Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknologi Terbaru USB 3.1 Di SAMSUNG NOTE 5

Tikusliar.com Teknologi Terbaru USB 3.1 Di SAMSUNG NOTE 5 - Di era digitalisasi ini, Smartphone memainkan peran penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Banyak pemain baru muncul dan tampil dengan teknologi baru. Pasar yang kompetitif ini membuat konsumen dimanjakan dengan banyak pilihan smartphone.

Dua pemain utama yang mendominasi pasar Smartphone adalah Samsung dan Apple yang telah dilengkapi smartphonenya dengan teknologi canggih.

Samsung telah mempengaruhi pasar smartphone dengan sistem operasi Google Android. Raksasa elektronik Korea Selatan ini telah agresif dengan menawarkan harga dan inovasi terbaik.

Samsung Note telah menjadi salah satu tawaran premium dalam produksi oleh Samsung. Samsung Galaxy Note sejak awal telah berhasil melontarkan nama perusahaan dan memperkenalkan segmen smartphone premium dengan fitur tablet. Banyak dari mereka menyebutnya Phablet.

TEKNOLOGI TERBARU USB 3.1 DI SAMSUNG NOTE 5

Samsung Galaxy Note 4 yang saat ini dipasarkan telah menjadi penghasil pendapatan utama bagi perusahaan. Penawaran terbaru dari Samsung adalah Samsung Galaxy Note 5 yang akan dirilis pada bulan Agustus. Ini akan menjadi smartphone yang cukup mumpuni dengan fitur tambahan yang tak pernah terlihat di pendahulunya.

Ada banyak spekulasi mengenai chipset yang akan digunakan Samsung Note 5, sebenarnya smartphone ini akan didukung oleh chipset Exynos 7422 yang merupakan versi modifikasi dari chip 7420 yang saat ini digunakan Samsung Galaxy S6. The Phablet akan dikemas dengan resolusi layar 5,89 inci untuk sesuatu yang lebih besar dan layar yang lebih terang.

Kapasitas baterai akan meningkat dari 3220 mAh menjadi 4.100 mAh. S pen stylus juga telah ditingkatkan dari versi Note sebelumnya. Untuk masalah tubuh, Note 5 memiliki ketebalan 7,9 mm yang secara signifikan 0,6 mm lebih tipis dari pendahulunya.

TEKNOLOGI TERBARU USB 3.1 DI SAMSUNG NOTE 5

Transfer data selalu menjadi pembicaraan untuk semua smartphone di segmen ini dan ini telah dibahas dalam membuat Samsung Note 5 dengan cara yang hebat. Ilustrasi Keadaan USB 3.1 atau tipe C akan diperkenalkan di Samsung Gala Note 5.

USB ini diatur untuk mendefinisikan kembali kecepatan transfer data yang dipatok sekitar 10 Gbps. Ini akan menjadi salah satu dari sedikit smartphone yang akan menampilkan USB 3.1.

USB 3.1 atau tipe C akan memiliki konektor khusus untuk transfer data yang akan berbeda dengan port USB yang saat ini digunakan.

Berbeda dengan port USB yang memiliki port universal untuk semua perangkat, USB 3.1 atau port C akan jauh lebih kecil dan akan menjadi salah satu yang terbaik dari jenisnya.

Adaptor adalah persyaratan untuk membuatnya kompatibel untuk semua perangkat USB lainnya. Ini hanya beberapa fitur yang bocor oleh samsung. Akan ada lebih banyak fitur yang bisa dikemas dalam galaksi Note 5 ini.

Posting Komentar untuk "Teknologi Terbaru USB 3.1 Di SAMSUNG NOTE 5"