Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(News) Menikah dengan Fandy Chow, Siapa Stella Cornelia?

Tikusliar.com - Menikah dengan Fandy Chow, Siapa Stella Cornelia ? - Pasca menikah dengan pesinetron Fandy Chow, nama Stella Cornelia ramai diajak diskusi publik. Banyak yang ingin tahu siapa sosok Stella Cornelia setelah menikahi masalah berita Fandy di berbagai media.

Stella Cornelia adalah seorang penyanyi sekaligus pemain film dan sinetron. Ia memulai karirnya sebagai anggota grup idola JKT 48 saat ia baru berusia 14 tahun.

Sejak bergabung dengan JKT 48, namanya dikenal luas karena bakat bernyanyi. Setelah dua tahun bergabung dengan JKT 48, Stella memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT 48 pada tahun 2013.

Menikah dengan Fandy Chow, Siapa Stella Cornelia?

"Saya ingin bekerja semaksimal mungkin, dan menunjukkan bahwa Stella Cornelia bisa menjadi solo karir," kata Stella dalam sebuah wawancara di bulan April 2016.

Selanjutnya, Stella memulai karir menyanyi solo serta aktingnya. Pada tahun 2013 ia bermain dalam serial drama bertajuk Bima Satria Garuda.

Dalam serial tersebut, ia bertindak sebagai Rena, seorang gadis yang dekat dengan Bima, tokoh utamanya.

Menikah dengan Fandy Chow, Siapa Stella Cornelia?

Selanjutnya, Stella diyakini menemani Maxime Bouttier dan Michelle Zudith dalam film Remember When: When You and I Fall In Love.

Beberapa bulan kemudian, produser Chand Parwez meliriknya untuk proyek Kukuhar Cinta ke China. Kemudian pada tahun 2015, Stella bermain di film Last Angel, sebuah film diangkat dari novel karya Agnes Danovar.

Meski banyak bergelut di dunia akting sejak mengundurkan diri dari JKT 48, Stella belum melupakan mimpinya menjadi solois. Pada 2016, Stella telah merilis sebuah buku berjudul Restricted.

Pada akhir tahun yang sama, Stella Cornelia diusulkan oleh Fandy Chow, kekasihnya. Stella Cornelia kemudian menerima proposal Fandy dan akhirnya menikah di UOB Tower, Thamrin, Jakarta Pusat pada hari Minggu, 23 Juli 2017.

Posting Komentar untuk "(News) Menikah dengan Fandy Chow, Siapa Stella Cornelia?"