Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Info) 20 + Fakta Unik Tentang Google Plus yang Perlu kalian ketahui

Tikusliar.com - 20 Fakta Uni dari Google Plus yang belum banyak diketahui - Google Plus adalah salah satu media sosial yang paling menarik dan keren. Google Plus dimiliki dan dikelola oleh pihak Google Inc. yang merupakan salah satu merek Nomor 1 dunia.

Diluncurkan pada 28 Juni 2011 Hingga saat ini, Google Plus merupakan jejaring sosial terbesar kedua setelah Facebook. Ini adalah periode tercepat untuk mencapai basis pengguna yang besar. Dan selama kesuksesan begitu jauh menyingkirkan pesaing dari persaingan.

Google+ cepat menjadi media sosial terpopuler kedua bagi banyak pengguna termasuk saya. Google Plus tidak hanya menjadi favorit kalangan pengguna umum untuk bersosialisasi tapi juga untuk keperluan bisnis.

(Info) 20 + Fakta Unik Tentang Google Plus yang Perlu kalian ketahui

Banyak perusahaan dan merek mempersiapkan diri dengan cepat di Google Plus seperti internet marketer, blogger, freelancer dan banyak pengusaha lain yang juga mendapatkan hasil maksimal dari keberadaan Google+ ini.

20 + Fakta Unik Tentang Google Plus yang Perlu kalian ketahui

Pada dasarnya, Google Plus dikenal sebagai situs jejaring sosial. Tapi yang paling mengejutkan dan menakjubkan diantara semua fakta tentang Google Plus adalah bahwa Google Inc. sendiri menggambarkan Google Plus sebagai "Social Layer".

Google+ tidak hanya meningkatkan properti online lainnya, namun juga berfungsi sebagai alat kepengarangan. Alat yang membantu penulis konten atau pengembang untuk mengklaim kepemilikan secara langsung [sumber >> Wiki article].

Berikut adalah beberapa fakta menakjubkan tentang Google Plus. Fakta bahwa Anda mungkin tidak tahu. Jadi, lihatlah bagan info ini untuk fakta tentang Google Plus.

(Info) 20 + Fakta Unik Tentang Google Plus yang Perlu kalian ketahui

Courtesy Infographic >> Big Foot Digital

Beberapa Fakta Menarik Tentang Google Plus [11 + 10 = 20 +]
  1. Google+ pertama kali diluncurkan pada bulan Juni 2011 sebagai layanan yang hanya mengundang. Kemudian go public pada bulan September 2011.
  2. Pendiri Facebook Mark Zuckerberg memiliki lebih banyak pengikut di Google+ daripada pendiri Google Larry Page.
  3. 5000 - ini adalah jumlah orang yang dapat Anda miliki di lingkaran Anda di profil Google+ Anda.
  4. Google+ memiliki pengguna 60% lebih banyak daripada Twitter.
  5. 70% merek sekarang hadir di Google+ dan mereka menemukan cara yang sangat berguna untuk menjadi populer.
  6. Google+ memiliki fitur unik di fasilitas chat video "Hangouts".
  7. Google+ bisa sangat membantu dalam meningkatkan SEO pada sebuah website.
  8. Google Plus aplikasi mobile adalah aplikasi ke 4 yang paling populer di dunia.
  9. Bapak Google+ Vic Gundotra tidak mengerti HTML karena itu situs G + tidak memiliki banyak navigasi.
  10. Setelah melayani Google selama 8 tahun, Gundotra sendiri telah meninggalkan Google. Inilah salah satu fakta misterius tentang Google Plus.
Setiap kali kalian membicarakan sesuatu tentang Google dan cara kerjanya, kalian mendapat tanggapan yang baik dari pembaca kalian. Itu sebabnya dunia tanpa Google sepertinya tidak begitu menarik.

Google Plus tidak hanya membantu kalian mendapatkan reputasi tinggi, namun juga mengklaim kepengarangan konten kalian dan membangun basis pembaca yang baik.

Salah satu fakta paling kuat tentang Google Plus adalah bahwa siapa pun yang mengetahui kekuatan media sosial dalam menghasilkan penjualan, lalu lintas atau tawaran telah beralih dengan cepat ke Google+.

Jadi jika kalian mengabaikan Google+ sejauh ini, saatnya untuk mulai menggunakan Google+ dan dapatkan yang terbaik dari itu.

Saya harap kalian senang mengetahui beberapa fakta keren dan menakjubkan tentang Google Plus. Jika ada sesuatu yang saya lewatkan tentang fakta dari Google plus silahkan beri tahu saya melalui kolom komentar di bawah ini. terimakasih
Juga jangan lupa untuk berbagi beberapa fakta menakjubkan tentang Google Plus dengan teman kalian because "Sharing is Caring"

Sumber: TechReviewPro

Posting Komentar untuk "(Info) 20 + Fakta Unik Tentang Google Plus yang Perlu kalian ketahui"