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawah dan semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih .....

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Daftar TM Simpati Untuk Nekpon Murah"